Lowongan Kerja Jawa Barat Terbaru

Lowongan Kerja Jawa Barat Terbaru 2016 ~ Selamat pagi sobat pencari kerja semuanya. Pada kesempatan ini, saya akan membagikan informasi lowongan kerja tahun 2016. Adapun lowongan kerja bulan 2016 ini adalah kumpulan lowongan kerja dari berbagai kabupaten kota yang berada di wilayah propinsi Jawa Barat. Lowongan 2016 ini berasal dari berbagai perusahaan yang ada di Jawa Barat, baik itu dari perusahaan swasta ataupun Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Adapun sumber info lowongan kerja terbaru 2016 ini adalah dari berbagai situs-situs lowongan kerja, yang kemudian kami kumpulkan menjadi satu pada halaman ini, dengan tujuan memudahkan para pencari kerja dalam mengakses informasi lowongan kerja yang sesuai dengan domisili si pencari kerja. Maka dari itu, bagi sobat yang sedang membutuhkan lowongan kerja terbaru Juli 2016, silahkan simak kumpulan daftar lowongan kerja di Provinsi Jawa Barat terbaru Juli tahun 2016 dibawah ini.

Gambar untuk Lowongan Kerja Jawa Barat Terbaru Juli 2016


Profil Provinsi Jawa Barat

Provinsi Jawa Barat adalah sebuah provinsi yang ada di Indonesia yang ibukotanya adalah Bandung. Selama tiga dekade ini, Jawa Barat telah mengalami perkembangan ekonomi yang begitu pesat. Hal ini ditandai dengan adanya peningkatan ekonomi Modern, yakni pada sektor manufactur dan jasa. 

Provinsi Jawa Barat berada di bagian barat pulau jawa. Wilayahnya berbatasan dengan Laut Jawa di utara, Samudera Hindia di selatan, Jawa Tengah di timur, serta DKI Jakarta dan Banten di barat. Kawasan pantai utara adalah merupakan dataran rendah. Pada bagian tengah adalah merupakan pegunungan, yaitu bagian dari rangkaian pegunungan yang membujur dari barat hingga timur Pulau Jawa. Adapun titik tertingginya adalah di Gunung Ciremay. Gunung ini berada di sebelah barat daya Kota Cirebon. Adapun Sungai-sungai yang cukup penting adalah Sungai Citarum dan Sungai Cimanuk, yang bermuara di Laut Jawa.

Daftar Lowongan Kerja Jawa Barat Terbaru Juli 2016

Lowongan Kerja 2016 Bandung ~ Kota Bandung adalah kota metropolitan terbesar di wilayah Provinsi Jawa Barat dan juga sekaligus menjadi ibu kota dari provinsi tersebut. Bandung terletak 140 km sebelah tenggara Jakarta dan merupakan kota terbesar ketiga di Indonesia setelah Jakarta dan Surabaya berdasarkan jumlah penduduk. Kota Bandung juga merupakan kota terbesar di Pulau Jawa bagian selatan. Wilayah Bandung Raya [Wilayah Metropolitan Bandung] merupakan metropolitan terbesar ketiga di Indonesia setelah Jabodetabek dan Gerbangkertosusila [Gerbangkertosusilo].

Kota kembang merupakan sebutan lain untuk kota ini. Dikatakan kota kembang dikarenakan pada zaman dulu kota ini dinilai sangat cantik dengan banyaknya pohon-pohon dan bunga-bunga yang tumbuh di kota ini. Selain itu, Bandung dahulunya juga disebut dengan Parijs van Java, karena keindahannya. Kota Bandung juga dikenal sebagai kota belanja, karena dengan mall dan factory outlet yang banyak tersebar di kota ini. Dan saat ini kota Bandung berangsur-angsur juga menjadi kota wisata kuliner. Dan saat ini kota Bandung merupakan salah satu kota tujuan utama pariwisata dan pendidikan. [https://id.wikipedia.org/wiki/Kota_Bandung] Informasi lowongan kerja di Kota Bandung 2016 bisa Anda lihat selengkapnya pada tautan berikut ini : Lowongan Kerja Bandung Terbaru Juli 2016.

Lowongan Kerja 2016 Banjar ~ Kota Banjar adalah sebuah kota di Tatar Pasundan yang juga berada di wilayah Provinsi Jawa Barat. Kota Banjar berada di perbatasan dengan Provinsi Jawa Tengah, yaitu dengan Kabupaten Cilacap. Kota ini menjadi pintu gerbang utama jalur lintas selatan Jawa Barat. Cara membedakannya dengan Banjarnegara yang berada di Jawa Tengah, Banjar sering disebut juga Banjar Patroman [dari nama asal 'Banjar Pataruman'].

Secara administratif, Banjar terdiri atas 4 kecamatan, yaitu Banjar, Pataruman, Purwaharja dan Langensari yang dibagi lagi atas sejumlah desa dan kelurahan. Kota Banjar pernah menjadi kota kecamatan bagian dari Kabupaten Ciamis yang kemudian ditingkatkan statusnya menjadi kota administratif. Dan sejak tanggal 1 Desember 2002, Kota Banjar ditetapkan sebagai kota otonom yang terpisah dari Kabupaten Ciamis.[https://id.wikipedia.org/wiki/Kota_Banjar] Informasi lowongan kerja di Kota Banjar 2016 bisa sobat lihat selengkapnya di tautan berikut ini: Lowongan Kerja Banjar Terbaru Juli 2016.

Lowongan Kerja 2016 Bekasi ~ Kota Bekasi juga merupakan salah satu kota yang berada di provinsi Jawa Barat. Nama Bekasi berasal dari kata bagasasi yang memiliki arti sama dengan candrabaga yang tertulis dalam Prasasti Tugu era Kerajaan Tarumanegara, yakni nama sungai yang melewati kota ini. Bekasi sekarang berada dalam lingkungan megapolitan Jabodetabek dan menjadi kota besar ke empat di Indonesia. Dan saat ini juga, Kota Bekasi telah berkembang menjadi tempat tinggal kaum urban dan sentra industri. Bekasi juga dijuluki sebagai Kota Patriot dan Kota Pejuang.

Secara geografis, Kota Bekasi berada pada ketinggian 19 m di atas permukaan laut. Bekasi terletak di sebelah timur Jakarta, dan berbatasan dengan Jakarta Timur di barat, Kabupaten Bogor di selatan, Kabupaten Bekasi di utara dan timur serta Kota Depok di sebelah barat daya. [https://id.wikipedia.org/wiki/Kota_Bekasi] Informasi lowongan kerja di Kota Bekasi 2016 dapat Anda lihat pada tautan berikut ini : Lowongan Kerja Bekasi Terbaru Juli 2016.

Lowongan Kerja 2016 Bogor ~ Kota Bogor juga sebuah kota yang ada di Provinsi Jawa Barat. Kota ini terletak 59 km sebelah selatan Jakarta dan wilayahnya berada di tengah-tengah Kabupaten Bogor. Luas kota ini adalah 118,50 km² dengan jumlah penduduknya 949.066 jiwa [2010]. Bogor dikenal dengan julukan kota hujan, ini dikarenakan bogor memiliki curah hujan yang sangat tinggi. Bogor terdiri atas 6 Kecamatan, yang kemudian dibagi lagi atas sejumlah 68 Kelurahan.

Adapun hari jadi Kabupaten Bogor dan Kota Bogor diperingati setiap tanggal 3 Juni, karena tanggal 3 Juni 1482 merupakan hari penobatan Prabu Siliwangi sebagai raja dari Kerajaan Pajajaran. Bogor [berarti 'enau'] telah lama dikenal menjadi pusat pendidikan dan penelitian pertanian nasional. Dan di sinilah berbagai lembaga dan balai penelitian pertanian dan biologi berdiri sejak abad ke-19. Saalah satunya yaitu, Institut Pertanian Bogor yang berdiri sejak awal abad ke-20. [https://id.wikipedia.org/wiki/Kota_Bogor] Informasi lowongan kerja di Kota Bogor 2016 bisa Anda lihat pada tautan berikut ini : Lowongan Kerja Bogor Terbaru Juli 2016.

Lowongan Kerja 2016 Cimahi ~ Kota Cimahi juga merupakan sebuah kota yang berada di Provinsi Jawa Barat Indonesia. Cimahi terletak di antara Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat. Kota ini dahulu bagian dari Kabupaten Bandung yang kemudian ditetapkan sebagai kota administratif pada tanggal 29 Januari 1976. Kemudian pada tanggal 21 Juni 2001, kota Cimahi ditetapkan sebagai kota otonom. Cimahi terdiri atas 3 kecamatan yang dibagi lagi atas 15 kelurahan. [https://id.wikipedia.org/wiki/Kota_Cimahi] Informasi lowongan kerja di Kota Cimahi 2016 dapat dilihat selengkapnya pada tautan berikut ini: Lowongan Kerja Cimahi Terbaru Juli 2016.

Lowongan Kerja 2016 Cirebon ~ Kota Cirebon juga merupakan salah satu kota yang ada di Provinsi Jawa Barat.Kota ini berada di pesisir utara Pulau Jawa atau yang dikenal dengan jalur pantura yang menghubungkan Jakarta - Cirebon - Semarang - Surabaya.

Awalnya, Cirebon berasal dari kata sarumban, Cirebon adalah sebuah dukuh kecil yang dibangun oleh Ki Gedeng Tapa. Laama - kelamaan Cirebon berkembang menjadi sebuah desa yang ramai yang kemudian diberi nama Caruban [carub dalam bahasa Cirebon artinya bersatu padu]. Pemberian nama begitu karena di sana bercampur para pendatang dari beraneka bangsa, diantaranya Sunda, Tionghoa, Jawa dan unsur-unsur budaya bangsa Arab, bahasa, Agama dan adat istiadat. Dan kemudian pelafalan kata caruban berubah lagi menjadi carbon dan kemudian cerbon. [https://id.wikipedia.org/wiki/Kota_Cirebon] Informasi lowongan kerja di Kota Cirebon 2016 dapat dilihat selengkapnya pada tautan berikut ini : Lowongan Kerja Cirebon Terbaru Juli 2016.

Lowongan Kerja 2016 Depok ~ Kota Depok juga adalah sebuah kota yang berada di Provinsi Jawa Barat. Kota Depok terletak tepat di sebelah selatan Jakarta, yaitu antara Jakarta - Bogor. Dahulu Depok adalah kota kecamatan dalam wilayah Kabupaten Bogor, namun kemudian mendapat status kota administratif pada tahun 1982. Dan pada 20 April 1999 ditetapkan menjadi kotamadya yang terpisah dari Kabupaten Bogor. Depok terdiri atas 11 kecamatan yang dibagi lagi menjadi 63 kelurahan.

Kota Depok merupakan kota penyangga Jakarta. Saat menjadi kota administratif pada tahun 1982, Depok memiliki jumlah penduduknya hanya 240.000 jiwa, kemudian ketika menjadi kotamadya pada tahun 1999, jumlah penduduknya menjadi 1,2 juta jiwa. [https://id.wikipedia.org/wiki/Kota_Depok] Informasi lowongan kerja di Kota Depok 2016 dapat dilihat secara lengkap pada tautan berikut ini : Lowongan Kerja Depok Terbaru Juli 2016.

Lowongan Kerja 2016 Sukabumi ~ Kota Sukabumi juga merupakan salah satu kota di Provinsi Jawa Barat Indonesia. Sukabumi merupakan salah-satu kota dengan luas wilayah terkecil di Jawa Barat. Kota ini terletak 120 km sebelah selatan Jakarta dan 96 km sebelah barat Bandung, wilayahnya berada di sekitar timur laut wilayah Kabupaten Sukabumi. Secara administratif wilayah kota ini seluruhnya berbatasan dengan wilayah Kabupaten Sukabumi.

Wilayah Kota Sukabumi berdasarkan PP No. 3 Tahun 1995 adalah 48,0023 KM² terbagi dalam 5 kecamatan dan 33 kelurahan. Dan selanjutnya berdasarkan Perda Nomor 15 Tahun 2000 tanggal 27 September 2000, wilayah administrasi Kota Sukabumi mengalami pemekaran menjadi 7 kecamatan dengan 33 kelurahan. Kecamataan Baros dimekarkan menjadi 3 kecamatan yaitu Kecamatan Baros, Kecamatan Lembursitu, dan Kecamatan Cibeureum. Kemudian pada tahun 2010, Kota Sukabumi terdiri dari 7 kecamatan yang meliputi 33 kelurahan, 350 RW dan 1.521 RT. [https://id.wikipedia.org/wiki/Kota_Sukabumi] Informasi lowongan kerja di Kota Sukabumi 2016 dapat Anda lihat selengkapnya pada tautan dibawah ini : Lowongan Kerja Sukabumi Terbaru Juli 2016.

Lowongan Kerja 2016 Tasikmalaya ~ Kota Tasikmalaya juga adalah salah satu kota di Provinsi Jawa Barat. Sebutan lain dari kota ini adalah Sang Mutiara dari Priangan Timur seiring dengan perkembangan kota ini.

Sejarah berdirinya Kota Tasikmalaya sebagai daerah otonomi tidak terlepas dari sejarah berdirinya kabupaten Tasikmalaya sebagai daerah kabupaten induknya. Kota ini sebelumnya merupakan ibukota dari kabupaten Tasikmalaya, selanjutnya statusnya meningkat menjadi kota administratif tahun 1976 pada saat A. Bunyamin menjabat sebagai Bupati Tasikmalaya. Selanjutnya menjadi pemerintahan kota yang mandiri pada masa Pemerintahan Kabupaten Tasikmalaya dipimpin oleh bupatinya saat itu H. Suljana W.H. [https://id.wikipedia.org/wiki/Kota_Tasikmalaya] Informasi lowongan kerja di Kota Tasikmalaya 2016 dapat sobat lihat secara lengkap pada tautan berikut ini : Lowongan Kerja Tasikmalaya Terbaru Juli 2016.

Lowongan Kerja 2016 Ciamis ~ Kabupaten Ciamis adalah salah satu kabupaten di Provinsi Jawa Barat Indonesia. Kabupaten ini berada di bagian tenggara Jawa Barat yang berbatasan dengan Kabupaten Majalengka dan Kabupaten Kuningan di utara, Kota Banjar di timur, Kabupaten Cilacap [Jawa Tengah], Kabupaten Pangandaran dan Samudra Hindia di selatan serta Kota Tasikmalaya dan Kabupaten Tasikmalaya di barat.

Kabupaten Ciamis terdiri atas 30 kecamatan yang dibagi lagi atas sejumlah desa dan kelurahan. Dan pusat pemerintahan berada di Kecamatan Ciamis. Kecamatan Banjar yang dulunya bagian dari Kabupaten Ciamis, statusnya ditingkatkan menjadi kota administratif. Dan pada tanggal 11 Desember 2002 ditetapkan menjadi kota [otonom] yang terpisah dari Kabupaten Ciamis. Bagian Selatan Kabupaten Ciamis mengalami pemekaran pada tanggal 25 Oktober 2012 dan menjadi Kabupaten Pangandaran yang memiliki 10 Kecamatan. [https://id.wikipedia.org/wiki/Kabupaten_Ciamis] Informasi lowongan kerja di Kabupaten Ciamis 2016 dapat dilihat selengkapnya pada tautan berikut : Lowongan Kerja Ciamis Terbaru Juli 2016.

Lowongan Kerja 2016 Cianjur ~ Kabupaten Cianjur juga merupakan salah satu kabupaten di Tatar Pasundan Provinsi Jawa Barat. Ibukotanya terletak di kecamatan Cianjur. Cianjur berbatasan dengan Kabupaten Bogor dan Kabupaten Purwakarta di Utara , Kabupaten Bandung Barat, Kabupaten Bandung dan Kabupaten Garut di timur, Samudra Hindia di selatan serta Kabupaten Sukabumi di barat.

Raden Djajasasana putra Aria Wangsa Goparana dari Talaga keturunan Sunan Talaga dengan membawa 100 cacah [rakyat] ditugaskan untuk membuka wilayah baru yang bernama Cikundul. Kemudian R. Djajasasana berhasil menahan serangan Banten dalam mempertahankan wilayahnya sehingga dia dianugerahi gelar panglima [Wira Tanu]. Seehingga akhirnya dia dikenal dengan gelar Raden Aria Wira Tanu.

Aria Wangsa Goparana kemudian mendirikan Nagari Sagara Herang dan menyebarkan Agama Islam ke daerah sekitarnya. Sedangkan Cikundul yang sebelumnya hanyalah merupakan sub nagari menjadi Ibu Nagari tempat pemukiman rakyat Djajasasana. Pada beberapa tahun sebelum tahun 1680 sub nagari tempat Raden Djajasasana disebut Cianjur [Tsitsanjoer - Tjiandjoer]. [https://id.wikipedia.org/wiki/Kabupaten_Cianjur] Informasi lowongan kerja di Kabupaten Cianjur 2016 dapat dilihat secara lengkap pada tautan berikut ini : Lowongan Kerja Cianjur Terbaru Juli 2016.

Lowongan Kerja 2016 Garut ~ Kabupaten Garut juga merupakan salah satu Kabupaten di Provinsi Jawa Barat. Ibukotanya adalah Tarogong Kidul. Garut berbatasan dengan Kabupaten Sumedang di utara,  Samudera Hindia di selatan, Kabupaten Tasikmalaya di timur serta Kabupaten Cianjur dan Kabupaten Bandung di barat.

Sejarah Garut tak bisa dilepaskan dari Kabupaten Limbangan. Limbangan adalah Kabupaten lama yang ibukotanya dipindahkan ke Garut kini karena seringkali terjadi bencana alam berupa banjir yang melanda daerah ibukota. Kurang berkembangnya pusat pemerintahan karena jauh dari sungai yang menjadi sarana transportasi dan irigasi areal pesawahan dan perkebunan. [https://id.wikipedia.org/wiki/Kabupaten_Garut] Informasi lowongan kerja di Kabupaten Garut 2016 dapat diliat pada tautan berikut ini : Lowongan Kerja Garut Terbaru Juli 2016.

Lowongan Kerja 2016 Indramayu ~ Kabupaten Indramayu juga adalah sebuah kabupaten di Provinsi Jawa Barat. Ibu kota dari kabupaten ini adalah Indramayu yang merupakan pusat pemerintahan. Sedangkan titik keramaian justru berada di kecamatan Haurgeulis dan Jatibarang, hal ini dikarenakan di Jatibarang terdapat pusat Pasar serta memiliki akses yang mudah seperti Jalur Pantura dan Stasiun Kereta Api. Begitu juga yang terjadi pada Kecamatan Haurgeulis meski tak dilewati secara langsung oleh Jalur Pantura, naamun Kecamatan ini dilalui oleh Jalur Kereta Api. Indramayu berbatasan dengan Laut Jawa di utara, Kabupaten Majalengka dan Kabupaten Sumedang di Selatan, Kabupaten Cirebon di tenggara serta Kabupaten Subang di barat. [https://id.wikipedia.org/wiki/Kabupaten_Indramayu] Informasi lowongan kerja di Kabupaten Indramayu 2016 selengkapnya bisa dilihat pada tautan berikut ini : Lowongan Kerja Indramayu Terbaru Juli 2016.

Lowongan Kerja 2016 Karawang ~ Kabupaten Karawang juga merupakan salah satu kabupaten di Provinsi Jawa Barat. Ibukotanya adalah Karawang. Karawang berbatasan dengan Kabupaten Bekasi dan Kabupaten Bogor di barat, Kabupaten Subang di timur, Laut Jawa di utara, Kabupaten Purwakarta di tenggara serta Kabupaten Cianjur di selatan. Karawang memiliki luas wilayah 1.737,53 km2 dengan jumlah penduduk 2.125.234 jiwa [sensus 2010] yang berarti berkepadatan 1.223 jiwa per km2.

Penduduk umumnya adalah suku Sunda yang menggunakan Bahasa Sunda. Pada bagian utara Kabupaten Karawang, yakni seperti di Kecamatan Pakisjaya dan kecamatan Batujaya, Kecamatan Tempuran, Kecamatan Cilamaya, mereka menggunakan Bahasa Sunda Kasar. Beberapa kosakata yang mereka gunakan adalah "aing" [bahasa Sunda standar kuring/abdi], "nyanéh" [bahasa Sunda standar manéh/anjeun], "nyanéhna" [bahasa Sunda standar manéhna/anjeunna], "nyaranéhna" [bahasa Sunda standar maranéhna/aranjeunna], "manyaho" [bahasa Sunda standar nyaho/terang]. Namun di daerah selatan Kabupaten Karawang mereka menggunakan bahasa Sunda standar. [https://id.wikipedia.org/wiki/Kabupaten_Karawang] Informasi lowongan kerja di Kabupaten Karawang 2016 selengkapnya bisa Anda lihat pada tautan berikut ini : Lowongan Kerja Karawang Terbaru Juli 2016.

Lowongan Kerja 2016 Kuningan ~ Kabupaten Kuningan juga merupakan salah satu kabupaten di Tatar Pasundan Provinsi Jawa Barat. Ibukotanya adalah Kuningan. Permukaan tanah Kabupaten Kuningan relatif datar dengan variasi berbukit - bukit terutama Kuningan bagian selatan dan bagian Barat yang mempunyai ketinggian berkisar 700 meter di atas permukaan laut. Sampai ke dataran yang agak rendah seperti wilayah Kuningan bagian Timur dengan ketinggian antara 120 meter sampai dengan 222 meter di atas permukaan laut. [https://id.wikipedia.org/wiki/Kabupaten_Kuningan] Informasi lowongan kerja di Kabupaten Kuningan 2016 selengkapnya dapat dilihat pada tautan berikut ini : Lowongan Kerja Kuningan Terbaru Juli 2016.

Lowongan Kerja 2016 Majalengka ~ Kabupaten Majalengka juga adalah sebuah kabupaten di Tatar Pasundan Provinsi Jawa Barat. Ibukotanya adalah Majalengka. Jumlah Penduduk Kabupaten Majalengka Berdasarkan BPS Kabupaten Majalengka Tahun 2013 adalah 1.180.774 Jiwa, yang terdiri dari 590.038 jiwa penduduk laki-laki dan 590.736 jiwa penduduk perempuan. Dan rata-rata kepadatan penduduk Kabupaten Majalengka pada tahun 2013 adalah 981 jiwa/km². Adapun kepadatan tertinggi berada di Kecamatan Jatiwangi dengan kepadatan 2.087 jiwa/km². [https://id.wikipedia.org/wiki/Kabupaten_Majalengka] Informasi lowongan kerja di Kabupaten Majalengka 2016 selengkapnya dapat dilihat pada tautan berikut ini : Lowongan Kerja Majalengka Terbaru Juli 2016.

Lowongan Kerja 2016 Pangandaran ~ Kabupaten Pangandaran juga merupakan salah satu kabupaten yang berada di Provinsi Jawa Barat. Ibukotanya adalah Parigi. Pangandaran berbatasan dengan Kabupaten Ciamis dan Kota Banjar di utara, Samudera Hindia di selatan, Kabupaten Cilacap di timur serta Kabupaten Tasikmalaya di barat. Pangandaran terdiri atas 10 kecamatan yang terdiri atas sejumlah desa dan kelurahan. Sedangkan pusat pemerintahan berada di kecamatan Parigi. Pangandaran merupakan pemekaran dari Kabupaten Ciamis dan resmi dimekarkan pada 25 Oktober 2012. [https://id.wikipedia.org/wiki/Kabupaten_Pangandaran] Informasi lowongan kerja di Kabupaten Pangandaran 2016 selengkapnya dapat Anda lihat pada tautan berikut ini : Lowongan Kerja Pangandaran Terbaru Juli 2016.

Lowongan Kerja 2016 Purwakarta ~ Kabupaten Purwakarta juga adalah sebuah kabupaten di Provinsi Jawa Barat. Ibu kota Kabupaten ini terletak di Purwakarta dan berjarak ± 80 km sebelah timur Jakarta. Pada masa pendirian Republik Indonesia, kabupaten ini dikenal sebagai tempat kelahiran beberapa negarawan dan pemimpin besar asal Jawa Barat, yakni di antaranya adalah Pahlawan Nasional Kusumah Atmaja [Ketua pertama Mahkamah Agung Republik Indonesia] dan Ipik Gandamana [Bupati pertama Kabupaten Bogor, Gubernur Jawa Barat, dan Menteri Dalam Negeri]. [https://id.wikipedia.org/wiki/Kabupaten_Purwakarta] Informasi lowongan kerja di Kabupaten Purwakarta 2016 dapat dilihat selengkapnya pada tautan berikut ini : Lowongan Kerja Purwakarta Terbaru Juli 2016.

Lowongan Kerja 2016 Subang ~ Kabupaten Subang juga merupakan salah satu kabupaten di provinsi Jawa Barat. Ibukotanya adalah Subang. Subang berbatasan dengan Laut Jawa di utara, Kabupaten Sumedang di tenggara, Kabupaten Indramayu di timur, Kabupaten Bandung Barat di selatan serta Kabupaten Purwakarta dan Kabupaten Karawang di barat. Berdasarkan Peraturan Daerah Kabupaten Subang Nomor 3 Tahun 2007, Kabupaten Subang terbagi menjadi 30 kecamatan yang dibagi lagi menjadi 245 desa dan 8 kelurahan. Sedangkan pusat pemerintahan berada di Kecamatan Subang. [https://id.wikipedia.org/wiki/Kabupaten_Subang] Informasi lowongan kerja di Kabupaten Subang 2016 selengkapnya dapat dilihat pada tautan berikut ini. Lowongan Kerja Subang Terbaru Juli 2016.

Lowongan Kerja 2016 Sumedang ~ Kabupaten Sumedang juga adalah sebuah kabupaten di Provinsi Jawa Barat. Sumedang berbatasan dengan Kabupaten Indramayu di Utara, Kabupaten Garut di Selatan, Kabupaten Majalengka di Timur, Kabupaten Bandung di Barat Daya serta Kabupaten Subang di Barat. Sumedang terdiri atas 26 kecamatan yang dibagi lagi atas sejumlah desa dan kelurahan. Kabupaten Sumedang ibukotanya adalah Sumedang yang terletak sekitar 45 km dari Kota Bandung. Kota Sumedang ini meliputi kecamatan Sumedang Utara dan Sumedang Selatan. Dan Sumedang dilintasi jalur utama Bandung - Cirebon. [https://id.wikipedia.org/wiki/Kabupaten_Sumedang] Informasi lowongan kerja di Kabupaten Sumedang 2016 selengkapnya dapat dilihat pada tautan berikut ini : Lowongan Kerja Sumedang Terbaru Juli 2016.

Demikianlah beberapa daftar lowongan kerja yang ada di kabupaten kota di wilayah provinsi Jawa Barat. Semoga info lowongan kerja Jawa Barat terbaru Juli 2016 ini dapat menjadi bermanfaat bagi sobat semua, khususnya bagi sobat yang saat ini sedang mencari lowongan kerja di wilayah propinsi Jawa Barat atau yang berdomisili di seputaran salah satu kota & kabupaten  di daerah Jawa Barat. Jika informasi ini bermanfaat bagi Anda, silahkan meluangkan waktu untuk like dan share kepada saudara kita yang lain yang mungkin juga sedang membutuhkan lowongan kerja 2016. Terima kasih atas kunjungannya dan salam sukses dari http://ikhsan-blogs.blogspot.com.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel