Lowongan Kerja di Daerah Bogor Terbaru

Lowongan Kerja di Bogor Terbaru 2016 - Info lowongan kerja 2016 yang bakal kami bagikan hari ini adalah lowongan kerja di daerah bogor terbaru Juli 2016. Lowongan kerja Bogor yang akan kami sajikan ini tentunya akan sangat berguna untuk Anda yang saat ini lagi mencari lowongan pekerjaan, terutama lowongan kerja di Bogor terbaru bulan Juli tahun 2016. Jadi jika Anda merasa saat ini benar-benar sedang membutuhkan pekerjaan, silahkan simak terus informasi owongan kerja bogor 2016 ini sampai selesai, karena di halaman ini kami akan menyajikan 2 lowongan kerja untuk daerah Bogor.

Gambar untuk Lowongan Kerja di Daerah Bogor Terbaru Juli 2016



Profil Kota Bogor

Kota Bogor adalah merupakan suatu kota yang berda di Provinsi Jawa Barat. Bogor ini letaknya 59 km di sebelah selatan kota Jakarta, wilayahnya berada di tengah - tengah wilayah dari Kabupaten Bogor. Luas kota Bogor dahulu adalah 21,56 km², sedangkan sekarang telah berkembang menjadi 118,50 km² dengan jumlah penduduknya telah mencapai 949.066 jiwa (data 2010). Kota Bogor dikenal dengan julukan kota hujan, hal ini dikarenakan memiliki curah hujan tinggi. Kota ini terdiri atas 6 kecamatan yang kemudian dibagi lagi 68 kelurahan. Pada masa Belanda, Bogor kota ini dikenal dengan sebutan nama Buitenzorg yang memiliki arti "tanpa kecemasan" atau "aman tenteram".

Lowongan Pekerjaan daerah Bogor - Hari maka Kabupaten Bogor dan Kota Bogor diperingati setiap tanggal 3 Juni, karena tanggal 3 Juni 1482 merupakan hari penobatan dari Prabu Siliwangi menjadi sebagai raja daripada Kerajaan Pajajaran.

Bogor mempunyai arti "enau" telah lama dikenal dan dijadikan pusat pendidikan serta penelitian pertanian secara nasional. Berbagai lembaga dan balai penelitian pertanian serta biologi berdiri sejak abad ke-19 disini. Salah satu diantaranya ialah Institut Pertanian Bogor yang didirkan awal abad ke - 20.


Profil PT Mandala Multifinance

PT. Mandala Multifinance adalah merupakan perusahaan pembiayaan yang sudah memiliki lebih dari 220 cabang di seluruh wilayah Indonesia, dan pada bulan Juli tahun 2016 ini kembali membutuhkan tenaga professional yang aktif, berambisi dan energik untuk maju bersama Mandala Multifinance pada posisi sebagai :

MARKETING (MAX)

Persyaratan :

  • Pria/Wanita Max 40 tahun;
  • Pendidikan SMA;
  • Berpengalaman Min. 1 tahun pada bidang Marketing / Sales;
  • Mempunyai Jaringan yang Luas;
  • Jujur, Ulet dan Tekun;
  • Terbiasa dengan Target Penjualan;
  • Memiliki kendaraan Pribadi dan SIM C;
  • Bersedia ditempatkan di Bogor;
  • Terbiasa kerja lapangan.

Jika Anda tertarik dan tertantang untuk melamar lowongan kerja di Bogor terbaru Juli 2016 di PT Mandala Multifinace ini, silahkan datang langsung ke :

Kantor Mandala Elektronik di jln. Padjajaran No. 96.
Di sebelah Rumah Sakit Mulia.
Silahkan bertemu dengan: Hendra.
Email: hendra.pouw@gmail.com.
Contact Person : 081210120132.
(Walk Interview jam 09.30-10.00).


Info Lowongan Kerja Daerah Bogor Terbaru Juli 2016 II

Profil Vista Land Group

Vista Land Group adalah merupakan grup pengembang properti yang saat ini sedang berkembang pesat. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2008, dan sejak didirikan Vista Land Group telah sukses mengembangkan berbagai proyek - proyek perumahan yang sederhana bersubsidi di beberapa wilayah, termasuk Bogor, Bekasi dan Tangerang. Dan hingga saat ini, perusahaan telah mampu memasarkan dan membangun lebih dari 13.500 unit rumah sederhana di atas sebuah lahan yang memiliki luas 165 hektar lebih di hampir 20 lokasi proyek.

Pada hari ini bulan Juli 2016, Vista Land Group membuka peluang karir bogor terbaru 2016 untuk lulusan SMA / Sederajat untuk posisi sebagai :

LOGISTIC PROJECT

Tugas dan Tanggung Jawab :

  • Membuat laporan dari penerimaan material dan pengeluaran material;
  • Mengukur atau menghitung material yang datang;
  • Melapor kepada pelaksana jika ada material yang didatangkan tidak sesuai dengan permintaan;
  • Mencatat / melakukan stok barang di gudang dan memberi laporan kepada purchasing;
  • Dan mengatur keberadaan material proyek sesuai dengan kebutuhan dari proyek.

Persyaratan:

  • Usia maksimal 35 tahun;
  • Minimal pendidikan SMA / Sederajat;
  • Berpengalaman minimal 1 tahun pada bidang yang sesuai;
  • Lebih disukai yang memiliki pengalaman pada bidang proyek perumahan sederhana;
  • Mampu menguasai administrasi proyek;
  • Jujur, pekerja keras dan bertanggung jawab;
  • Dan bersedia ditempatkan di seluruh wilayah proyek di Jabodetabek.

Jika Anda tertarik dan tertantang untuk melamar lowongan kerja di Bogor terbaru Juli 2016 di Vista Land Group ini, silahkan kirimkan lamaran serta Curriculum Vitae (CV) Anda ke alamat di bawah ini:

Vista Land Group,
Rukan Artha Gading Niaga, Jln. Bulevar Artha Gading,
Kelapa Gading, Jakarta Utara,
Jakarta - Indonesia.
Lamaran paling lambat diterima tanggal 10 Juli 2016.

Itulah 2 informasi Lowongan Kerja Bogor Terbaru Juli 2016 yang bisa saya suguhkan, semoga informasi loker Bogor terbaru ini dapat berguna untuk Anda semuanya. Khususnya untuk Kamu yang kini sedang memperlukan lowongan pekerjaan. Apabila lowongan kerja di kota Bogor ini belum sesuai dengan kualifikasi yang Anda miliki, silahkan simak juga informasi Lowongan Kerja Padang Terbaru Juli 2016. Serta apabila Lowongan Kerja di Bogor Terbaru Juli 2016 ini bermanfaat, silahkan 'like' serta 'share' juga kepada teman, saudara, kerabat Anda yang lainnya melalui tombol di bagian bawah. Terima kasih telah singgah di situs lowongan kerja terbaru Juli 2016 ini dan salam sukses dari http://ikhsan-blogs.blogspot.com.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel