Lowongan Kerja PT KAI Commuter Jabodetabek Terbaru

Lowongan Kerja PT KAI Commuter Jabotabek Terbaru Oktober 2016 - Salam jumpa Sahabat pencari kerja semua yang Admin harap dalam keadaan sehat dan tetap bersemangat untuk mencari lowongan pekerjaa. Kali ini Admin akan memberikan sebuah info loker terbaru bulan Oktober tahun 2016. Dan informasi lowongan kerja terbaru 2016 yang bakal Admin bagikan di kesempatan ini merupakan lowongan kerja yang datangnya dari PT KAI Commuter Jabotabek Terbaru Oktober 2016 untuk lulusan minimal S1 dari perguruan tinggi yang berakreditasi A. Jadi apabila Sahabat semua saat ini sedang membutuhkan lowongan pekerjaan, mari kita simak informasi Rekrutmen PT KAI 2016 berikut ini, mudah-mudahan bisa sesuai dengan kualifikasi yang Sahabat miliki.

Gambar untuk Lowongan Kerja PT KAI Commuter Jabodetabek Terbaru Oktober 2016


KA Commuter Jabodetabek atau yang disebut juga KRL Commuter Line, yang dulunya dikenal sebagai KRL Jabotabek merupakan jalur kereta rel listrik yang dioperasikan oleh PT KAI Commuter Jabodetabek. Perusahaan ini adalah anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (PT KAI). KRL telah beroperasi di wilayah Jakarta sejak 1976, dan sampai saat ini melayani rute komuter di wilayah DKI Jakarta, Kota Bogor, Kabupaten Bogor, Kota Depok, Kota Tangerang Selatan, Kota Tangerang, Kota Bekasi dan Kabupaten Lebak.

Lowongan Kerja PT KAI Commuter Jabodetabek Oktober 2016

Guna terpenuhinya kebutuhan sumber daya manusia (SDM) serta terwujudnya visi dan misi PT KAI Commuter Jabodetabek. Maka pada bulan Oktober 2016 ini, PT KAI Commuter kembali membuka Loker Terbaru bulan Oktober 2016 untuk putra-putri bangsa yang memenuhi kriteria untuk bergabung bersama pada posisi dengan persyaratan sebagai berikut :

Posisi :

Risk Management Manager

Persyaratan Khusus Lowongan Kerja Kereta Api :

o Pendidikan min. S1 Perguruan Tinggi yang berakreditasi A
o IPK min. 2,95
o Memiliki pengalaman min. 5 tahun pada unit Risk Management
o Berpengalaman dalam membuat analisa Risk Management
o Mempunyai pengalaman membuat kelayakan project
o Mempunyai sertifikat Risk Management

Persyaratan Umum Loker PT KAI Oktober 2016 :

o Jenis kelamin Pria dengan usia : 25 - 40 tahun
o Memiliki tinggi badan min. 160 cm (dengan berat badan ideal/proporsional)
o Jujur, terampil dan pekerja keras
o Mempunyai Intergritas dan Inisiatif kerja yang tinggi

Tata Cara Pendaftaran Lowongan PT KAI Terbaru 2016 :

Jika Anda tertarik serta tertantang untuk melamar loker PT KAI terbaru hari ini bulan Oktober 2016 di PT KAI Commuter Jabodetabek, silahkan kirimkan surat lamaran, CV lengkap anda, Fotokopi Ijazah dan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir, lampiran akreditasi BAN-PT dan Foto Terbaru ke alamat email berikut:

hrd@krl.co.id
Subject email : RISK MANAGEMENT
Paling lambat 30 Oktober 2016.
Sumber : www.krl.co.id

Demikian sebuah informasi lowongan kerja PT KAI Commuter Jabodetabek terbaru Oktober 2016 yang dapat Admin sampaikan kepada Anda para pencari kerja terbaru bulan Oktober tahun 2016. Admin berharap semoga loker PT KAI terbaru Oktober 2016 ini dapat mejadi awal dari karir anda. Silahkan like & Share informasi lowongan kerja terbaru 2016 ini untuk teman atau saudara-saudara kita yang lain melalui tombol share di bawah. Sebagai informasi tambahan, silahkan lihat juga lowongan kerja PT Bank BRI Syariah Oktober 2016. Terima kasih telah berkunjung dan semoga anda lulus dalam rekrutmen PT KAI Commuter Jabodetabek ini. Salam sukses dari http://ikhsan-blogs.blogspot.co.id.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel