Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Rekrutmen PT PLN (Persero) Terbaru

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Rekrutmen PT PLN (Persero) Terbaru ~ Salam berjumpa kembali dengan admin ikhsan-blogs pada kesempatan yang berbahagia ini. Bagaiamana kabar rekan-rekan semua? Saya harap dalam keadaan yang sehat dan bersemangat dalam menjalani aktifitas kesehariannya. Pada kesempatan ini admin akan memberikan sedikit informasi berkaitan dengan pengumuman hasil seleksi administrasi rekrutmen umum PT Perusahaan Listrik Nasional (Persero) tingkat S1/D4 dan D3 tahun 2016. Tentunya informasi ini akan berguna bagi anda yang sebelumnya sudah melamar dalam rekrutmen PT PLN 2016 tersebut.

Gambar Pengumuman Peserta yang Lulus Hasil Seleksi Administrasi Rekrutmen PT PLN (Persero) 2016


PT. PLN (Persero) merupakan sebuah BUMN yang mengurusi semua sudut kelistrikan yang berada di Indonesia. Sofyan Basir adalah Direktur Utama PT PLN yang sebelumnya juga pernah menjabat sebagai Direktur Utama BRI menggantikan Nur Pamudji.Berkaitan dengan ketenagalistrikan di Indonesia dimulai sejak akhir abad ke 19, yakni ketika perusahaan-perusahaan Belanda mulai mendirikan pembangkit tenaga listrik untuk kebutuhan sendiri.

Demi terpenuhinya SDM PT PLN Persero, maka pada bulan Oktober 2016 ini PT PLN kembali membuka kesempatan kerja bagi putra putri Indonesia lulusan S1, D4 maupun D3 untuk bergabung bersama PT PLN di berbagai posisi. Pelaksaan pendaftaran sudah dilaksanakan sejak tanggal 3 Oktober sampai 13 Oktober. dan kini TIM Penerimaan Pegawai PT PLN sedang melaksanakan seleksi administrasi.

Dengan ditutupnya pendaftaran rekrutmen umum PT PLN (Persero) di 7 kota untuk tingkat pendidikan S1, D-IV dan D-III Tahun 2016 ini, maka saat ini PT PLN (Persero) sedang melakukan proses seleksi administrasi. Jadi bagi teman-teman pelamar semua tentu sudah tidak sabar menantikan dikeluarkannya pengumuman hasil tersebut bukan?

Namun sebelum pengumumannya dikeluarkan, simak dulu beberapa hal berikut yang juga penting untuk diketahui oleh para pelamar.

o Tidak ada korespondensi berkaitan dengan rekrutmen PT PLN dan keputusan Tim Penerimaan Pegawai tidak dapat diganggu gugat.
o PT PLN (Persero) tidak memungut biaya apapun dalam mengikuti seleksi.
o Setiap biaya akomodasi dan transportasi berkaitan dengan pelaksanaan seleksi menjadi tanggung jawab pelamar dan tidak ada sitem refund atau penggantian. 
o PT PLN (Persero) tidak bertanggung jawab atas setiap bentuk kerugian yang ditimbulkan akibat penipuan yang mengatasnamakan PT PLN (Persero).

Jadi jelas bukan, pengumuman hasil yang nantinya akan diumumkan oleh Tim Penerimaan Pegawai tidak dapat diganggu gugat. Jadi bagi yang tidak lulus nantinya jangan berkecil hati, persiapkan lagi diri anda dan mudah-mudahan ketika anda penerimaan pegawai PT PLN kedepan anda sudah lebih siap untuk mengikuti seleksi PT PLN tersebut.

Kembali ke pokok informasi yang akan saya sampaikan hari ini, bahwa berkenaan dengan peserta yang lulus seleksi administrasi rekrutmen PT PLN (Persero) tahun 2016 yang dilaksanakan di 7 lokasi kota untuk tingkat pendidikan S1, D3 dan D4 akan diumumkan pada hari kamis tanggal 27 Oktober 2016. Pengumuman tersebut akan dipublikasikan melalui situs resmi PT PLN di alamat :


Atau melalui akun twitter rekrutmen di:

@rekrutmenpln.


UPDATE !!

Pengumuman hasil seleksi administrasi Rekrutmen Tingkat S1/D-4 dan D-III Tahun 2016 di 7 Lokasi kota telah dikeluarkan, selengkapnya silahkan lihat pada tautan dibawah ini menurut lokasi pendaftaran anda:

Demikianlah informasi tentang pengumuman hasil seleksi administrasi rekrutmen PT PLN (Persero) tahun 2016 yang dapat admin sampaikan untuk anda pada kesempatan ini. Mudah-mudahan informasi ini sedikitnya bisa membantu anda yang saat ini sedang mencari informasi terkait pengumuman hasil seleksi PT PLN Oktober tahun 2016. Jangan lupa like dan share informasi ini kepada teman-teman yang lain melalui tombol di bawah. Terima kasih telah berkunjung dan salam sukses dari http://ikhsan-blogs.blogspot.com.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel