Lowongan Kerja Aceh Terbaru di Bambu Spa Terbaru

Lowongan Kerja Aceh Terbaru di Bambu Spa Terbaru 2016 ~ Selamat malam para sobat pencari kerja semuanya. Malam ini saya akan bagikan sebuah info loker terbaru 2016 yang datangnya dari Bambu Spa untuk wilayah Aceh. Lowongan kerja Aceh terbaru bulan Juli tahun 2016 ini diperuntukkan untuk berbagai tingkat pendidikan, dimulai dari SMA / SMK, Diploma 3 dan S-1. Jadi bagi Anda yang saat ini sedang mencari informasi lowongan kerja Aceh terbaru Juli 2016, silahkan simak terus halaman berikut sampai selesai. Mudah-mudahan info loker Aceh 2016 ini dapat menjadi referensi bagi Anda dalam menemukan pekerjaan.

Gambar untuk Lowongan Kerja Aceh Terbaru di Bambu Spa Juli 2016


Profil PT Bambu Spa

Seiring waktu dimana zaman terus modern, para wanita pun terus berkembang dan bukan hanya menjadi bunda rumah tangga melainkan juga berperan sebagai woman career. Dan sebab kita menyadari alangkah berharga-nya para wanita ini, maka pada tahun 2008 Bambu Spa Resmi dibuka, dengan tujuan untuk memanjakan para wanita dari kelelahan dampak aktivitas harian mereka. Jadi dengan meperbuat relaksasi di Bambu Spa, para wanita tersebut diinginkan bakal memperoleh kembali tubuh dan pikiran yang segar.

Lowongan Kerja Banda Aceh Juli 2016 - Salah satu poin plus yang dimiliki Bambu Spa yaitu, kita menyediakan spa dengan memakai bambu asli. Mengapa memakai bambu? Sebab bambu bisa menyimpan panas dengan baik, jadi kehangatan yang diperlukan pada saat spa bisa diperoleh dengan maksimal. Tidak hanya itu spa dengan memakai bambu ini dipercaya bisa membakar lemak dan menipiskan selulit yang adalah salah satu persoalan bagi para wanita pada umumnya. Sebab bambu mengandung magnesium dan selsium. Kedua zat ini sangat berkegunaaan untuk menghaluskan kulit dan menolong moibilitas lemak yang ada pada tubuh, jadi ppostingan lemak yang telah menebal bisa perlahan-lahan menipis. Keunggulan lainnya adalah bahan alamiah dari bambu yang mudah menyerap racun alias polutan dalam tubuh dengan cepat. Pastinya bambu yang kita gunakan bukanlah sembarang bambu, tetapi adalah bambu yang muda yang diolah khusus untuk kecantikan dan aman untuk tubuh.

Info Lowongan Kerja Aceh Terbaru Juli 2016

Guna mencapai visi dan misi dari perusahaan serta terpenuhinya kebutuhan sumber daya manusia (SDM) Bambu Spa. Maka pada bulan Juli 2016 ini, Bambu Spa kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Juli 2016 bagi pemuda-pemudi terbaik bangsa yang berkompeten & memiliki motivasi tinggi untuk bergabung bersama pada posisi dengan kualifikasi sebagai berikut :

POSISI :

Administrative & Customer Relationship

PERSYARATAN :
  • Pria atau wanita (diutamakan wanita);
  • Usia maksimal 35 tahun;
  • Pengalaman dan non pengalaman welcome;
  • Pendidikan minimal SMA atau SMK Kecantikan, Perawat;
  • Tertarik bidang pelayanan, kecantikan dan kesehatan;
  • Strong customer service orientation;
  • Memiliki keterampilan komunikasi yang baik;
  • Jujur, sopan, rajin dan dapat bekerja dalam tim;
  • Bersedia ditempatkan di luar kota (Sumatera, Kalimantan dan Jawa).
Benefit:
  • Fasilitas training gratis dari Bambu Spa Indonesia selama 1-2 bulan;
  • Fasilitas Mess gratis dilengkapi dengan peralatan dapur termasuk air minum dan beras.
TATA CARA PENDAFTARAN :

Jika Anda tertarik serta tertantang untuk melamar loker terbaru hari ini bulan Juli 2016, yaitu Lowongan Kerja Bambu Spa Terbaru, silahkan daftarkan diri Anda melalui halaman rekrutmen di bawah ini :

Lamaran ditutup tanggal 14 Juli 2016.
Sumber : www.jobs.id

Demikianlah info lowongan kerja Aceh di Bambu Spa terbaru bulan Juli tahun 2016 yang dapat saya bagikan kepada Anda malam hari ini. Mudah-mudah lowongan kerja terbaru Aceh Juli 2016 ini bisa membantu Anda untuk segera mendapatkan pekerjaan. Apabila informasi lowongan kerja terbaru 2016 ini dirasa belum sesuai dengan kualifikasi yang Anda miliki, silahkan lihat juga info lowongan kerja di Daerah Bogor Terbaru Juli 2016, barangkali bisa cocok dengan kualifikasi yang Anda.

Terima kasih atas kunjungan dan telah bersedia membaca lowongan kerja Aceh Terbaru di Bambu Spa Juli 2016 ini. Jika informasi lowongan kerja Aceh ini bermanfaat, silahkan like dan share kepada saudara kita yang membutuhkan melalui tombol dibawah ini. Akhirnya, semoga sobat pencari kerja semua segera mendapatkan pekerjaan yang di cita-citakan selama ini dan cocok dengan kualifikasi sobat. Salam sukses dari http://ikhsan-blogs.blogspot.com.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel