Lowongan Kerja Palangkaraya Terbaru

Lowongan Kerja Palangkaraya Terbaru 2016 ~ Info lowongan kerja Terbaru bulan Juli tahun 2016 yang bakal segera kita hadirkan berikut ini adalah sebuah info loker Terbaru yang datangnya dari sebuah kota di provinsi Kalimantan Tengah, yakni Kota Palangkaraya. Lowongan kerja di kota Palangkaraya bulan Juli 2016 ini kita harapkan dapat menjadi satu opsi loker bagi Kalian yang berdomisili di kurang lebihan wilayah Palangkaraya, terutama untuk Kalian yang saat ini sedang mencari info adanya lowongan pekerjaan Terkini Juli 2016. Tetaplah pada halaman ini sebelum Kalian baca sampai berakhir.

Gambar untuk Lowongan Kerja Palangkaraya Terbaru 2016


Profil Kota Palangkaraya

Kota Palangka Raya alias Palangkaraya adalah sebuah kota sekaligus adalah bunda kota Provinsi Kalimantan Tengah. Dahulu dikenal dengan Palangkaraja (1957-1972). Kota ini mempunyai luas wilayah 2.400 km² dan berpenduduk kurang lebih 220,962 jiwa, dengan kepadatan rata-rata penduduk 92,067 jiwa di tiap km² [hasil Sensus Penduduk Indonesia tahun 2010]. Sebelum otonomi daerah pada tahun 2001, Kota Palangka Raya hanya mempunyai 2 kecamatan, yaitu: Pahandut dan Bukit Batu. Secara administratif, saat ini Kota Palangka Raya sudah memiliki 5 kecamatan yaitu: Bukit Batu, Jekan Raya, Pahandut, Sebangau dan Rakumpit.

Kota ini dibuat pada tahun 1957 (UU Darurat No. 10/1957 mengenai Pembentukan Daerah Swatantra Tingkat I Kalimantan Tengah) yang berasal dari hutan belantara dan dibuka melalui sebuah desa yang bernama Desa Pahandut yang terletak di tepi Sungai Kahayan. Palangka Raya adalah kota dengan luas wilayah paling besar di Indonesia. Sebagian wilayahnya tetap berupa hutan, tergolong hutan lindung, konservasi alam dan Hutan Lindung Tangkiling.

Dengan tak sedikitnya kemacetan lalu lintas di wilayah Jakarta, di akhir bulan Juli dan pada awal Agustus 2010, timbul berbagai bacaan untuk memindahkan Ibukota Indonesia ke Palangkaraya. Ini dikarenakan luas Palangkaraya setara 3.6 x dari luas Jakarta. [id.wikipedia.org]

Lowongan Kerja di Kota Palangkaraya Terbaru Juli 2016

Profil PT Combiphar

Combiphar didirikan pada tahun 1971 sebagai industri rumah tangga di Bandung, Jawa Barat memproduksi analgesik, antibiotik dan sirup obat batuk legendaris OBH Combi. Pada tahun 1983, perusahaan pindah ke fasilitas manufaktur besar di kota Padalarang provinsi Jawa Barat.

Kemudian pada tahun 1985, terdapat dua tokoh penting dalam perkembangan industri farmasi di Indonesia. Pertama adalah DR. Biantoro Wanandi yang merupakan Doktor Ilmu Alam dari Swiss Federal Institute of Technology di Zurich Swiss yang juga menjabat sebagai Ketua Unit Pengelolaan di Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) dan kebijakan obat. Kemudian yang kedua ialah Bapak Hamadi Widjaja, yakni lulusan dari INSEAD Fountainebleau di negara Perancis, memulai era baru dalam Combiphar dengan satu visi besar: untuk menyediakan jalan masuk yang lebih baik terhadap publik melalui obat bernilai. Melalui kepemimpinan mereka, Combiphar terus tumbuh dan berkembang melalui taktik fokus dan performa berminat untuk mengambil keuntungan dari kesempatan bahkan selagi turbulensi ekonomi, yaitu pada periode yang menandai adanya titik balik signifikan terutama dalam sejarah pertumbuhan nasional OBH Combi ini.

Di bawah sayap Hidayah Group, Combiphar telah sukses menjalin kerja sama dengan perusahaan farmasi internasional di 19 negara di seluruh belahan dunia, dan saat ini merupakan mitra terpercaya bagi perusahaan-perusahaan multi-nasional melalui joint-venture kemitraan dan lisensi dengan terus memprioritaskan landasan yang mempunyai nilai yang baik. Melalui co-operasi ini, perusahaan Combiphar berlangsung melalui audit kontrol nilai biasa dan rutin dibekali dengan pelatihan Terbaru dan keterampilan dari rekan-rekan internasional, terus memperkuat landasan untuk rutin memprioritaskan paling atas dalam nilai.

Pada bulan Juli 2016 ini, Combiphar kembali membuka kesempatan bagi profesional muda untuk bergabung bersama pada posisi sebagai :

Medical Professional - Palangkaraya

Deskripsi Pekerjaan:
  • Mengunjungi, mempromosikan dan meyakinkan dokter di area yang telah ditentukan supaya user (dokter) memakai produk Combiphar;
  • Menjalankan operasi sales untuk mencapai target;
  • Memastikan semua dokter yang berpotensi di area telah dikunjungi sesuai klasifikasinya;
  • Membikin laporan aktifitas penjualan dan pemasaran.
Persyaratan :
  • Pendidikan Min. S1 jurusan MIPA bagi fresh graduate;
  • Memiliki IPK Min. 2,75;
  • Usia Mak. 25 tahun bagi fresh graduate dan 28 tahun untuk yang sudah berpengalaman;
  • Memiliki SIM C.
Apabila Kalian merasa memenuhi persyaratan seperti yang ditentukan dan berminat dengan Lowongan Kerja Wilayah Palangkaraya Terbaru Juli 2016 di PT Combiphar. Silahkan kirimkan lamaran Kalian melalui tautan dibawah.

*Paling lambat tanggal 30 Juli 2016.
Sumber: jobs.jobstreet.com

Akhirnya itulah sebuah info lowongan kerja Palangkaraya Terbaru di bulan Juli 2016 yang bisa saya share untuk Kalian pada kesempatan hari ini. Kita berharap, semoga info loker Palangkaraya Juli 2016 ini dapat menambah referensi bagi Kalian dalam memperoleh kerja. Lebih lagi, untuk Kalian yang sedang membutuhkan lowongan pekerjaan. Apabila diperlukan, silahkan baca juga info lowongan kerja Jayapura Terbaru Juli 2016. Siapa tahu info loker tersebut juga dapat menjadi salah satu opsi bagi Kalian untuk segera memperoleh pekerjaan yang impikan selagi ini.

Terima kasih atas kesediaan Sobat semuanya yang telah berkunjung ke web lowongan kerja Terbaru Juli 2016 kami. Apabila info yang telah kita bagikan di atas mengenai lowongan kerja Palangkaraya Juli 2016 ada kegunaaannya bagi Kalian semuanya, mohon kesediaannya untuk like dan bagikan terhadap kawan, saudara alias kerabat Kalian sekalian. Siapa tahu mereka juga sedang membutuhkan info lowongan pekerjaan Terbaru di bulan Juli tahun 2016. Silahkan like dan bagikan melalui tombol like dan bagikan dibawah. Akhir kata, semoga Kalian secepatnya memperoleh pekerjaan yang diharapkan selagi ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel