Lowongan Kerja di Kota Padang Terbaru

Lowongan Kerja di Kota Padang Terbaru 2016 - Info lowongan kerja 2016 yang segera bakal kita suguhkan hari ini merupakan lowongan kerja terbaru dari daerah kota Padang. Info lowongan kerja Padang 2016 yang kita sajikan ini pastinya bakal begitu berguna untuk Sahabat yang sedang mencari kerja, khususnya lowongan kerja di kota padang terbaru bulan Juli 2016. Jadi apabila Kamu merasa sedang mencari lowongan kerja, jangan beranjak dulu dari halaman info lowongan kerja di kota Padang 2016 jika belum Kamu baca sampai usai, karena pada halaman ini Kamu dapat dengan segera mendapatkan lowongan pekerjaan yang akan sesuai dengan dirimu.

Gambar untuk Lowongan Kerja di Kota Padang Terbaru Juli 2016


Profil Kota Padang

Kota Padang merupakan kota terbesar yang terletak di pantai barat Pulau Sumatera dan juga sekaligus ibukota dari provinsi Sumatera Barat, Indonesia. Kota ini memiliki wilayah 694,96 km² dengan kondisi geografi yang berbatasan dengan laut serta dikelilingi perbukitan dengan ketinggian mencapai 1.853 mdpl. Dan merujuk pada data dari Dinas Kependudukan serta Pencatatan Sipil Kota Padang tahun 2014, saat ini kota padang sudah memiliki jumlah penduduk 1.000.096 jiwa. Padang adalah merupakan kota pengembangan inti dari wilayah metropolitan Palapa.

Padang Job bulan Juli 2016 - Sejarah Kota Padang tidak bisa dilepaskan dari perannya sebagai sebuah kawasan rantau Minangkabau yang awalnya dari sebuah perkampungan nelayan di wilayah muara Batang Arau yang kemudian berkembang menjadi sebuah bandar pelabuhan yang ramai sesudah masuknya negara Belanda di bawah bendera VOC. Adapun hari jadi kota padang ditetapkan pada tanggal 7 Agustus tahun 1669 yang juga merupakan hari terjadinya peristiwa pergolakan masyarakat Pauh serta Koto Tangah melawan monopoli VOC. Selama penjajahan Belanda, Padang menjadi pusat perdagangan kopi, emas, teh serta rempah-rempah. Sejak memasuki abad ke-20, mulai diperbuatnya ekspor batu bara serta semen melalui Pelabuhan Teluk Bayur.

Baca juga : Pendaftaran CPNS Akan Dilaksanakan Juli dan Seleksi Agustus 2016

Kota Padang merupakan sentra perekonomian dengan pendapatan perkapita yang tertinggi di Sumatera Barat. Selain itu, kota ini menjadi pusat pendidikan serta kesehatan di area Sumatera bagian tengah, dengan ditopang keberadaan sejumlah perguruan tinggi serta fasilitas kesehatan yang lumayan memadai. Sebagai kota adat serta seni, Padang dikenal dengan legenda Malin Kundang serta Sitti Nurbaya, serta di tiap tahunnya mengadakan berbagai festival sebagai penunjang sektor pariwisata. Di kalangan masyarakat Republik Indonesia, nama kota ini pada umumnya diasosiasikan dengan etnis Minangkabau serta masakan khasnya yang dikenal sebagai masakan Padang pada umumnya. id.wikipedia.org.

Lowongan Kerja Kota Padang 2016

Guna memenuhi kebutuhan SDM Rumah Sakit Bersalin Lenggogeni Padang. Maka pada bulan Juli 2016 ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Juli 2016 bagi putra putri terbaik bangsa yang berkompeten & memiliki motivasi tinggi untuk berkarir menjadi tenaga medis & Non Medis dengan posisi dan kode lamaran sebagai berikut :

POSISI :

1. Dokter Umum (DR).
2. Bidan (BR).
3. Perawat (PR).
4. Gizi (GZ).
5. Perekam Medik dan Informasi Kesehatan (RM).

PERSYARATAN :
  • Pria 7 Wanita, umur Maksimal 30 Tahun;
  • Memiliki STR (1, 2, 3, 4, 5);
  • Fotocopy Ijazah terakhir dan KTP;
  • Pas Photo 3x4 dan 4x6 (2 Lembar).
TATA CARA PENDAFTARAN :

Jika Anda tertarik serta tertantang untuk melamar loker Padang terbaru hari ini bulan Juli 2016, yakni Lowongan Kerja di RSB Lenggogeni Padang Terbaru, silahkan ajukan lamaran Anda ke :

Direktur RSB Lenggogeni Padang.
Jalan. Purus II RT / RW : 001 / 002,
Kelurahan Purus Kota Padang.
Telp. 0751-33777 / 33779.

Demikianlah lowongan kerja di Kota Padang terbaru Juli 2016 yang bisa kami sajikan di kesempatan ini, semoga loker Padang terbaru hari ini dapat menjadi berguna bagi Sahabat semua, terutama untuk Sahabat yang sedang membutuhkan pekerjaan. Jika diperlukan, silahkan lihat juga lowongan kerja terbaru di Makassar Juli 2016. Terima kasih sudah berkunjung serta telah bersedia membaca lowongan kerja terbaru kota Padang yang kami bagikan ini. Dan apabila lowongan kerja sumbar Juli 2016 ini bermanfaat, ayo berikan like dan share juga kepada Sahabat-sahabat kita yang lain melalui tombol di bawah. Akhirnya, mudah-mudahan Anda segera mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan kualifikasi yang dimiliki dan salam sukses dari http://ikhsan-blogs.blogspot.com.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel