Lowongan Kerja Terbaru Medan

Lowongan Kerja Medan Terbaru 2015 - Informasi yang akan kami bagikan berikut ini merupakan sebuah informasi lowongan kerja yang datangnya dari PT Mandala Multifinance Medan. Bagi Anda yang berdomisili di Medan, mungkin informasi Lowongan Kerja Terbaru Medan Februari Tahun 2015 ini layak untuk Anda simak, terutama bagi Anda yang sedang mencari informasi lowongan kerja atau sedang membutuhkan pekerjaan.

Gambar untuk Lowongan Kerja Medan Terbaru Bulan Februari 2015
PT Mandala Multifinance, Tbk  berdiri sejak tahun 1983 dengan nama PT Vidya Cipta Leasing Corporation. Setelah mengalami beberapa perubahan nama, akhirnya pada tanggal 21 Juli 1997 nama PT Mandala Multifinance disahkan berdasarkan Keputusan Menteri Keuangan RI No. 323/KMK.017/1997. Berdasarkan keputusan tersebut, kegiatan usaha Perusahaan meliputi Sewa Guna Usaha, Anjak Piutang, Usaha Kartu Kredit, dan Pembiayaan Konsumen. Sampai saat ini Perusahaan memfokuskan diri pada kegiatan usaha pembiayaan konsumen, khususnya pembiayaan kendaraan roda dua.

Perusahaan mencatatkan sahamnya dengan kode [MFIN] di Bursa Efek Indonesia pada tanggal 6 September 2005 dengan menjual sahamnya kepada publik sebesar 24,53%. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat struktur permodalan serta meningkatkan sumber dana untuk modal kerja Perusahaan.

Guna memenuhi kebutuhan masyarkat terhadap pembiayaan dengan skema syariah, Perusahaan telah mendirikan Unit Usaha Syariah pada bulan April 2006 berdasarkan Rekomendasi Dewan Syariah Nasional – Majelis Ulama Indonesia No.U-075/ DSN-MUI/IV/2006. Perusahaan berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik terhadap konsumen dan mitra bisnis, melalui pelayanan optimal yang didukung oleh pengelolaan sumber daya manusia yang terarah, terpadu dan berkesinambungan, serta ketersediaan infrastruktur yang memadai.

PT. Mandala Multifinance, Tbk saat ini sedang membutuhkan para tenaga professional muda yang berdedikasi, berwawasan dan suka tantangan untuk bergabung pada posisi dan persyaratan sebagai berikut:

1. Supervisor Marketing
2. Supervisor Surveyor
3. Supervisor Kolektok

Penempatan: Wilayah regional Sumatera I (Medan, P. Siantar, Binjai, Pekanbaru) & Aceh (Langsa, Lhoksumawe, Bireuen, Kuala simpang, Lhoksukon, Panton Labu).

Persyaratan:
  • Pria/Wanita, usia minimal 20 tahun
  • Pendidikan min. SMU/sederajat
  • Memiliki kendaraan roda dua & SIM C
  • Memiliki pengalaman dibidang yang sama min. 1 tahun atau pengalaman dibidang marketing, surveyor, kolektor min. 2 tahun dibidang perbankan, pembiayaan/multifinance
  • Menyukai tugas lapangan
  • Komunikatif, bekerjasama dan mampu memimpin tim
Fasilitas:
Gaji, Tunjangan, Insentif bulanan & Bonus menarik tersedia bagi anda

Jika Anda merasa memenuhi persyaratan seperti yang telah disebutkan di atas serta tertarik terhadap Lowongan Kerja Medan Terbaru Bulan Januari Tahun 2015 ini. Silahkan antar/kirim lamaran Anda ke alamat:

PT. Mandala Multifinance, Tbk
Jln. Ringroad/ Gagak hitam no. 127-129-131 (sebelah bandrek Said)
Medan - Sumatera Utara
Up. JanRi
(Cantumkan kode posisi yang dilamar disudut kanan atas amplop lamaran anda)
Paling lambat tanggal 31 Januari 2015
Demikian informasi Lowongan Kerja Medan Terbaru Bulan Februari 2015 yang dapat kami bagikan pada kesempatan ini, semoga informasi ini sedikitnya bisa bermanfaat untuk Anda, terutama bagi Anda yang sedang membutuhkan pekerjaan. Namun Apabila Anda merasa informasi lowongan kerja ini belum sesuai dengan apa yang Anda harapkan, Anda juga dapat membaca informasi Lowongan Kerja Padang Terbaru Bulan Februari 2015. Barangkali Informasi tersebut bisa cocok buat Anda.

Terima kasih atas kunjungannya serta terimakasih pula karena Anda telah bersedia membaca informasi yang kami bagikan ini. Jika informasi Lowongan Kerja Medan Terbaru Bulan Februari 2015 ini bermanfaat, silahkan di like dan di share ke teman-teman Anda yang lain melalui tombol di bawah. Akhir kata, semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan yang Anda harapkan serta sesuai dengan diri Anda. Amin.

Salam Sukses dari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel