Lowongan Kerja Bank BTN Terbaru

Lowongan Kerja Bank BTN Terbaru - Selamat datang di website lowongan kerja terbaru Juli 2016 bagi Anda pencari kerja di seluruh wilayah Indonesia. Kami berharap Anda dalam keadaan sehat dan masih semangat dalam mencari informasi lowongan pekerjaan. Pada kesempatan ini Admin akan membagikan sebuah informasi loker terbaru bulan Juli tahun 2016. Lowongan kerja terbaru yang akan segera Admin bagikan siang ini adalah merupakan lowongan kerja yang datangnya dari Bank Tabungan Negara (BTN) Terbaru Juli 2016. Jadi jika Anda saat ini sedang membutuhkan lowongan kerja, silahkan simak informasi dibawah dan semoga sesuai dengan kriteria Anda.

Gambar untuk Lowongan Kerja Bank BTN Terbaru Juli 2016


Bank Tabungan Negara alias BTN merupakan Badan Usaha Milik Negara bangsa Indonesia yang memiliki bentuk sebagai perseroan terbatas yang bergerak dalam bidang jasa keuangan perbankan. Dan sejak tahun 2012 lalu, direktur utama bank BTN dijabat oleh Maryono. Cikal akan BTN dimulai dengan adanya pendirian Postspaarbank di Batavia pada tahun 1897 silam. Kemudian pada tahun 1942, yakni sejak masa pendudukan Jepang di Indonesia, kemudian bank ini dibekukan serta digantikan dengan Tyokin Kyoku alias Chokinkyoku. Kemudian setelah proklamasi kemerdekaan Indonesia bank ini diambil alih oleh pemerintah Indonesia dan selanjutnya diubah menjadi Kantor Tabungan Pos. Bentuk perusahaan serta Nama sudah berubah beberapa kali dan sampai akhirnya tahun 1963 kemudian diubah menjadi nama serta bentuk resmi yang berlaku sampai saat ini.


Guna mencapai visi dan misi dari perusahaan serta terpenuhinya kebutuhan sumber daya manusia (SDM) Bank Tabungan Negara (BTN). Maka pada bulan Juli 2016 ini, Bank BTN kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Juli 2016 bagi putra-putri terbaik bangsa untuk bergabung bersama membangun bangsa dan menjadi bagian dari Bank yang terdepan dalam melayani proses pembiayaan perumahan bagi rakyat Indonesia pada posisi dengan kualifikasi sebagai berikut.

CUSTUMER SERVICE STAFF (CS)

KUALIFIKASI :

1. Belum menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama 2 tahun;
2. Berusia maksimum 24 tahun (belum berulang tahun ke-25 pada tahun rekrutmen berjalan);
3. Berpendidikan minimal D3;
4. Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2.75 (skala 4.00);
5. Tinggi badan minimal 160 cm (laki-laki) dan 155 cm (perempuan);
6. Diutamakan berpenampilan menarik dan berat badan proporsional;
7. Tidak memiliki hubungan keluarga dengan pegawai Bank BTN (ayah/ibu/anak/adi /kakak);
8. Bersedia menjalani ikatan dinas selama 3 tahun.

Penempatan : Ambon, Balikpapan, Bandar Lampung, Banda Aceh, Bandung, Banjarmasin, Bangkalan, Batam, Bengkulu, Bekasi, Bogor, Cirebon, Cilegon, Depok, Denpasar, Gresik, Gorontalo, Jakarta, Jayapura, Jambi, Jember, Kediri, Karawang, Kupang, Kendari, Madiun, Malang, Makassar, Manado, Medan, Mataram, Padang, Palembang, Palangkaraya, Palu, Pekalongan, Pangkal Pinang, Pekanbaru, Pontianak, Purwokerto, Purwakarta, Samarinda, Sidoarjo, Semarang, Surabaya, Solo, Tangerang, Tasikmalaya, Tanjung Pinang, Ternate, Yogyakarta.

TELLER SERVICE STAFF (TS)

KUALIFIKASI :

1. Warga Negara Indonesia;
2. Laki-laki dan perempuan;
3. Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama 2 tahun;
4. Berusia maksimal 24 tahun (belum berulang tahun ke-25 pada tahun rekrutmen berjalan);
5. Berpendidikan minimal SLTA/sederajat dengan nilai rata-rata ijazah minimal 7;
6. Tinggi badan minimal 160 cm (laki-laki) dan 155 cm (perempuan);
7. Berpenampilan menarik dan berat badan proporsional (diutamakan);
8. Tidak memiliki hubungan keluarga dengan pegawai Bank BTN (ayah/ibu/anak/adik/kakak);
9. Bersedia menjalani ikatan dinas selama 3 tahun.

Penempatan : Ambon, Balikpapan, Bandar Lampung, Banda Aceh, Bandung, Banjarmasin, Bangkalan, Batam, Bengkulu, Bekasi, Bogor, Cirebon, Cilegon, Depok, Denpasar, Gresik, Gorontalo, Jakarta, Jayapura, Jambi, Jember, Kediri, Karawang, Kupang, Kendari, Madiun, Malang, Makassar, Manado, Medan, Mataram, Padang, Palembang, Palangkaraya, Palu, Pekalongan, Pangkal Pinang, Pekanbaru, Pontianak, Purwokerto, Purwakarta, Samarinda, Sidoarjo, Semarang, Surabaya, Solo, Tangerang, Tasikmalaya.

TATA CARA PENDAFTARAN :

Jika Anda tertarik dengan lowongan ini serta tertantang untuk melamar loker terbaru hari ini bulan Juli 2016, yaitu Lowongan Kerja di Bank BTN Terbaru bulan Juli 2016, silahkan daftarkan diri Anda melalui halaman pendaftaran di bawah ini :


Pendaftaran sampai tanggal 31 Juli 2016.
Sumber : recruitment.btn.co.id

Demikian sebuah informasi lowongan kerja Bank BTN terbaru Juli 2016 yang bisa saya sampaikan siang ini kepada Anda pencari lowongan kerja bulan Juli tahun 2016. Mudah-mudahan loker terbaru Juli 2016 ini dapat menjadi salah satu pilihan bagi Anda untuk segera memperoleh pekerjaan yang sesuai dengan Anda. Silahkan like dan share juga info loker terbaru 2016 ini kepada teman atau saudara Anda yang membutuhkan melalui tombol share di bawah. Dan apabila Anda membutuhkan, silahkan lihat juga lowongan kerja Suzuki Indomobil Motor Juli 2016. Terima kasih telah berkunjung ke situs loker terbaru juli 2016 ini dan salam sukses dari http://ikhsan-blogs.blogspot.co.id.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel