Lowongan Kerja PT Bussan Auto Finance Juli 2014

Lowongan Kerja PT Bussan Auto Finance Juli 2014 - Informasi Lowongan Kerja yang akan kami bagikan pada kesempatan ini juga merupakan sebuah informasi lowongan kerja pada industri pembiayaan atau layanan keuangan. Informasi berikut ini layak untuk Anda simak apabila Anda adalah seorang yang tertarik dengan pekerjaan Administrasi.

PT Bussan Auto Finance (BAF) adalah merupakan perusahaan pembiayaan yang saat ini berkonsentrasi pada pembiayaan motor Yamaha. BAF didirikan pada tahun 1997. Dengan modal di setor sebesar Rp353 Miliar (dinaikkan dari Rp275 miliar pada bulan Desember 2013). 

Saat ini BAF memiliki 188 kantor cabang dan tidak kurang dari 144 POS (point of service) di seluruh pelosok Nusantara, dengan jumlah karyawan lebih dari 12,000 orang. Total jumlah konsumen yang pernah dan sedang dibiayai oleh BAF telah mencapai lebih dari 4 juta orang. Selama tahun 2009, BAF membiayai lebih dari 714 ribu unit kendaraan bermotor baru. Total asset lebih dari 10 triliun rupiah.

Pada tahun 2006-2008 yang lalu BAF terpilih menjadi perusahaan pembiayaan terbaik menurut majalah Investor. Tahun 2010 BAF mendapatkan peringkat AA- oleh PEFINDO dan meraih “Top Brand Award" untuk tahun 2008,  2010 - 2012 untuk kategori pembiayaan kendaraan bermotor roda dua dari Frontier. Tahun 2009 BAF menerima penghargaan sebagai perusahaan pembiayaan dengan kinerja "Sangat Bagus" selama 5 tahun berturut-turut dari majalah Infobank. Penghargaan "Digital Marketing Award" diraih oleh BAF pada tahun 2010. Tahun 2011 BAF mendapatkan penghargaan SWA, Customer Loyalty Award 2011. Tahun 2012, BAF mendapatkan penghargaan "Service to Care Award" untuk pembiayaan kendaraan bermotor roda dua dan "Superbrand Award".

Pencapaian tersebut tidak lepas dari komitment BAF untuk melaksanakan tata kelola perusahaan yang baik (good corporate governance). Dalam penyelenggaraan usahanya, BAF telah membangun dan menerapkan pengendalian internal (internal control) yang baik sesuai standar internasional, didukung oleh pengembangan sumber daya manusia yang komprehensif. Sebagai bagian dari keluarga besar Mitsui & Co Ltd, BAF menerapkan kontrol internal dalam kerangka kerja COSO sebagaimana disyaratkan oleh Japan Sarbanes-Oxley Act 404 (J-SOX 404). Kepatuhan (compliance) kepada peraturan perusahaan dan perundang-undangan yang berlaku menjadi salah satu prioritas perusahaan. Setiap karyawan wajib untuk memahami kepatuhan tersebut dengan membaca dan menandatangani Buku Panduan Compliance (Compliance Guideline) yang disediakan oleh perusahaan. Sosialisasi tentang segala sesuatu yang berkaitan dengan etika bekerja, peraturan perusahaan, kepatuhan, dan beraneka ragam dorongan untuk menjadi karyawan yang efektif, disampaikan melalui berbagai media komunikasi internal, termasuk bulletin internal.

Dalam kaitannya dengan kegiatan sosial kepada masyarakat, BAF telah dan akan senantiasa menjalankan panggilannya dengan setia. Berbagai kegiatan sosial yang menjadi bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) telah dan sedang dilakukan bersama beberapa mitra, misalnya donor darah nasional (bersama PMI), safety riding course (bersama dealer Yamaha), pendidikan luar ruang untuk anak jalanan (bersama PPM), pengobatan gigi gratis (bersama FKG-UI), pendidikan perencanaan keuangan keluarga bagi masyarakat awam (bersama PPM), penghijauan (bersama masyarakat setempat), dan lain-lain.

Semua ini sejalan dengan Misi perusahaan untuk memberikan layanan solusi keuangan terbaik untuk meningkatkan kesejahteraan hidup sehari-hari masyarakat Indonesia dan visi perusahaan untuk menjadi mitra jasa keuangan terkemuka milik masyarakat, bagi masyarakat di dalam masyarakat. Saat ini Juli 2014 PT Bussan Auto Finance sedang membutuhkan staff untuk ditempatkan di salah satu cabangnya dengan posisi sebagai:



Staff Administrasi
Penempatan: Seluruh Indonesia

Gambar atau Logo PT Bussan Auto Finance


Requirements:
  • Pria/Wanita
  • Pendidikan Minimal Diploma, Ilmu Komputer/Teknologi Informasi atau setara.
  • Bisa berbahasa Inggris atau bahasa Indonesia
  • Fress Graduate di persilahkan untuk melamar
  • Bersedia bekerja full time
  • Familiar dengan Ms. Office (Word, Excel dan Power point)
Bagi Anda yang memenuhi kriteria di atas dan berminat untuk bergabung bersama PT Bussan Auto Finance, kirimkan lamaran Anda ke alamat:

 Kantor Cabang PT Bussan Auto Finance yang sesuai dengan domisili pelamar
Untuk melihat alamat-alamat kantor cabang PT Bussan Auto Finance silahkan
kunjungi website PT Bussan Auto Finance: Klik Disini

Atau bisa juga ke:
PO BOX 4423 JKP 10044
or
Email: recruitment@bussan.co.id
Sumber: JobsDB 

Demikian Informasi Lowongan Kerja PT Bussan Auto Finance Juli 2014 yang dapat kami bagikan pada kesempatan ini, semoga informasi ini sedikitnya bisa bermanfaat untuk Anda, terutama bagi Anda yang sedang membutuhkan pekerjaan. Namun Apabila Anda merasa informasi lowongan kerja ini belum sesuai dengan apa yang Anda harapkan, Anda juga dapat membaca Informasi Lowongan Kerja Aceh Astra Credit Companies Juli 2014. Barangkali Informasi tersebut bisa cocok buat Anda.

Terima kasih atas kunjungannya serta terimakasih pula karena Anda telah bersedia membaca informasi yang kami bagikan ini. Akhir kata, semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan yang Anda harapkan serta sesuai dengan diri Anda. Amin.


Salam Sukses dari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel