Lowongan Kerja Bank BRI Syariah Lulusan S1 Terbaru

Lowongan Kerja Bank BRI Syariah Terbaru Oktober 2016 - Selamat datang di situs lowongan kerja terbaru Oktober 2016 untuk anda para pencaker semua. Admin berharap semoga anda semua dalam keadaan sehat dan masih terus bersemangat dalam mencari informasi lowongan kerja terbaru. Pada peluang ini Admin bakal memberikan informasi loker terbaru bulan Oktober tahun 2016. Info lowongan kerja 2016 yang akan Admin sampaikan hari ini merupakan lowongan kerja yang datangnya dari Bank BRI Syariah Terbaru Oktober 2016. Jadi jika anda saat ini sedang membutuhkan lowongan pekerjaan, silahkan simak informasi loker bank BRI Syariah berikut ini sampai selesai, mudah-mudahan sesuai dengan kualifikasi yang anda.

Gambar Lowongan Kerja Bank BRI Syariah Terbaru Oktober 2016


Dimulai dari akuisisi PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk terhadap Bank Jasa Arta pada 19 Desember 2007 dan setelah memperoleh izin dari Bank Indonesia (BI) di tanggal 16 Oktober tahun 2008 melalui suratnya No.10/67/KEP.GBI/DpG/2008, maka di tanggal 17 November tahun 2008 secara resmi PT Bank BRI Syariah telah beroperasi. Selanjutnya PT Bank BRI Syariah merubah kegiatan usaha yang awalnya beroperasional secara konvensional, selanjutnya diubah menjadi kegiatan perbankan yang berlandaskan prinsip syariah Islam.

Lowongan Bank BRI Syariah ~ Dua tahun lebih PT Bank BRI Syariah hadir untuk mempersembahkan sebuah bank ritel modern yang terkemuka dengan layanan finansial sesuai kebutuhan nasabah dengan jangkauan yang mudah untuk kehidupan yang lebih bermakna. Nasabah dilayani dengan pelayanan prima (service excellence) serta menawarkan beragam produk sesuai harapan nasabah dengan berdasarkan prinsip syariah.

Kehadiran PT Bank BRI Syariah di tengah industri perbankan dipertegas oleh makna pendar cahaya yang mengikuti logo perusahaan. Logo Bank BRI Syariah ini menggambarkan adanya keinginan dan tuntutan dari masyarakat terhadap sebuah bank modern sekelas PT Bank BRI Syariah yang mampu melayani masyarakat di dalam kehidupan modern. Adapun kombinasi warna yang digunakan merupakan turunan dari warna biru dan putih yakni sebagai benang merah dengan brand PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk.

Lowongan Kerja Bank BRI Syariah Terbaru Oktober 2016

Guna mencapai visi dan misi dari perusahaan serta terpenuhinya kebutuhan sumber daya manusia (SDM) Bank BRI Syariah Kantor Cabang Jakarta Wahid Hasyim. Maka pada bulan Oktober 2016 ini, BRI Syariah kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Oktober 2016 bagi putra-putri yang memenuhi kualifikasi untuk bergabung bersama pada posisi ddan persyaratan sebagai berikut :

Posisi BRI Karir Oktober 2016:

Opening Financing Administration - BRIS KC Jakarta Wahid Hasyim


o Jenis kelamin laki-laki dan perempuan
o Lulusan S1 semua jurusan (diutamakan bidang administrasi)
o Mampu menggunakan aplikasi Microsoft Office (word, Excel dan Power Point)
o Mampu bekerja dalam tim ataupun secara individu

Tata Cara Pendaftaran Lowongan Kerja BRI Syariah 2016 :

Jika Anda tertarik serta tertantang untuk melamar loker terbaru hari ini bulan Oktober 2016, yaitu Lowongan Kerja Bank BRI Syariah Terbaru, silahkan kirimkan surat lamaran dan CV terbaru anda ke alamat :

BRI Syariah Kantor Cabang Jakarta Wahid Hasyim
Jln. Wahid Hasyim No. 288 Jakarta Pusat, 10250
Telp. (021) 3924588 Fax. (021) 3805272

Nb:
o Hanya pelamar terbaik yang akan diproses.
o Semua tahapan seleksi Lowongan Kerja Bank BRI Syariah tidak dipungut biaya apapun.
o Waspadalah terhadap tindak penipuan yang sering terjadi.
o Lowongan Bank BRI Syariah dibuka sampai tanggal 31 Oktober 2016.
o Sumber.

Demikian sebuah informasi lowongan kerja Bank BRI Syariah terbaru Oktober 2016 yang dapat Admin informasikan kepada anda pencari kerja terbaru bulan Oktober tahun 2016. Semoga loker Bank BRI Syariah terbaru Oktober 2016 ini bisa menjadi salah satu referensi bagi anda untuk mendapatkan pekerjaan. Silahkan like dan bagikan juga info loker BRi Syariah terbaru 2016 ini kepada rekan-rekan kita yang lain melalui tombol di bawah. Sebagai tambahan informasi, silahkan baca juga lowongan BUMN PT PLN (Persero) Oktober 2016. Terima kasih telah berkunjung dan salam sukses dari http://ikhsan-blogs.blogspot.co.id.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel