Lowongan Kerja PT Pakoakuina Terbaru

Lowongan Kerja PT Pakoakuina Terbaru November 2016 adalah info lowongan kerja hari ini yang akan saya berikan untuk anda para pencari kerja di Indonesia. Tetapi sebelum itu, pada postingan yang lalu admin sudah membagikan informasi Lowongan Kerja Panin Bank November 2016 yang mungkin juga akan berguna untuk anda. Jika dibutuhkan anda bisa langsung melihat Karir Panin bank tersebut dengan cara masuk ke postingan tersebut. Tetapi apabila anda sedang mencari informasi lowongan kerja di PT Pakoakuina bulan November tahun 2016, jangan beranjak dulu dari halaman ini karena disini admin akan membagikan informasi loker PT Pako Group 2016. Info lowongan kerja di PT Pakoakuina ini tentunya akan begitu bermanfaat untuk anda yang sekarang sedang membutuhkan lowongan pekerjaan.

Gambar untuk Lowongan Kerja PT Pakoakuina Terbaru November 2016


PT Pakoakuina adalah anak dari perusahaan Triputra Group yang bergerak dalam bidang industri usaha komponen otomotif yakni wheel rim (velg) untuk kendaraan roda dua maupun roda empat untuk pasar Original Equipment for Manufacturer (OEM) Indonesia dan ekspor. Perusahaan ini secara group melayani pasar eksport dengan tujuan antara lain Jerman, Italia, Hungary, Malaysia, Jepang dan Thailand.  Beberapa pelanggan dari Pako Group berasal dari perusahaan otomotif terkemuka seperti Toyota, Honda, Mitsubitshi, Daihatsu, Isuzu, Suzuki, Oz Racing dan Nissan.  Reputasi yang sudah dicapai dari tahun 1976 sampai sekarang, telah menjadikan Pako Group terkenal sebagai salah satu produsen wheel rim yang ada di kawasan Asia Tenggara. Adanya sinergi yang strategis dengan Astra Otoparts akan mampu mewujudkan visi PT Pako Group sebagai perusahaan produsen wheel rim yang handal di pasar OEM Indonesia khususnya dan di pasara internasional umumnya serta akan mampu meningkatkan competitive edge Indonesia di dalam pasar otomotif dunia.

Alamat PT Pakoakuina Karawang berda kawasan Industri Surya Cipta Jalan Surya Madya III Kav. 1-35, Karawang Timur Ciampel Kabupaten Karawang Provinsi Jawa Barat (41361) Indonesia. Sedangkan alamat PT Pakoakuina Sunter berada di Jalan Gaya Motor Raya Kota Jakarta Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta (14330) Indonesia.

Lowongan Kerja PT Pakoakuina (Pako Group) November 2016

Agar dapat mencapai dan mampu mewujudkan tujuan yang sudah ditetapkan di dalam visi dan misi PT Pakoakuina. Kini pada bulan November tahun 2016, PT Pakoakuina (Pako Group) kembali membuka Loker PT Pakoakuina terbaru bagi pencari kerja lulusan S1 dan D3 untuk mengisi posisi pekerjaan yang tercantum dibawah ini. Bagi pencari kerja yang berminat untuk melakukan pendaftaran lowongan kerja PT Pakoakuina 2016 diharapkan dapat memperhatikan dengan seksama posisi, persyaratan dan tata cara pelamaran berikut ini.

Posisi Loker PT Pakoakuina :

1. Industrial Relation Officer

Persyaratan Umum:

o Berjenis kelamin Pria
o Berusia maksimal 28 tahun
o Berpendidikan S1 Hukum
o Memiliki minamal IPK 3.00

Persyaratan Khusus:

o Aktif di organisasi selama kuliah dan atau berpengalaman minimal 1 tahun di bidang Industrial Relation
o Memahami tentang UU Ketenagakerjaan
o Mempunyai analisa dan logika yang baik
o Mempunyai kemampuan negosiasi yang baik, ada kemauan untuk belajar, proaktif dan komunikatif
o Pelamar bersedia ditempatkan di Karawang dan Sunter

2. Engineering & Production

Persyaratan Umum:

o Berusia maksimal 27 tahun
o Memiliki minimal IPK 2.8
o Lulusan dari pendidikan:
- D3 : Teknik Elektro, Teknik Mesin
- S1 : Teknik Elektro, Teknik Mesin, Teknik Industri

Persyaratan Khusus:

o Mempunyai analisa dan logika berfikir yang baik
o Mempunyai inisiatif dan kemauan untuk belajar
o Mampu bekerjasama serta memiliki kemampuan komunikasi yang baik
o Lebih diutamakan memiliki pengalaman organisasi
o Berminat bekerja di industri manufaktur (shift)
o Pelamar bersedia ditempatkan di Karawang dan Sunter Jakarta Utara

Tata Cara Pendaftaran Lowongan Kerja Panin Bank:

Bagi kamu Jobseeker yang berminat untuk berkarir di PT Pakoakuina dan memenuhi segala persyaratan yang sudah ditetapkan dalam Rekrutmen PT pako Group Terbaru bulan November 2016 diatas, maka silahkan kirimkankan lamaran dan CV anda ke alamat email berikut:

hrdpako@pakoakuina.com
Cantumkan subject email : UNDIP (spasi) POSISI

Note :
o Lengkapilah CV Anda sebaik mungkin karena akan mempengaruhi proses seleksi.
o Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi terbaik yang akan diproses.
o Pendaftaran Lowongan Kerja PT Pakoakuina ditutup pada tanggal 15 Desember 2016.
o Tetap waspada terhadap penipuan yang kerap terjadi.
o Semua tahapan proses seleksi PT Pako Group tidak dipungut biaya apapun alias Gratis.
o Keputusan Panintia tidak dapat diganggu gugat.
o Sumber dan informasi selengkapnya silahkan lihat disini: career.undip.ac.id.

Itulah sebuah informasi Lowongan Kerja PT Pakoakuina Terbaru November 2016 yang dapat admin sampaikan untuk para Jobseeker semua. Semoga informasi lowongan pekerjaan PT Pako Group yang dibagikan ini bisa menjadi salah satu informasi tambahan loker terbaru 2016 untuk anda supaya segera bisa mendapatkan kerja. Jangan lupa like dan share informasi loker PT Pakoakuina Karawang ini kepada teman atau saudara kita yang lain melalui tombol di bawah ini. Admin juga merekomendasikan anda untuk membaca juga informasi Lowongan Kerja BUMN Perum LKBN Antara Terbaru November 2016. Admin ucapkan terima kasih karena sudah berkunjung ke situs lowongan kerja ini dan mudah-mudahan anda diterima di PT Pakoakuina tersebut. Salam sukses dari http://ikhsan-blogs.blogspot.com.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel