Lowongan Kerja Aceh Astra Credit Companies Juli 2014

Lowongan Kerja Aceh Juli 2014 - Informasi Lowongan Kerja yang akan kami bagikan pada kesempatan ini merupakan sebuah informasi lowongan kerja pada industri pembiayaan atau layanan keuangan yang datangnya dari daerah Aceh, tepatnya di Meulaboh. Apabila Anda berdomisili di Meulaboh atau disekitarnya dan sedang mencari pekerjaan, mungkin informasi berikut ini layak untuk Anda simak.

Astra Credit Companies atau biasa di singkat dengan ACC merupakan perusahaan pembiayaan mobil dan alat berat terbesar di Indonesia. ACC didirikan  guna mendukung bisnis otomotif kelompok Astra. PT Astra Sedaya Finance, yang merupakan cikal bakal ACC berdiri pada 15 Juli 1982, dengan nama PT Rahardja Sedaya. 

Pada tahun 1990, PT Rahardja Sedaya berganti nama menjadi PT Astra Sedaya Finance. Sejak tahun 1994, ACC mengembangkan merek Astra Credit Companies untuk mendukung usahanya. Dalam perkembangannya, PT Astra Sedaya Finance memiliki penyertaan saham pada perusahaan asosiasi, yaitu PT Pratama Sedaya Finance, PT Swadharma Bhakti Sedaya Finance, PT Staco Estika Sedaya Finance dan PT Astra Auto Finance.

ACC berkomitmen penuh untuk meningkatkan layanan pada masyarakat. ACC menyediakan fasilitas pembiayaan untuk pembelian mobil atau alat berat dalam kondisi baru ataupun bekas. ACC juga mendukung penjualan mobil melalui jaringan dealer, showroom maupun perseorangan di seluruh wilayah Indonesia. Jaringan ACC tersebar di hampir seluruh kota besar di Indonesia. Saat ini ACC memiliki 68 kantor layanan di 50 kota, dan akan terus bertambah.

ACC selalu mempertahankan reputasinya sebagai perusahaan pembiayaan terkemuka di Indonesia. Saat krisis ekonomi melanda Indonesia di tahun 1998, ACC dapat melewati krisis ini dengan baik. Termasuk juga dapat melunasi pinjaman sindikasi pada tahun 1999, tanpa restrukturisasi.

Pada tahun 2000, ACC mulai melakukan penerbitan obligasi; dari ASF I hingga ASF XII. Dan satu lagi nilai lebih dari ACC sebagai perusahaan pembiayaan terbesar dan terkemuka di Indonesia, selalu membayarkan nilai pokok hutang dan bunga tepat pada waktunya. Saat ini
Astra Credit Companies sedang mencari kandidat yang bersedia untuk ditempatkan di daerah Meulaboh-Aceh dengan posisi sebagai:


Sales Officer (Kode: SO)
Penempatan: Meulaboh

Gambar atau Logo Astra Credit Companies

Responsibilities:

Bertanggung jawab untuk memperoleh aplikasi kredit dengan menjalin hubungan terhadap dealer-dealer otomotif.

Kualifikasi:
  • Pria/Wanita
  • Pendidikan Minimal D3/S1.
  • Maks. usia 30 tahun.
  • IPK Min. 2,5 (D3/S1)
  • Wajib Memiliki SIM C dan sepeda motor.
  • Menyukai tantangan, memiliki integritas tinggi, jujur, pekerja keras, serta memiliki kemauan belajar yang tinggi demi mencapai kesuksesan.
Bagi Anda yang memenuhi persyaratan di atas dan berminat untuk bergabung bersama Astra Credit Companies, kirimkan lamaran Anda ke Alamat:

Kantor Cabang ACC
JL. T. Imum Leung Bata No. 3/14
Simpang Sumbaya, Desa Lemseupeung
Banda Aceh - 23247
Tuliskan kode posisi & daerah penempatan di sudut kanan atas amplop
Atau ke email:

recruitment@acc.co.id
Cantumkan Kode Posisi dan daerah penempatan pada Subject Email 
Sumber: Jobsdb

Demikian Informasi Lowongan Kerja Aceh Astra Credit Companies Juli 2014 yang dapat kami bagikan pada kesempatan ini, semoga informasi ini sedikitnya bisa bermanfaat untuk Anda, terutama bagi Anda yang sedang membutuhkan pekerjaan. Namun Apabila Anda merasa informasi lowongan kerja ini belum sesuai dengan apa yang Anda harapkan, Anda juga dapat membaca Informasi Lowongan Kerja PT BII Finance Center (RO) Juli 2014. Barangkali Informasi tersebut bisa cocok buat Anda.

Terima kasih atas kunjungannya serta terimakasih pula karena Anda telah bersedia membaca informasi yang kami bagikan ini. Akhir kata, semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan yang Anda harapkan serta sesuai dengan diri Anda. Amin.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel