Lowongan Kerja Lulusan SMK Terbaru

Lowongan Kerja Lulusan SMK Terbaru 2016 ~ Selamat Malam para pencari kerja semuanya. Malam ini saya akan bagikan sebuah informasi lowongan kerja terbaru bulan Juli Tahun 2016. Adapun info tersebut ialah lowongan kerja untuk SMA/SMK terbaru Juli 2016. Lowongan kerja SMK 2015 ini datangnya dari PT Musashi Autoparts Indonesia yang penempatannya di wilayah Cikarang dan Karawang. Lowongan kerja SMA/SMK terbaru 2015 ini saya harap bisa menjadi sebuah pilihan bagi Anda yang tinggal di seputaran Cikarang ataupun Karawang, terlebih lagi bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan lowongan pekerjaan. Maka dari itu, jangan beranjak dahulu dari halaman ini sebelum disimak sampai selesai.

Gambar untuk Lowongan Kerja Lulusan SMK Terbaru Juli 2016


Profil PT. Musashi Autoparts Indonensia

PT Musashi Autoparts Indonesia adalah merupakan sebuah perusahaan yang berlokasi dikawasan Ejip industrial park cikarang selatan Bekasi. Perusahaan ini memiliki beberapa perusahaan di berbagai wilayah di Dunia, yakni di Asia, Eropa, Amerika utara dan selatan, yang memproduksi Part-Part seperti Transmisi, cam shaft, kick starter dan lain-lain

Pada bulan Juli 2016 ini, PT Musashi Autoparts Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk ditempatkan pada posisi sebagai :

Operator Produksi - Penempatan Cikarang dan Karawang.

Persyaratan :
  1. Pria / Wanita;
  2. Min USIA 18 Tahun-Maks USIA. 24 Tahun;
  3. Pendidikan SMA / SMK Jurs. Listrik, Mesin, otomotif;
  4. Bersedia ditempatkan di Kawasan EJIP LOKASI Cikarang Dan Karawang;
  5. Berbadan Sehat, regular tidak bertatto Dan regular tidak buta Warna.
Fasilitas :
  1. Rentang Gaji UMR;
  2. Tunjangan Kehadiran, Tunjangan Makan, Tunjangan transportasi
  3. Lembur normatif / Sesuai kebutuhan;
  4. Seragam diakui pada saat terhutang, BPJS & Asuransi;
  5. Jemputan;
  6. THR.
Tata Cara Melamar :

Bagi Anda yang memenuhi persyaratan diatas serta berminat dengan lowongan kerja lulusan SMK terbaru Juli 2016 ini, silahkan kirimkan biodata diri lengkap Anda melalui SMS guna untuk mendapatkan jadwal pemanggilan interview kerja dan Test [bagi yang memenuhi kualifikasi dan persyaratan), dengan format SMS sebagai berikut :

Format SMS :
APPLYJOB_MUSASHI_NAMA_USIA_PENDIDIKAN_ALAMAT_T.BADAN_B.BADAN

Contoh:
APPLYJOB_MUSASHI_SUGI BAMBANG_21_SMK/SMA_BEKASI_168 CM_67 KG
Apply ke Nomor 0838-7924-7984 [Div.HRD]

NB:
- Data diri yang kirimkan harus benar dan sesuai dengan data diri yang sesungguhnya
- Seleksi dilaksanakan dikantor penyeleksian, Sah, Resmi dan Disnaker. Tidak melalui yayasan / Outsorching.

Demikianlah  informasi lowongan kerja lulusan SMK Terbaru Juli 2016 yang bisa saya bagikan untuk malam ini. Semoga informasi loker SMA/SMK Juli 2016 ini dapat menjadi salah satu pilihan lowongan kerja bagi Anda dalam menimbang dan memilih lowongan kerja yang paling cocok dengan diri Anda saat ini. Jika Anda juga membutuhkan informasi lowongan kerja terbaru lainnya di bulan Juli 2016, silahkan baca juga informasi lowongan kerja Lulusan SMA terbaru Juli 2016. Kita berharap, agar informasi loker terbaru tersebut mungkin juga bisa menjadi tambahan referensi bagi Anda untuk mendapatkan pekerjaan yang diinginkan.

Terima kasih atas waktu yang sudah Anda sediakan untuk berkunjung ke situs lowongan kerja terbaru Juli 2016. Jikalau informasi yang sudah saya sajikan di atas tentang lowongan kerja lulusan SMK Juli 2016 bermanfaat buat Anda semua, mohon kesediaannya untuk like dan share untuk teman-teman atau saudara-saudara Anda yang lain. Mungkin mereka juga sedang mencari informasi lowongan kerja terbaru di bulan Juli tahun 2016. Salam sukses dari http://ikhsan-blogs.blogspot.com.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel