Lowongan Kerja Banda Aceh PT Galenium Pharmasia Laboratories 2014

Lowongan Kerja Banda Aceh PT Galenium Pharmasia Laboratories 2014 - Setelah 2 dasa warsa menapaki dunia farmasi Indonesia, PT. Galenium Pharmasia Laboratories telah berhasil membina kepercayaan dan kerjasama dengan banyak pihak, seperti distributor, dokter, apotek, rumah sakit, institusi, konsumen, toko obat dan pasar swalayan seluruh Indonesia. Dalam rentang waktu tersebut, PT. Galenium Pharmasia Laboratories juga telah berhasil mendapatkan pengakuan sebagai industri obat yang mengutamakan mutu, dan merupakan perusahaan farmasi Indonesia pertama yang menerima tiga buah sertifikat untuk kualitas, yang diakui secara nasional maupun internasional.

Semua ini bisa di raih karena profil perusahaan kami menekankan pada tekad teguh untuk mencapai apa yang kami cita-citakan di masa depan dan pada sikap membuka diri dalam berbagi rasa atas aspirasi kami dengan mitra kerja yang dapat diandalkan. Para mitra kerja adalah mereka yang terlibat baik dalam proses eksternal maupun internal untuk mewujudkan impian kami. Namun impian tak akan pernah menjadi kenyataan jika tidak ada orang-orang yang mampu memvisualisasikan suatu visi ke dalam suatu strategi yang dapat dilaksanakan. Saat ini PT. Galenium Pharmasia Laboratories memiliki sumber daya manusia sebanyak lebih kurang 500 orang. Saat ini PT. Galenium Pharmasia sedang mencari kandidat untuk dapat bergabung dan berkarir bersama.


Gambar atau Logo PT Galenium Pharmasia Laboratories

Posisi

Adapun posisi yang dibutuhkan adalah sebagai:

Sales Supervisor for Medical Representative - Banda Aceh


Tanggung Jawab:

Memastikan kegiatan supervisi yang efektif atas proses kerja field force untuk mencapai standard yang telah ditentukan dan mencapai target sales yang telah ditetapkan
 
Persyaratan:
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan D3/S1 dari semua jurusan
  • Pengalaman minimal 2 tahun pada posisi yang sama di perusahaan Farmasi atau 3 tahun sebagai Medical Representative
  • Memiliki SIM C dan kendaraan roda dua (motor)
  • Memiliki keterampilan komunikasi, presentasi dan negosiasi.
  • Memiliki kemampuan mengelola team
Bagi Anda yang berminat dan memenuhi persyaratan seperti yang disebutkan di atas, segera kirimkan lamaran dengan melampirkan CV, pas photo terbaru dan cantumkan kode lamaran beserta area yang diminati ke:
 
nadya.ef@galenium.com
 
Atau
 
HRD PT. Galenium Pharmasia Laboratories
Jl. Aditiawarman No. 67, Kebayoran Baru - Jakarta Selatan 12160
(Harap Cantumkan Posisi di Amplop Lamaran)
Hanya Kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan di proses
  Paling lambat tanggal 18 Juni 2014
Sumber: Jobstreet

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel