Lowongan Kerja Lulusan SMA Terbaru

Lowongan Kerja Lulusan SMA Terbaru 2016 ~ Apakah Anda sedang mencari lowongan kerja untuk SMA? Jika ia, maka Anda sudah tepat berada dihalaman ini. Malam ini saya akan membagikan sebuah informasi lowongan kerja bulan Juli tahun 2016 untuk lulusan SMA/SMK/STM. Lowongan kerja untuk lulusan SMA/SMK/STM terbaru ini diperuntukkan datangnya dari PT Astra Honda Motor (AHM) untuk wilayah Pulo Gadung, Cibitung dan Karawang. Lowongan kerja SMA terbaru bulan Juli 2016 ini kita harap bisa menjadi salah satu pilihan lowongan kerja bagi Anda yang berdomisili di seputaran Karawang, Pulo Gadung dan Cibitung terutama bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan lowongan pekerjaan. Untuk itu, alangkah baiknya menyimak informasi lowongan kerja terbaru Juli 2016 sampai kelar, dan semoga ada manfaatnya untuk Anda semua.

Gambar untuk Lowongan Kerja Lulusan SMA Terbaru Juli 2016


Profil PT Astra Honda Motor (AHM)

PT Astra Honda Motor (AHM) adalah sebuah perusahaan pelopor industri sepeda motor di Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada 11 Juni 1971 dengan nama awal PT Federal Motor. Saat itu, PT Federal Motor hanya merakit, sedangkan komponen diimport dari Jepang dalam bentuk CKD (completely knock down).

Saat ini PT Astra Honda Motor memiliki 4 fasilitas pabrik perakitan, pabrik pertama berlokasi Sunter, Jakarta Utara yang juga berfungsi sebagai kantor pusat. Pabrik ke dua berlokasi di Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, serta pabrik ke 3 yang berlokasi di kawasan MM 2100 Cikarang Barat, Bekasi. Pabrik ke 3 ini merupakan fasilitas pabrik perakitan terbaru yang mulai beroperasi sejak tahun 2005. Sedangkan pembangunan pabrik baru AHM Plant4 ini mulai beroperasi pada semester kedua tahun 2014.

Lowongan Kerja Terbaru PT Astra Honda Motor Juli 2016

Pada bulan Juli 2016 ini, PT. Astra Honda Motor (AHM) kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja untuk lulusan SMA/SMK/STM terbaru dengan persyaratan dan kualifikasi sebagai berikut :

Dibutuhkan Karyawan/ti utk Penempatan pabrik
- Jakarta Kawasan Pulo gadung
- Bekasi Kawasan Cibitung
- Karawang

Posisi :

1. Operator Mesin (OM)

- Pria Min Usia 18 - 21 thn
- Pendidikan Min SMK Kujuruan - STM
- Lebih diutamakan Ijazah Jawa Barat & Jawa Tengah
- TB min 165cm & Berat badan Ideal
- Tidak Bertato dan Bertindik / Berkacamata
- Blm pernah bekerja & Mengikuti Seleksi di PT. AHM

2. Operator Produksi (OP) & Staff Gudang (SG)

- Pria / Wanita Usia 18 - 24thn
- Pendidikan SMA/K sederajat
- Bisa Lulusan Jakarta, Jawa Barat, Jawa tengah dll
- TB pria min 162cm & wanita 152cm
- Tidak bertato, bertindik & berkacamata
- Belum pernah bekerja / Belum pernah mengikuti seleksi di PT. AHM

Fasilitas :

- Gaji Pokok UMR Rp. 3.300.000
- Uang Makan
- Mess / Transport / Jemputan
- Seragam
- BPJS
- Lembur Wajib 2 jam /hr
- Lembur Normative
- Sabtu - Minggu Libur
- Premi Kehadiran
- Kontrak Awal 1 tahun

Tata Cara Melamar :

1. Kirimkan Surat Lamaran Tulis tangan  & CV melalui via e-mail : yusuf@divhrd.com
(Aplikasi Surat Lamaran Berbentuk file doc, docx, pdf maksimal dikirim dgn kapasitas 1 MB

2. Via Pos
Jl. Raya Sultan Agung KM27, Perkantoran Festival Sultan Agung Kav.10 Kel. Medan Satria Kec. Medan Satria Bekasi 17143
(Surat Lamaran Langsung ditujukan ke Bagian Personalia Bapak. Yusuf)

3. Bisa juga mengirimkan data diri sementara untuk mendapatkan jadwal interview kerja & tes, melalui via sms / whatsapp / BBM dengan format (Nama, Alamat lengkap, Usia, Lulusan pendidikan, Tinggi Badan, No Handphone, email)
Phone / Whatsapp : 0819-0553-4400

NB : Diharapkan tidak mengirimkan Data diri secara Dobel. Pilih salah satunya melalui email, Whatsapp, ataupun Via SMS.
Lowongan berakhir smpai Tgl 15 Juli 2016
Bukan Utk Yayasan / Outshourcing.
Sumber : www.lowongan4400.com

Demikianlah  informasi lowongan kerja lulusan SMA Terbaru Juli 2016 yang bisa saya bagikan kepada Anda. Agar informasi loker SMA/SMK/STM Juli 2016 ini dapat menjadi salah satu pilihan lowongan kerja bagi Anda dalam menimbang dan memilih lowongan kerja yang paling cocok dengan diri Anda saat ini. Jika Anda juga membutuhkan informasi lowongan kerja terbaru lainnya di bulan Juli 2016, silahkan baca juga informasi lowongan kerja SMA di PT Honda Prospect Motor Juli 2016. Kami harap, informasi loker terbaru tersebut mungkin juga bisa menjadi tambahan referensi bagi Anda untuk mendapatkan pekerjaan yang diinginkan.

Terima kasih atas waktu yang sudah Anda sediakan untuk berkunjung ke situs lowongan kerja terbaru Juli 2016 kami. Apabila informasi yang sudah saya sajikan di atas tentang lowongan kerja lulusan SMA Juli 2016 bermanfaat buat Anda sekalian, silahkan kesediaannya untuk like dan share untuk teman-teman atau saudara-saudara Anda yang lain. Barangkali mereka juga sedang mencari informasi lowongan kerja terbaru di tahun 2016. Salam sukses dari http://ikhsan-blogs.blogspot.com.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel