Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Pendamping dan Operator PKH Terbaru

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Pendamping dan Operator PKH 2016 ~ Selamat datang di blog berbagi informasi lowongan kerja terbaru http://ikhsan-blogs.blogspot.com. Kunjungan Anda pada halaman ini tentu untuk mencari informasi hasil seleksi administrasi Pendamping dan Operator Program Keluarga Harapan (PKH) tahun 2016. Berdasarkan informasi yang dikeluarkan oleh pihak Panitia Seleksi SDM PKH Tahun 2016 Kementerian Sosial RI, bahwa pengumuman hasil seleksi akan diumumkan tanggal 16 Mei 2016. Meskipun demikian jadwal tersebut masih dapat berubah dan bisa Anda pantau melalui website Kementerian Sosial RI di alamat www.kemsos.go.id.

Gambar Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Pendamping dan Operator PKH 2016


Sebagaimana ketentuan yang sudah ditetapkan sebelumnya oleh Panitia Seleksi SDM  PKH tahun 2016, bahwa pengumuman hasil seleksi administrasi Pendamping dan Operator PKH tahun 2016 secara resmi dapat diakses melalui website www.kemsos.go.id, Email dan SMS kepada masing-masing pelamar yang dinyatakan lulus. Jadi silahkan menuju halaman tersebut untuk melihat informasi pengumuman tersebut atau menunggu Email atau SMS dari pihak Panitia.

UPDATE !!

Sehubungan dengan telah selesainya proses seleksi administrasi calon Pendamping dan Operator PKH tahun 2016 oleh Panitia Seleksi SDM PKH Direktorat Jaminan Sosial Keluarga - Ditjen Perlindungan dan Jaminan Sosial, maka bagi Pelamar yang sebelumnya telah melalukan registrasi secara online, silahkan lihat hasil seleksi administrasinya melalui link di bawah ini dengan memasukkan NIK yang Anda gunakan pada saat Registrasi sebelumnya:

http://seleksisdmpkh2016.kemsos.go.id

Setelah NIK dimasukkan, silahkan pencet Enter. Maka akan keluar keterangan bahwa Anda lolos atau tidak dalam Seleksi Administrasi SDM PKH Tahun 2016.

Bagi peserta yang nantinya dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi Pendamping dan Operator PKH 2016 akan dipanggil untuk mengikuti Tahap III, yaitu Tes Kompetensi Bidang (TKB) dan Wajib membawa seluruh kelengkapan berkas lamaran secara berurutan meliputi :

a. Bukti kelulusan seleksi administrasi;
b. Formulir daftar riwayat hidup secara online yang telah diisi dan ditandatangani;
c. Surat lamaran yang ditulis dengan tulisan tangan (sesuai dengan contoh format) terlampir, menggunakan tinta hitam dan ditujukan kepada Panitia Seleksi SDM Program Keluarga Harapan (PKH) tahun 2016;
d. Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP);
e. Pas foto berwarna berlatar belakang warna biru ukuran 4 x 6 cm sejumlah 2 lembar;
f. Fotokopi Ijazah dan Transkrip Nilai/Daftar Nilai/NEM yang telah dilegalisir (1 rangkap);
g. Surat Keterangan Sehat dari Dokter Pemerintah;
h. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku;
i. Surat Keterangan dari Dokter yang menyatakan jenis kecacatan (khusus bagi pelamar penyandang disabilitas, guna mempermudah aksesbilitas);
j. Fotokopi Sertifikat pelatihan terkait;
k. Sertifikat/Surat keterangan pengalaman praktek dan atau keterlibatan dalam penyelenggaraan kesejahteraan sosial;
l. Surat pernyataan bukan sebagai CPNS/PNS/TNI/POLRI atau tidak terikat kontrak kerja dengan pihak lain;
m. Surat pernyataan tidak berkedudukan sebagai pengurus, anggota atau memiliki afiliasi dengan Partai Politik;
n. Surat Pernyataan kesediaan penempatan lokasi tugas;
o. Surat Pernyataan kesediaan bekerja secara purna waktu dan menerima sesuai ketentuan PKH.
p. Pakta Integritas Pendamping/Operator Program Keluarga Harapan (PKH).

Catatan :
- Formulir poin 4c, 4l, 4m, 4n, 4o, 4p dapat diunduh dari website seleksisdmpkh2016.kemsos.go.id atau sebagai alternatif silahkan download Disini.
- Sedangkan untuk poin 4a dan 4b sejauh ini kami belum mendapatkan informasi dimana bisa didapatkan. Jadi mohon bersabar menunggu informasi resmi selanjutnya dari pihak panitia seleksi.

Demikianlah informasi yang bisa saya bagikan pada kesempatan ini mengenai pengumuman hasil seleksi administrasi pendamping dan Operator PKH 2016. Semoga informasi ini sedikitnya bisa membantu Anda yang saat ini sedang mencari info berkenaan dengan hasil seleksi administrasi SDM PKH Tahun 2016. Jika informasi di atas bermanfaat, silahkan like dan share kepada teman, kerabat Anda yang lain melalui tombol di bawah ini. Akhirnya, semoga Anda lulus dalam seleksi administrasi Pendamping dan Operator tahun 2016 ini. Terima kasih telah berkunjung dan salam sukses dari http://ikhsan-blogs.blogspot.com.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel