Lowongan Kerja PT Mayora Indah Tbk

Lowongan Kerja PT Mayora Indah Tbkwww.lowongankerja20.com − Selamat siang para pencari kerja semuanya dimanapun anda berada. Siang kali ini saya akan membagikan sebuah info loker untuk penempatan di Bekasi Jawa Barat. Lowongan kerja Bekasi terbaru februari 2017 ini berasal dari PT Mayora Indah Tbk yang diperuntukkan bagi mereka lulusan-lulusan SMA/SMK semua jurusan. Lowongan kerja PT Mayora Indah Tbk 2017 ini tentunya akan sangat berguna untuk teman-teman yang saat ini sedang mencari pekerjaan., khususnya bagi teman-teman yang berdomisili di Bekasi. Maka dari itu, silahkan simak terus halaman ini sampai selesai, mudah-mudahan akan bermanfaat untuk anda.

Profil PT Mayora Indah Tbk

PT Mayora Indah Tbk merupakan sebuah perusahaan swasta nasional yang ada di indonesia yang bergerak dalam bidang makanan dan minuman. PT Mayora Indah Tbk didirikan pada tanggal 17 Februari 1977 yang fokus produksinya berupa roti, biskuit, wafer, permen, kopi, cokelat serta makanan kesehatan.

Sudah tidak diragukan kualitas produk dari PT Mayora Indah Tbk, karena tidak sedikit penghargaan dan sertifikat halal yang sudah didapatkan oleh perusahaan ini. Hal ini tentunya menjadi suatu kepuasan tersendiri bagi konsumen yang sudah biasa mengkonsumsi produk dari perusahaan ini.
PT Mayora Indah dalah menjalankan usahanya selalu menggunakan bahan baku lokal, dengan begitu para petani yang ada di Indonesia akan merasa sangat terbantu, khususnya petani-petani yang menghasilkan bahan baku seperti coklat, sagu, tepung, jagung, padi serta bahan baku rempah-rempah lainnya. Selain itu, dalam menjalankan usahanya, PT Mayora Indah Tbk juga didukung oleh sistem keuangan yang begitu kuat, saat ini ada 3 perusahaan perbankan di Indonesia yang memberikan bantuan dalam bentuk kredit modal usaha serta untuk penyimpanan pendapatan perusahaan, yakni Bank International Indonesia, Bank DBS Indonesia dan Bank UOB Indonesia.

Lowongan Kerja PT Mayora Indah Tbk 2017

Guna memenuhi kebutuhan sumber daya manusia perusahaan, maka pada bulan Februari 2017 ini PT Mayora Indah Tbk kembali membuka lowongan kerja kepada putra-putri indonesia lulusan SMA/SMK untuk bergabung bersama perusahaan pada posisi sebagai Operator Produksi dengan persyaratan sebagai berikut.

Posisi: OPERATOR PRODUKSI

Persyaratan:

1. Pria dan Wanita
2. Usia maksimal 25 tahun
3. Pendidikan SMA/SMK, sederajat (semua jurusan)
4. Fresh graduate atau telah berpengalaman kerja sebelumnya
5. Jujur dan disiplin
6. Sehat jasmani dan rohani
7. Siap bekerja lembur
8. Mampu bekerja dibawah tekanan
9. Siap ditempatkan dipabrik wilayah (Bekasi Jawa Barat)

Fasilitas:

1. Gaji Pokok UMR/UMK 2017,
2. Lembur Normative
3. Ada tunjangan
4. Ada makan/dapat uang makan
5. Ada jemputan/atau uang transport
6. Kontrak Kerja 1 tahun
7. Mes
8. THR

Cara Melamar Lowongan Kerja PT Mayora Indah Tbk Februari 2017

Bagi anda yang memenuhi persyaratan seperti yang disebutkan di atas serta tertarik untuk melamar lowongan pekerjaan ini, maka silahkan kirimkan lamaran lengkap anda dengan ketentuan sebagai berikut: 

1. VIA POS/JNE/TIKI/J&T/WAHANA expres ke alamat kantor recruitment: Jln. Raya Bekasi KM 19 No. 30 Pulogadung, Jakarta Timur. Kode Pos: 13260 (cantumkan pada amplop coklat di kiri referensi IBU EVI, SE)

2. CV Lengkap Via E-mail : hrd-recruitment@groupmail.com

Lampiran lamaran sebagai berikut:

1. Fotocopy Ijazah
2. Fotocopy SKHUN
3. Fotocopy KTP
4. Fotocopy Surat Ket. Dokter
5. Fotocopy Transkip Nilai
6. Fotocopy SKCK
7. Fotocopy Kartu Kuning
8. Fotocopy Sertifikat
9. Sertifikat (bila ada)
10. Fotocopy Paklaring (bila ada)
11. Pas Foto 4 x 6 2 lembar

NB:
o Bagi yang baru lulus tahun ini, Ijazah dan berkas lamaran yang kurang bisa menyusul;
o Tetap waspada terhadap tindak penipuan yang sering terjadi;
o Sumber => Pemasang Iklan : Yuliana. No HP: 0857 1943 9431

Demikianlah sebuah informasi lowongan kerja PT Mayora Indah Tbk Februari 2017 yang bisa saya informasikan untuk anda di kesempatan ini. Mudah-mudahan info lowongan kerja PT Mayora Indah Tbk terbaru 2017 ini dapat bermanfaat bagi anda, terutama bagi anda yang sedang membutuhkan pekerjaan. Jika informasi lowongan kerja terbaru februari 2017 ini berguna, silahkan like dan share untuk teman-teman kita yang lain melalui tombol di bawah ini. Dan jika dibutuhkan, silahkan lihat juga lowongan kerja PT Unilever Indonesia Februari 2017. Terima kasih sudah berkunjung dan semoga anda yang melamar di PT Mayora Indah Tbk bisa diterima bekerja di perusahaan tersebut. Salam sukses untuk anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel