Lowongan Kerja Batu Terbaru

Lowongan Kerja Batu Terbaru 2016 - Selamat pagi para pencari kerja semuanya. Info lowongan kerja bulan Juli tahun 2016 yang bakal segera kami hadirkan berikut ini adalah sebuah info loker terbaru yang datangnya dari sebuah kota di provinsi Jawa Timur, yakni Kota Batu. Lowongan kerja di kota Batu bulan Juli 2016 terupdate ini kami harap dapat menjadi satu opsi loker bagi Kamu yang berdomisili di wilayah Batu, terutama untuk Kamu yang saat ini sedang mencari kehadiran info mengenai lowongan pekerjaan paling update Juli 2016. Jangan beranjak dulu dan tetaplah pada halaman ini sebelum Kamu baca sampai berakhir.

Gambar untuk Lowongan Kerja Batu Terbaru Juli 2016


Profil Kota Batu

Kota Batu adalah sebuah kota di Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Kota ini terletak 90 km sebelah barat daya Surabaya alias 15 km sebelah barat laut Malang. Kota Batu berada di jalur yang menghubungkan Malang-Kediri dan Malang-Jombang. Kota Batu berbatasan dengan Kabupaten Mojokerto dan Kabupaten Pasuruan di sebelah utara dan dengan Kabupaten Malang di sebelah timur, selatan, dan barat. Wilayah kota ini berada di ketinggian 680-1.200 meter dari permukaan laut dengan suhu udara rata-rata 15-19 derajat Celsius.

Kota Batu dahulu adalah tahap dari Kabupaten Malang, yang kemudian ditetapkan menjadi kota administratif pada 27 April 1993 dan pada tanggal 21 Juni 2001, Batu ditetapkan sebagai kota otonom yang terpisah dari Kabupaten Malang dan hari jadinya ditetapkan pada tanggal 8 November 2001.

Batu dikenal sebagai salah satu kota wisata terkemuka di Indonesia sebab potensi keindahan alam yang menarik. Kekaguman bangsa Belanda kepada keindahan dan keelokan alam Batu membikin wilayah kota Batu disejajarkan dengan sebuah negara di Eropa yaitu Swiss dan dijuluki sebagai De Kleine Zwitserland alias Swiss Kecil di Pulau Jawa. Bersama dengan Kabupaten Malang dan Kota Malang, Kota Batu adalah tahap dari kesatuan wilayah yang dikenal dengan Malang Raya. (id.wikipedia.org)

Lowongan Kerja di Kota Batu Terbaru Juli 2016

Profil PT ParselDay

PT. ParselDay Maju Internasional adalah anak perusahaan dari PT IMS Logistik Indonesia yang menyediakan individu alias perusahaan untuk pengiriman pada hari yang sama baik barang alias dokumen dalam kota. Faktor ini juga dikenal sebagai penyedia layanan yang cepat, aman, murah dan peka kepada lingkungan.

Dalam faktor ini, kami di sini untuk mengembangkan layanan dengan konsep crowdsourcing. Ini bakal membikin pekerjaan baru bagi mereka yang ingin memperoleh penghasilan tambahan. Peluang kerja sebagai mitra terbuka untuk freelancer, mahasiswa, pekerja, dan mereka yang telah berumur 18 tahun dan lulus proses penyaringan latar belakang.

Staff Finance, Accounting & Tax

Persyaratan :
  • Usia maksimal 30 tahun;
  • Kandidat wajib mempunyai setidaknya gelar Sarjana, Akuntansi / Pajak;
  • Setidaknya 2 tahun (s) dari pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini;
  • Pengalaman dalam memakai program akuntansi yang seksama bakal ditambah;
  • Berpengetahuan dalam akuntansi baru dan peraturan perpajakan;
  • Baik keterampilan analitis dan kepedulian dengan rinci;
  • Mempunyai baik koordinat dengan rekan-rekan;
  • Cerdas pekerja, bertanggung jawab, dan jujur;
  • Bersedia ditempatkan di Batu, JAWA TIMUR.
Apabila Kamu merasa memenuhi persyaratan kayak yang ditentukan diatas dan tertarik dengan Lowongan Kerja Wilayah Batu Terbaru Juli 2016 di PT ParselDay. Silahkan kirimkan lamaran Kamu melalui tautan dibawah.

*Paling lambat tanggal 28 Juli 2016.
Sumber: jobs.jobstreet.com

Demikian itulah sebuah info lowongan kerja Batu terbaru pada bulan Juli 2016 yang dapat saya berbagi untuk Kamu pada peluang hari ini. Kami berharap, semoga info loker Batu Juli 2016 ini dapt menjadi sebuah tambahan referensi bagi Kamu dalam menimbang dan memilih lowongan kerja yang paling tepat untuk Kamu. Terlebih lagi bagi Kamu yang saat ini terbukti sangat membutuhkan lowongan pekerjaan. Apabila diperlukan, silahkan baca juga info lowongan kerja Madiun terbaru Juli 2016. Siapa tahu info loker tersebut juga dapat menjadi salah satu opsi bagi Kamu supaya segera memperoleh pekerjaan yang telah diimpiankan selagi ini.

Terima kasih atas waktu yang telah Kamu sediakan untuk berkunjung ke website lowongan kerja terbaru Juli 2016 kami. Apabila info yang telah kami berbagi di atas mengenai lowongan kerja Batu terbaru Juli 2016 ada kegunaaannya bagi Kamu semuanya, mohon kesediaannya untuk like dan berbagi kepada kawan, saudara alias kerabat Kamu sekalian. Siapa tahu mereka juga sedang mencari alias membutuhkan sebuah info lowongan pekerjaan terbaru pada bulan Juli tahun 2016. Andalan kami semua, semoga Kamu secepatnya mendapati pekerjaan yang diharapkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel