Lowongan Kerja Tegal Terbaru

Lowongan Kerja Tegal Terbaru 2016 ~ Informasi lowongan kerja Terbaru bulan Juli tahun 2016 yang akan segera kami hadirkan berikut ini adalah sebuah informasi loker Terbaru yang datangnya dari sebuah kota di provinsi Jawa Tengah, yakni Kota Tegal. Lowongan kerja di kota Tegal Terbaru Juli 2016 ini kami harapkan bisa menjadi satu pilihan lowongan kerja untuk Kalian yang tinggal di seputaran wilayah Tegal, terutama untuk Kalian yang saat ini sedang mencari informasi adanya lowongan pekerjaan Terbaru Juli 2016. Tetaplah pada halaman ini sebelum Anda baca sampai selesai.

Gambar untuk Lowongan Kerja Tegal Terbaru Juli 2016


Profil Kota Tegal

Kota Tegal adalah salah satu wilayah otonom di provinsi Jawa Tengah Indonesia. Kota ini pernah menjadi cikal-bakal berdirinya Korps Marinir seperti tercatat dalam Pangkalan IV ALRI Tegal dengan nama Corps Mariniers pada tanggal 15 November 1945. Adapun Kota Tegal berbatasan dengan Kabupaten Brebes di sebelah barat, kabupaten Tegal di sebelah selatan dan timur dan Laut Jawa di sebelah utara. Hari jadinya Kota Tegal adalah pada tanggal 12 April 1580.

Secara geografis, Kota Tegal berada di jalur pantai utara (pantura) Jawa Tengah yang letaknya 165 km sebelah barat Kota Semarang atau 329 km sebelah timur Jakarta. Letaknya di antara 109°08’ - 109°10’ Bujur Timur dan 6°50’ - 6°53’ Lintang selatan, dan memiliki wilayah seluas 39,68 Km² atau kurang lebih 3.968 Hektar. Tegal Kota berada di wilayah Pantura, dilihat dari peta orientasi Provinsi Jawa Tengah berada di Wilayah Barat dengan bentang terjauh utara ke selatan 6,7 Km dan barat ke timur 9,7 Km. Secara letak geografis, adapun posisi Tegal sangat strategis sebagai penghubung jalur perekonomian lintas nasional dan regional di wilayah Pantura yaitu dari barat ke timur (Jakarta-Tegal-Semarang-Surabaya) dengan wilayah tengah dan selatan Pulau Jawa (Jakarta-Tegal-Purwokerto-Yogyakarta-Surabaya) dan sebaliknya. Adapun curah hujan  di kota ini sangat rendah, yakni temperatur (suhu) rata-rata mencapai 35 derajat celcius. (id.wikipedia.org)

Lowongan Kerja di Kota Tegal Terbaru Juli 2016

Profil PT Sukses Abadi Karya Inti

PT Sukses Abadi Karya Inti merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang Ricemill dengan pengolahan secara modern dan bernaung dibawah korporasi besar PT Tiga Pilar Corporation. Pada bulan Semptember 2016 ini, perusahaan ini kembali membutuhkan kandidat profesional dan berintegritas untuk bergabung bersama pada posisi sebagai :

Korlap Sourcing - Tegal

Persyaratan :
  • Pendidikan minimal diploma dari jurusan Pertanian, Budidaya, Kehutanan atau setara
  • Memiliki pengalaman kerja yang berhubungan minimal 1 tahun
  • Lebih diutamakan Staff (non-manajemen & non-pengawas)
  • Bersedia bekerja Full-Time
  • Bersedia bekerja di Tegal
Jika Kamu merasa memenuhi persyaratan seperti yang tercantum di atas dan berminat dengan Lowongan Kerja Wilayah Tegal Terbaru Juli 2016 ini. Segeran kirimkan lamaran Anda melalui tautan dibawah ini :

Paling lambat tanggal 23 Juli 2016
Sumber: jobs.jobstreet.com

Itulah sebuah informasi lowongan kerja Tegal terbaru bulan Juli tahun 2016 yang dapat kami hadirkan untuk Anda pada kesempatan hari ini. Kita berharap, semoga informasi loker Tegal Terbaru Juli 2016 ini dapat menambah referensi bagi Kalian dalam mendapatkan kerja. Lebih lagi, bagi Kalian yang saat ini memang sedang membutuhkan lowongan pekerjaan. Jika dibutuhkan, silahkan baca juga informasi lowongan kerja Kediri terbaru Juli 2016. Barangkali informasi loker tersebut juga dapat menjadi salah satu pilihan bagi Kalian untuk segera mendapatkan pekerjaan yang impikan.

Terima kasih atas kesediaan Kalian berkunjung ke blog/web lowongan kerja Terbaru Juli 2016 kami ini. Jika informasi yang telah kami bagikan di atas tentang lowongan kerja Tegal terbaru Juli 2016 ada manfaatnya bagi Kalian, mohon kesediaannya untuk like dan share kepada kawan maupun saudara-saudara kita yang lain yang mungkin juga sedang membutuhkan informasi lowongan pekerjaan terbaru bulan Juli tahun 2016. Silahkan like dan share melalui tombol like dan share dibawah. Akhir kata, semoga Kalian segera mendapatkan pekerjaan yang diimpikan dan sesuai dengan diri Kalian.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel