Lowongan Kerja Pematangsiantar Terbaru

Lowongan Kerja Pematang Siantar Terbaru 2016 ~ Informasi lowongan kerja Terbaru bulan Juli tahun 2016 yang bakal segera kita hadirkan berikut ini adalah sebuah informasi loker Terbaru yang datangnya dari sebuah kota di provinsi Sumatera Utara, yakni Kota Pematangsiantar. Lowongan kerja di kota Pematangsiantar Terbaru Juli 2016 ini kita harapkan dapat menjadi satu alternatif lowongan kerja untuk Kamu yang tinggal di seputaran wilayah Pematangsiantar, terutama untuk Kamu yang kini sedang membutuhkan informasi lowongan pekerjaan Terbaru Juli 2016. Tetaplah pada halaman ini sebelum Kamu baca sampai beres.

Gambar untuk Lowongan Kerja Pematangsiantar Terbaru Juli 2016


Profil Kota Pematangsiantar

Kota Pematangsiantar (tidak jarang disingkat Siantar saja) adalah salah satu kota di Provinsi Sumatera Utara, dan kota paling besar kedua di provinsi tersebut seusai Medan. Dengan sebab letak Pematangsiantar yang strategis yakni dilintasi oleh Jalan Raya Lintas Sumatera. Siantar mempunyai luas wilayah 79,97 km2 dan berpenduduk lebih kurang 240.787 jiwa (2000).

Kota ini hanya berjarak 128 km dari kota Medan dan 52 km dari Parapat. Maka tidak jarang menjadi salah satu kota yang dilintasi oleh wisatawan yang hendak menuju ke Danau Toba. Pematangsiantar menjadi kota penunjang pariwisata di daerah kurang lebihnya. Kota ini mempunyai 10 hotel melati, 8 hotel berbintang dan 268 restoran. Kota ini juga tersedia banyak sepeda motor jenis BSA, yakni motor model lama yang dijadikan becak bermesin dan bisa memunculkan suara yang keras.

Wakil Presiden Republik Indonesia yang ke-3 Adam Malik lahir di kota ini pada tanggal 22 Juli 1917. Pematangsiantar ini sempat menerima Piala Adipura di tahun 1993 karena kelestarian lingkungan serta kebersihan kotanya. Selain itu, karena ketertiban pengaturan di segi lalu lintasnya, pematang siantar pun mendapat apresiasi Piala Wahana Tata Nugraha di tahun 1996. (id.wikipedia.org)

Lowongan Kerja di Kota Pematangsiantar Terbaru Juli 2016

Profil PT Bank Mega

Berawal dari sebuah usaha milik keluarga mempunyai nama PT Bank Karman yang berdiri di tahun 1969 dan berkedudukan di Surabaya, kemudian selanjutnya pada tahun 1992 berubah nama menjadi PT. Mega Bank dan meperbuat relokasi Kantor Pusat ke Jakarta.

Mengikuti perkembangannya, pada tahun 1996 PT Bank Mega diambil alih oleh PARA GROUP (PT Para Global Investindo dan PT Para Rekan Investama). Untuk lebih menambah citra PT. Mega Bank, di bulan Juni 1997 meperbuat perubahan logo dengan tujuan bahwa sebagai lembaga keuangan kepercayaan masyarakat, bakal lebih mudah dikenal melalui logo perusahaan yang baru tersebut. Selanjutnya di tahun 2000 diperbuat perubahan nama dari PT Mega Bank menjadi PT Bank Mega.

Dengan tujuan memperkuat struktur permodalan, maka di tahun 2000 (tahun yang sama) PT Bank Mega melakukan Initial Public Offering dan listed di BES maupun BEJ. Dengan demikian,  saham Bank Mega dimilikii oleh publik dan berubah namanya menjadi PT Bank Mega Tbk.

Di saat krisis ekonomi, PT Bank Mega menjadi salah satu bank yang tak terpengaruh oleh krisis dan malah semakin tumbuh tanpa bantuan dari pemerintah.  Bersama-sama dengan Deutche Bank, Citibank dan HSBC.

PT Bank Mega Tbk mempunyai semboyan [To Be Pride of The Nation] terkendali dan tumbuh dengan pesat serta menjadi lembaga keuangan ternama yang sanggup disejajarkan dengan bank-bank terkemuka di Asia Pasifik dan telah memperoleh beberapa apresiasi dan prestasi baik di tingkat regional, nasional maupun internasional. Dalam upaya mewujudkan kinerja sesuai dengan nama yang disandangnya, PT Bank Mega Tbk berpegang pada azas keterbukaan, kehati-hatian,profesionalisme, dengan struktur permodalan yang kuat dan produk dan fasilitas perbankan terkini.

Pada tahun 2013 Bank Mega menawarkan bukti diri baru yang terdiri dari logo dan simbol grafis huruf 'M' yang merefleksikan position serta acuan pertumbuhan yang baru bagi perusahaan. Warna-warna hangat adalah luapan energi dari logo baru PT. Bank Mega yang energik dan solusi keuangan yang kompherensif terhadap pelanggan. Warna kuning mengfotokan kecerdasan dan harapan. Warna kelabu mengfotokan sistem yang canggih. Warna orange mengfotokan semangat dan optimisme, menunjukkan setiap insan Bank Mega rutin menonton aspek pandang positif atas tiap kejadian dan rutin mengupayakan hasil akhir yang paling baik. Bukti diri baru ini juga merefleksikan ambisi Bank Mega dalam mewujudkan bangsa Indonesia dan masyarakat yang maju dan sejahtera, dengan menyediakan beberapa solusi keuangan yang spesifik yang sesuai dengan kebutuhan nasabah dengan cara lengkap dan menyeluruh, dikelola dengan cara yang profesional dengan teknologi berkelas dunia dan kontrol nilai yang terjaga baik, yang memungkinkan setiap keluarga, individu dan bisnis para nasabah berada pada jalur tercepat dalam mencapai kesuksesan di bidang keuangan.

Funding Officer (Tebing Tinggi, Rantau Prapat, Sibolga)

Deskripsi Pekerjaan :
  • Bertanggung jawab dalam pencapaian bisnis dari Dana Pihak Ketiga [Tabungan/Giro/Deposito/Produk Funding Lainnya] dan CIF/NOA sesuai target
  • Melaksanakan proses pencapaian bisnis funding yang sesuai dengan prosedur serta kebijakan yang berlaku
Persyaratan :
  • Pendidikan minimal D3
  • Pengalaman minimal 1 tahun sebagai sales/marketing di perbankan atau marketing produk-produk keuangan
  • Mempunyai motivasi kerja yang kuat, komunkatif dan selling skill yang baik
  • Mempunyai network alias potential market yang baik
  • Domisili Kota Tebing Tinggi, Rantau Prapat, Sibolga dan kurang lebihnya
Jika Kamu merasa memenuhi persyaratan seperti yang ditentukan dan berminat dengan Lowongan Kerja Wilayah Pematangsiantar Terbaru Juli 2016 di Bank Mega. Silahkan kirimkan lamaran Kamu melalui tautan dibawah :

Paling lambat tanggal 18 Juli 2016.
Sumber: jobs.jobstreet.com

Demikianlah sebuah informasi lowongan kerja Pematangsiantar Terbaru bulan Juli tahun 2016 yang dapat kita hadirkan untuk Kamu pada kesempatan hari ini. Kita berharap, semoga informasi loker Pematangsiantar Juli 2016 ini dapat menambah referensi bagi Kamu dalam memperoleh kerja. Lebih lagi, bagi Kamu yang kini memang sedang membutuhkan lowongan pekerjaan. Jika diperlukan, silahkan baca juga informasi lowongan kerja Binjai Terbaru Juli 2016. Siapa tahu informasi loker tersebut juga dapat menjadi salah satu alternatif bagi Kamu untuk segera memperoleh pekerjaan yang impikan selama ini.

Terima kasih atas kesediaan Kamu berkunjung ke blog lowongan kerja Terbaru Juli 2016 kita ini. Jika informasi yang telah kita berbagi di atas tentang lowongan kerja Pematangsiantar Terbaru Juli 2016 ada fungsinya bagi Kalian, mohon kesediaannya untuk like dan berikan terhadap kawan, saudara alias kerabat Kamu. Siapa tahu mereka mungkin juga sedang membutuhkan informasi lowongan pekerjaan Terbaru bulan Juli tahun 2016. Silahkan like dan berbagi melalui tombol like dan berbagi dibawah. Akhir kata, semoga Kamu secepatnya memperoleh pekerjaan yang diharapkan selagi ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel