Lowongan Kerja Binjai Terbaru

Lowongan Kerja Kota Binjai Terbaru 2016 ~ Informasi lowongan kerja Terbaru bulan Juli tahun 2016 yang bakal segera kami hadirkan berikut ini adalah suatu  info loker Terbaru yang datangnya dari suatu  kota di provinsi Sumatera Utara, yakni Kota Binjai. Lowongan kerja di kota Binjai Terbaru Juli 2016 ini kami harapkan bisa menjadi satu opsi lowongan kerja untuk Anda yang tinggal di seputaran wilayah Binjai, khususnya untuk Anda yang sekarang sedang membutuhkan informasi lowongan pekerjaan Terbaru Juli 2016. Tetaplah pada halaman ini sebelum Kamu baca hingga berakhir.

Gambar untuk Lowongan Kerja Binjai Terbaru Juli 2016


Profil Kota Binjai

Binjai adalah salah satu kota dalam wilayah provinsi Sumatera Utara Republik Indonesia. Kota Binjai terletak 22 km di sebelah barat ibukota provinsi Sumatera Utara, yaitu Medan. Binjai adalah ibukota Kabupaten Langkat yang kemudian dipindahkan ke Stabat sebelum berstatus kotamadya. Binjai berbatasan langsung dengan Kab. Langkat di sebelah barat dan utara dan Kab. Deli Serdang di sebelah selatan dan timur. Binjai adalah salah satu daerah dalam proyek pembangunan Mebidang yang meliputi kawasan Medan, Deli Serdang dan Binjai. Saat ini, Binjai dan Medan dihubungkan oleh jalan raya Lintas Sumatera yang menghubungkan antara Banda Aceh dan Medan. Oleh sebab itu, kota Binjai terletak di daerah strategis di mana adalah pintu gerbang Kota Medan jika dilihat dari provinsi Aceh.

Binjai sejak lama dijuluki sebagai kota rambutan sebab rambutan Binjai terbukti sangat populer. Bibit rambutan asal Binjai ini sudah tersebar dan dibudidayakan di beberapa tempat di Indonesia semacam Blitar, Jawa Timur menjadi komoditi unggulan daerah tersebut. (id.wikipedia.org)

Lowongan Kerja di Kota Binjai Terbaru Juli 2016

Profil PT Lippo Malls Indonesia

Sebagai respon dari tak sedikitnya permintaan pasar, Lippo Karawaci yang mengawali mengembangkan mal-mal strata dari tahun 2002 hingga tahun 2006, mengakui bahwa banyak pengusaha di Indonesia mulai menjauh dari pasar-pasar tradisional. Lalu, berdasarkan pengamatan, perusahaan membikin perubahan pada community malls dan mengubahnya menjadi model Mal dimana menyediakan gedung alias bangunan, menyewakan, dan kemudian memperoleh keuntungan dari pengelolaan aset.

Perusahaan ini terdiri dari lease malls dan strata yang berlokasi strategis di kota - kota besar di Indonesia. Adalah retail malls yang menyediakan one stop shopping, tempat makan, hiburan, serta tempat untuk menghabiskan waktu luang yang dibekali dengan tenant-tenant besar semacam domestic retail Hipermart, Matahari Departement Store, Timezone, Cinema XXI dan Times Bookstore.

PT. Lippo Malls Indonesia semakin memperkuat posisinya sebagai pemilik Mal paling besar dan/atau operator di Indonesia oleh pembangunan dan pengaturan Mal diseluruh negeri. Pada bulan Juli 2016 ini, perusahaan ini kembali membuka kesempatan kerja untuk posisi sebagai :

Leasing Supervisor - Binjai Supermall

Deskripsi Pekerjaan :
  • Mencari calon penyewa untuk menempati ruang kosong/unit alias mengganti apabila penyewa membatalkan/penyewa mengundurkan diri;
  • Bertindak sebagai koordinator antara penyewa dan departemen terkait [teknik, fit-out dll] selagi bagian negosiasi di leasing dari bagian penawaran hingga jangka waktu pembukaan toko saja;
  • Menyiapkan semua dokumen yang berkaitan dengan kegiatan unit sewa tergolong surat menyurat terhadap penyewa guna usaha prospektif;
  • Menjaga dan memperbarui calon/database penyewa yang ada;
  • Mengawasi semua Staff Leasing yang bekerja santai untuk memastikan kinerja yang efisien dan manjur.
Persyaratan :
  • Pendidikan Minimal S1;
  • Menguasai komputer khususnya Ms. Office;
  • Menguasai bahasa inggris baik lisan maupun tulisan;
  • Pengalaman minimal 3 tahun dibidang yang sama;
  • Kompetensi, komunikasi, koordinasi, kecocokan dan negosiasi;
  • Penempatan di Binjai Supermall, Kota Binjai.
Apabila Kamu merasa memenuhi persyaratan semacam yang tercantum di atas dan tertarik dengan Lowongan Kerja Wilayah Binjai Terbaru Juli 2016 di PT Lippo Malls Indonesia. Silahkan kirimkan lamaran Kamu melewati tautan dibawah ini :

Paling lambat tanggal 23 Juli 2016
Sumber: jobs.jobstreet.com

Itulah suatu  info lowongan kerja Binjai Terbaru bulan Juli tahun 2016 yang bisa kami hadirkan untuk Kamu pada peluang kali ini. Kami berharap, semoga info loker Binjai Juli 2016 ini bisa meningkatkan referensi bagi Anda dalam memperoleh kerja. Lebih lagi, bagi Anda yang sekarang terbukti sedang membutuhkan lowongan pekerjaan. Apabila diperlukan, silahkan baca juga info lowongan kerja Tegal Terbaru Juli 2016. Siapa tahu info loker tersebut juga bisa menjadi salah satu opsi bagi Anda untuk segera memperoleh pekerjaan yang impikan.

Terima kasih atas kesediaan Anda berkunjung ke blog lowongan kerja Terbaru Juli 2016 kami ini. Apabila info yang sudah kami berikan di atas mengenai lowongan kerja Binjai Terbaru Juli 2016 ada kegunaaannya bagi Kalian, mohon kesediaannya untuk like dan bagikan kepada teman, saudara atau kerabat Kamu. Barangkali mereka mungkin juga sedang membutuhkan info lowongan pekerjaan Terbaru bulan Juli tahun 2016. Silahkan like dan berikan melewati tombol like dan berikan dibawah. Akhir kata, semoga Kamu secepatnya mendapatkan pekerjaan yang diinginkan selama ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel