Lowongan Kerja Probolinggo Terbaru

Lowongan Kerja Probolinggo Terbaru 2016 ~ Informasi lowongan kerja Terbaru bulan Juli tahun 2016 yang akan segera kami hadirkan berikut ini adalah suatu  informasi loker Terbaru yang datangnya dari suatu  kota di provinsi Jawa Timur, yakni Kota Probolinggo. Lowongan kerja di kota Probolinggo bulan Juli 2016 ini kami harapkan bisa menjadi satu alternatif loker bagi Anda yang berdomisili di wilayah Probolinggo, khususnya untuk Anda yang sekarang sedang mencari informasi adanya lowongan pekerjaan Terkini Juli 2016. Tetaplah pada halaman ini sebelum Anda baca hingga beres.

Gambar untuk Lowongan Kerja Probolinggo Terbaru Juli 2016


Profil Kota Probolinggo

Kota Probolinggo, adalah suatu  kota di Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Terletak kurang lebih 100 km sebelah tenggara Kota Surabaya, disebelah utara, Kota Probolinggo berbatasan dengan Selat Madura, dan Kabupaten Probolinggo di sebelah timur, selatan, dan barat. Kota ini juga tersedia pelabuhan perikanan yang lumayan besar.

Probolinggo yang ada hubungannya dengan cerita kuno, yaitu jatuhnya suatu  benda bercahaya (meteor). Tempat jatuhnya benda tersebut oleh raja-raja dahulu dipilih sebagai tempat untuk memperoleh perdamaian dan mengakhiri perselisihan.

Probo dalam bahasa Sanskerta berarti sinar, sedang Lingga berarti tanda, dalam faktor ini tanda perdamaian. Bisa juga diartikan : orisinil atau sederhana (semacam perwujudan seluruh lambang yang sederhana).

Dengan lambang ini diinginkan jiwa nurani segenap penduduk Kota Probolinggo rutin mendapat tuntunan cahaya terang jadi alam pikiran dan lakukanannya rutin ditujukan pada usaha tercapainya masyarakat adil makmur, sesuai dengan impian proklamasi kemerdekaan 17 Agustus 1945. [id.wikipedia.org]

Lowongan Kerja di Kota Probolinggo Terbaru Juli 2016

Profil PT Megacahaya Malindo

PT Megacahaya adalah perusahaan yang berdiri di tahun 1994. Perusahaan ini bergerak di bidang perdagangan alat-alat listips dan telah ditunjuk sebagai Distributor Resmi Perlampuan yakni merek PHILIPS di daerah Jawa Timur dan Bali untuk segmen Trade Retail, Professional End User Replacement [PEUR], Project dan Automotive baik untuk pasar Komersial maupun Industri. Kami menyediakan saran teknis, kebutuhan serta solusi berkenaan dengan perlampuan dengan merek PHILIPS yang terjamin keaslian produk dan nilai-nya.

Sales Person (Distributor Sales Person)

Deskripsi Pekerjaan :
  • Melakukan kunjungan rutin ke outlet-outlet di area yang telah menjadi tanggung jawabnya;
  • Mencari outlet-outlet baru yang potensial di area yang telah menjadi tanggung jawabnya;
  • Menolong kolektor untuk penagihan;
  • Bertanggung jawab untuk mencapai sasaran penjualan bulanan yang telah ditentukan oleh perusahaan;
  • Customer relationship dalam menerima return, komplain harga dan pengiriman;
  • Mengikuti arahan dari Supervisor dalam melakukan tugasnya.
Persyaratan :
  • Jujur dan bertanggung jawab;
  • Wanita atau Pria max 40 tahun;
  • Berpenampilan menarik;
  • Pendidikan minimal D3 / S1 segala jurusan;
  • Berpengalaman dibidangnya minimal 3 tahun;
  • Mempunyai kendaraan pribadi (motor dan SIM C);
  • Mempunyai pemahaman yang baik dalam faktor marketing;
  • Mempunyai komunikasi yang baik;
  • Mempunyai sense marketing yang kuat;
  • Bersedia ditempatkan atau melakukan perjalanan dinas ke luar kota;
  • Penempatan diutamakan di kota Probolinggo dan Sidoarjo;
  • Jaminan STNK dan Ijasah terakhir.
Apabila Kamu merasa memenuhi persyaratan semacam yang ditentukan diatas dan tertarik dengan Lowongan Kerja Wilayah Probolinggo Terbaru Juli 2016 di PT Megacahaya Malindo. Silahkan kirimkan lamaran / CV Anda ke alamat :

PT. Megacahaya Malindo
Pergudangan Meiko Kekal III No. B55 Betro Sidoarjo.
Telp: 031-8912055 / 031-8912066.
Email: hrd@megacahaya.co.id.
Lamaran Paling lambat tanggal 24 Juli 2016.

Akhirnya itulah suatu  informasi lowongan kerja Probolinggo Terbaru pada bulan Juli 2016 yang bisa saya berikan untuk Anda pada peluang kali ini. Kami berharap, semoga informasi loker Probolinggo Juli 2016 ini bisa meningkatkan referensi bagi Anda dalam memperoleh kerja. Lebih lagi, untuk Anda yang sedang membutuhkan lowongan pekerjaan. Jika diperlukan, silahkan baca juga informasi lowongan kerja Palangkaraya terbaru Juli 2016. Barangkali informasi loker tersebut juga bisa menjadi salah satu alternatif bagi Anda agar segera mendapatkan pekerjaan yang sudah dicita-citakan selama ini.

Terima kasih atas waktu yang sudah Anda sediakan untuk berkunjung ke situs lowongan kerja Terbaru Juli 2016 kami. Jika informasi yang telah kami berikan di atas tentang lowongan kerja Probolinggo Juli 2016 ada fungsinya bagi Anda semuanya, mohon kesediaannya untuk like dan berikan kepada teman, saudara atau kerabat Anda sekalian. Barangkali mereka juga sedang membutuhkan informasi lowongan pekerjaan Terbaru pada bulan Juli tahun 2016. Silahkan like dan berikan melewati tombol like dan berikan dibawah. Akhir kata, semoga Anda secepatnya memperoleh pekerjaan yang diinginkan selama ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel