Lowongan Kerja Ambon Terbaru

Lowongan Kerja Ambon Terbaru 2016 ~ Informasi lowongan kerja Terbaru bulan Juli tahun 2016 yang bakal segera kami berbagi berikut ini adalah informasi loker Terbaru yang sumbernya dari Kota Ambon. Lowongan kerja Ambon Terbaru Juli 2016 ini kami harapkan dapat berfungsi untuk Kamu yang tinggal di seputaran wilayah Ambon, terutama untuk Kamu yang sekarang terbukti sedang mencari informasi adanya lowongan pekerjaan Terbaru Juli 2016. Silahkan tetap di halaman ini sebelum Kamu baca hingga berakhir.

Gambar untuk Lowongan Kerja Ambon Terbaru Juli 2016


Profil Kota Ambon

Kota Ambon alias Amboina alias Ambonese (kadang dieja sebagai Ambong alias Ambuni) adalah suatu  kota serta sekaligus bunda kota dari provinsi Maluku, Indonesia.

Kota ini dikenal juga dengan nama Ambon Manise yang berarti kota Ambon yang indah/manis/cantik, adalah Kota paling besar di wilayah kepulauan Maluku serta menjadi sentral bagi wilayah kepulauan Maluku. Sekarang kota Ambon menjadi pusat pelabuhan, pariwisata serta pendidikan di wilayah kepulauan Maluku.

Kota Ambon berbatasan dengan Laut Banda disebelah selatan serta dengan kabupaten Maluku Tengah di sebelah timur (pulau-pulau Lease yang terdiri atas pulau-pulau Haruku, pulau Molana, pulau Saparua, pulau Nusalaut serta Pombo, di sebelah barat (petuanan negeri Hila, Leihitu, Maluku Tengah serta Kaitetu, Leihitu, Maluku Tengah yang masuk dalam kecamatan Leihitu, Maluku Tengah) serta di sebelah utara (kecamatan Salahutu, Maluku Tengah). (id.wikipedia.org)

Lowongan Kerja di Kota Ambon Terbaru Juli 2016

Profil PT Finansia Multi Finance (Kredit Plus)

PT. Finansia Multi Finance adalah salah satu perusahaan pembiayaan paling besar dengan brand kreditplus, didirikan pada tahun 1994. serta telah mempunyai 311 lokasi kantor yang tersebar di seluruh Indonesia dengan karyawan tak lebih lebih 13.000 orang.

COMPANY PRODUCTS

Saat ini kreditplus mempunyai produk dari beberapa tipe yaitu Mobil, Motor serta elektronik. Tak hanya terbatas pada pengembangan produk, pengembangan sistem serta jaringan terpadu menjadi perhatian mutlak dari kreditplus dalam rangka memberbagi layanan paling baik terhadap konsumen. On line sistem dengan beberapa jaringan Bank yang telah bekerjasama menjadi jaminan kemudahan yang bakal didapatkan di kreditplus.

Tidak hanya terbatas pada pengembangan produk, pengembangan sistem serta jaringan terpadu menjadi perhatian mutlak dari kreditplus dalam rangka memberbagi service paling baik terhadap konsumen. Kecepatan pelayanan dalam pengajuan software, kemudahan syarat serta pembayaran dipertahankan hingga sekarang jadi menjadi unggulan dari kreditplus untuk bersaing dengan perusahaan pembiayaan lainnya.

Marketing Elektronik

Persyaratan :
  • Usia minimal 18 tahun
  • Pendidikan minimal SMA / Sederajat
  • Menyukai Pekerjaan Marketing
  • Penempatan Ambon
Apabila Kamu merasa memenuhi persyaratan seperti yang telah disebutkan di atas serta berminat terhadap Lowongan Kerja Wilayah Ambon Terbaru Juli 2016 ini. Kirimkan segera lamaran Kamu melewati link di bawah ini :

Paling lambat tanggal 20 Juli 2016
Sumber: jobs.jobstreet.com

Demikianlah informasi lowongan kerja Ambon Terbaru bulan Juli tahun 2016 yang dapat kami saapabilan hari ini. Harapannya semoga informasi loker Ambon Terbaru Juli 2016 ini dapat menolong Kamu dalam mendapatkan kerja. Terutama lagi bagi Kamu yang sekarang sedang membutuhkan lowongan pekerjaan. Kemudian apabila Kamu berkenan, silahkan baca juga informasi lowongan kerja Palu Terbaru Juli 2016. Mungkin informasi loker tersebut juga dapat menolong Kamu untuk segera mendapatkan pekerjaan yang Kamu impikan.

Terima kasih atas kesediaan Kamu berkunjung ke blog/web lowongan kerja Terbaru Juli 2016. Apabila informasi yang telah kami berbagi di atas mengenai lowongan kerja Ambon Terbaru Juli 2016 berguna untuk Kamu, tak ada salahnya informasi ini juga diberbagi terhadap kawan maupun saudara-saudara kami yang lain yang mungkin juga sedang membutuhkan informasi keterdapatan lowongan pekerjaan Terbaru bulan Juli tahun 2016. Mohon berbagi melewati tombol berbagi dibawah. Andalan akhir, semoga Kamu segera mendapatkan pekerjaan yang diimpikan serta sesuai dengan diri Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel