Lowongan Kerja Madiun Terbaru

Lowongan Kerja Madiun Terbaru 2016 - Selamat pagi para pencari kerja semuanya. Informasi lowongan kerja bulan Juli tahun 2016 yang akan segera kita hadirkan berikut ini merupakan suatu  informasi loker terbaru yang datangnya dari suatu  kota di provinsi Jawa Timur, yakni Kota Madiun. Lowongan kerja di kota Madiun bulan Juli 2016 terupdate ini kita harap bisa menjadi satu pilihan loker bagi Anda yang berdomisili di wilayah Madiun, khususnya untuk Anda yang kini sedang mencari keberadaan informasi tentang lowongan pekerjaan paling update Juli 2016. Jangan beranjak dulu dan tetaplah pada halaman ini sebelum Anda baca hingga selesai.

Gambar Lowongan Kerja Madiun Terbaru Juli 2016


Profil Kota Madiun

Kota Madiun merupakan suatu  kota di Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Kota ini terletak 160 km sebelah barat Kota Surabaya, atau 111 km sebelah timur Kota Surakarta. Di kota ini tersedia pusat industri kereta api (INKA). Madiun dikenal mempunyai Lapangan Terbang Iswahyudi, yakni salah satu pangkalan mutlak AURI, walau sebetulnya terletak di Kabupaten Magetan. Madiun mempunyai julukan Kota Gadis, Kota Brem, Kota Pelajar, Kota Sepur, Kota Pecel, Kota Budaya, Kota Sastra, dan Kota Industri.

Kota Madiun dilintasi oleh Jalan raya Solo-Surabaya. jadi mempunyai Terminal Bus Purboyo yang terletak di Jalan Basuki Rahmat, Madiun. Kota Madiun juga dilewati oleh rel kereta api, yang menghubungkan kota ini dengan Jakarta, Semarang, Surabaya, Yogyakarta, yang berpusat di Stasiun Madiun. Stasiun Madiun juga memberangkatkan Kereta api sendiri, yaitu KRDI Madiun Jaya, tujuan Solo-Balapan dan Yogyakarta. Saat ini ada juga KRDI Arjuna tujuan Surabaya Gubeng. Lalu pada 24 Juli 2013 PT. KAI mulai membikin trayek baru jurusan Madiun-Stasiun Merak yang hingga kini tetap beroperasi. (id.wikipedia.org)

Lowongan Kerja di Kota Madiun Terbaru Juli 2016

Profil PT Bank Muamalat Indonesia

Bank Muamalat Indonesia sebagai bank pertama murni syariah yang berkomitmen untuk menegakkan kemurnian ekonomi syariah di Indonesia dan merilis layanan perbankan yang tak hanya comply terhadap syariah, tetapi juga kompetitif dan aksesibel bagi masyarakat hingga pelosok nusantara.

Pada bulan Juli 2016 ini, Bank Muamalat Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru 2016 untuk ditempatkan pada posisi sebagai :

Micro Sales - Unit Madiun

Kualifikasi Umum:
  • Mempunyai relasi/jaringan bisnis yang luas;
  • Mempunyai performa mengoperasikan komputer dan menguasai pemakaian software MS Word & Excel;
  • Sanggup bekerjasama dalam tim;
  • Mempunyai kendaraan (sepeda motor) dan SIM C;
  • Tak mempunyai hubungan keluarga dengan karyawan dan Direksi Bank Muamalat Indonesia;
  • Berdomisili di Madiun dan kurang lebih;
  • Bersedia untuk penempatan di unit Mikro Muamalat Madiun.
Kualifikasi Khusus:
  • Usia maksimal 30 tahun;
  • Pendidikan minimum D3;
  • Terbuka bagi para freshgraduate, tetapi diutamakan mempunyai pengalaman minimal 1 tahun pada posisi yang sama di bidang perbankan, leasing, lembaga keuangan dan koperasi simpan pinjam;
  • Memahami bisnis dan pengetahuan dasar perbankan Mikro;
  • Menyukai tantangan dan sanggup bekerja dengan target;
  • Berpenampilan luar biasa, percaya diri, dan mempunyai performa komunikasi yang baik.
Jika Anda merasa memenuhi persyaratan kayak yang ditentukan diatas dan berminat dengan Lowongan Kerja Wilayah Madiun Terbaru Juli 2016 di PT Bank Muamalat Indonesia. Silahkan kirimkan lamaran Anda melewati tautan dibawah.

*Paling lambat tanggal 10 Juli 2016.
Sumber: jobs.jobstreet.com

Demikian itulah suatu  informasi lowongan kerja Madiun terbaru di bulan Juli 2016 yang bisa saya berikan untuk Anda pada kesempatan kali ini. Kita berharap, semoga informasi loker Madiun Juli 2016 ini dapt menjadi suatu  tambahan referensi bagi Anda dalam menimbang dan memilih lowongan kerja yang paling cocok untuk Kamu. Terlebih lagi bagi Anda yang kini memang sangat membutuhkan lowongan pekerjaan. Jika diperlukan, silahkan baca juga informasi lowongan kerja Tanjung Pinang terbaru Juli 2016. Barangkali informasi loker tersebut juga bisa menjadi salah satu pilihan bagi Anda agar segera mendapatkan pekerjaan yang sudah dicita-citakan selama ini.

Terima kasih atas waktu yang sudah Anda sediakan untuk berkunjung ke situs lowongan kerja terbaru Juli 2016 kami. Jika informasi yang sudah kita berikan di atas tentang lowongan kerja Madiun terbaru Juli 2016 ada manfaatnya bagi Anda semuanya, mohon kesediaannya untuk like dan berikan terhadap teman, saudara atau kerabat Anda sekalian. Barangkali mereka juga sedang mencari atau membutuhkan suatu  informasi lowongan pekerjaan terbaru di bulan Juli tahun 2016. Harapan kita semua, semoga Anda secepatnya mendapati pekerjaan yang diinginkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel