Lowongan Kerja Tarakan Terbaru

Lowongan Kerja Tarakan Terbaru 2016 ~ Info lowongan kerja Terbaru bulan Juli tahun 2016 yang akan segera kita share berikut ini adalah info loker Terbaru yang asalnya dari Kota Tarakan. Lowongan kerja Tarakan Terbaru Juli 2016 ini kita harapkan bisa berkegunaaan untuk Kalian yang tinggal di seputaran wilayah Tarakan, khususnya untuk Kalian yang sekarang memang sedang mencari info adanya lowongan pekerjaan Terbaru Juli 2016. Silahkan tetap di halaman ini sebelum Kalian baca sampai beres.

Gambar untuk Lowongan Kerja Tarakan Terbaru Juli 2016


Profil Kota Tarakan

Kota Tarakan adalah kota paling besar di Provinsi Kalimantan Utara, Indonesia dan juga adalah kota terkaya ke-17 di Indonesia. Kota ini mempunyai luas wilayah 25080 km² dan sesuai dengan data Badan Kependudukan Catatan Sipil dan Keluarga Berencana, Kota Tarakan berpenduduk setidak sedikit 239.787 jiwa. Tarakan alias juga dikenal sebagai Bumi Paguntaka, berada pada suatu  pulau kecil. BAIS adalah semboyan dari kota Tarakan yang berarti Bersih, Aman, Indah, Sehat dan Sejahtera.

Tarakan menurut cerita rakyat berasal dari bahasa tidung “Tarak” (berjumpa) dan “Ngakan” (makan) yang dengan cara harfiah bisa diartikan “Tempat para nelayan untuk istirahat makan, berjumpa dan meperbuat barter hasil tangkapan dengan nelayan lain. Tidak hanya itu Tarakan juga adalah tempat pertemuan arus muara Sungai Kayan, Sesayap dan Malinau. (id.wikipedia.org)

Lowongan Kerja di Kota Tarakan Terbaru Juli 2016

Profil PT Fastrata Buana

Kita meyakini bahwa SDM adalah aset paling penting yang sudah membikin kita sekarang semakin tumbuh dan berkembang menjadi perusahaan Distributor Nasional terkemuka. Area distribusi kita menjangkau seluruh wilayah nusantara dengan produk-produk bermutu tinggi (Kopi ABC, Kopi Kapal Api, Relaxa, Say, Good Day, dll). Organisasi kita juga sudah menerapkan taktik bisnis berbasis teknologi komputer kelas dunia (Enterprise Resource Planning/ ERP) ORACLE versi 12.06 bersifat real time dan efisien ke seluruh jaringan cabang-cabang kita di Indonesia. Sebagai tahap dari grup Kapal Api Global (KAG), kita sedang mencari para profesional yang siap berkontribusi bersama-sama kita untuk posisi sebagai berikut:

AREA PROMOTION SUPERVISOR (APS) - TARAKAN

Deskripsi Pekerjaan : 

Memperbuat eksekusi program - program promosi dan analisa pasar untuk menambah Brand Awareness dari pasar Tradisional dan modern.

Kualifikasi:
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Pendidikan Min. S1 Semua jurusan [diutamakan dari jurusan Manajemen Marketing alias Teknik Industri]
  • Fresh graduate [lebih disukai bila mempunyai pengalaman dalam mengkonsep & meperbuat eksekusi program promosi / EO conceptor dan executor untuk event skala besar]
  • Memahami konsep tentang marketing secara baik
  • Terbiasa menangani event
  • Menguasai Ms Office
  • Mempunyai SIM A
  • Menguasai Wilayah Penempatan
  • Penempatan: TARAKAN
Jika Kalian merasa memenuhi persyaratan semacam yang sudah disebutkan di atas dan tertarik kepada Lowongan Kerja Wilayah Tarakan Terbaru Juli 2016 ini. Kirimkan segera lamaran Kalian melalui link di bawah ini :

Sumber: job-like.com

Demikianlah info lowongan kerja Tarakan Terbaru bulan Juli tahun 2016 yang bisa kita sajikan kali ini. Harapannya semoga info loker Tarakan Terbaru Juli 2016 ini bisa membantu Kalian dalam memperoleh kerja. Khususnya lagi bagi Kalian yang sekarang sedang membutuhkan lowongan pekerjaan. Kemudian jika Kalian berkenan, silahkan baca juga info lowongan kerja Ambon Terbaru Juli 2016. Siapa tahu info loker tersebut juga bisa membantu Kalian untuk segera memperoleh pekerjaan yang Kalian impikan.

Terima kasih atas kesediaan Kalian berkunjung ke blog/web lowongan kerja Terbaru Juli 2016. Jika info yang sudah kita share di atas tentang lowongan kerja Tarakan Terbaru Juli 2016 berkegunaaan untuk Kamu, tidak ada salahnya info ini juga dishare kepada teman maupun saudara-saudara kita yang lain yang mungkin juga sedang membutuhkan info ketersediaan lowongan pekerjaan Terbaru bulan Juli tahun 2016. Mohon share melalui tombol share dibawah. Harapan akhir, semoga Kalian segera memperoleh pekerjaan yang diimpikan dan sesuai dengan diri Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel