Lowongan Kerja Kota Padang Terbaru

Lowongan Kerja Daerah Padang Terbaru 2016 - Info lowongan kerja 2016 yang segera bakal kita suguhkan kali ini ialah lowongan kerja terbaru dari daerah Padang. Lowongan kerja Padang 2016 yang kita sajikan ini pastinya bakal begitu berguna bagi yang sedang mencari lowongan pekerjaan, terutama lowongan kerja di kota padang terbaru bulan Juli tahun 2016 ini. Sehingga jika Kamu merasa sekarang sedang memperlukan suatu lowongan kerja, masih di halaman ini dan jangan beranjak dulu dari halaman info lowongan kerja di padang 2016 jika belum Kamu baca sampai akhir tulisan, karena pada halaman ini Kamu dapat dengan segera memperoleh lowongan pekerjaan yang sesuai dengan dirimu.

Gambar untuk Lowongan Kerja Kota Padang Terbaru Juli 2016


Profil Kota Padang

Kota Padang adalah kota paling besar di pantai barat Pulau Sumatera sekaligus bunda kota dari provinsi Sumatera Barat, Indonesia. Kota ini mempunyai wilayah 694,96 km² yang kondisi geografi berbatasan dengan laut dan dikelilingi perbukitan dengan ketinggian mencapai 1.853 mdpl. Merujuk pada data dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Padang tahun 2014, kota ini mempunyai jumlah penduduk sebanyak 1.000.096 jiwa. Padang adalah kota inti dari pengembangan wilayah metropolitan Palapa.

Sejarah Kota Padang tak terlepas dari peranannya sebagai kawasan rantau Minangkabau yang berawal dari perkampungan nelayan di muara Batang Arau lalu berkembang menjadi bandar pelabuhan yang ramai seusai masuknya Belanda di bawah bendera Vereenigde Oostindische Compagnie (VOC). Hari sehingga kota ini ditetapkan pada 7 Agustus 1669, yang adalah hari terjadinya pergolakan masyarakat Pauh dan Koto Tangah melawan monopoli VOC. Selagi penjajahan Belanda, kota ini menjadi pusat perdagangan emas, kopi, teh dan rempah-rempah. Sejak memasuki abad ke-20, mulai dilakukannya ekspor batu bara dan semen melewati Pelabuhan Teluk Bayur.

Kota Padang adalah sentra perekonomian dengan jumlah pendapatan per kapita paling atas di Sumatera Barat. Tidak hanya itu, kota ini menjadi pusat pendidikan dan kesehatan di wilayah Sumatera tahap tengah, ditopang dengan kehadiran sejumlah perguruan tinggi dan fasilitas kesehatan yang cukup memadai. Sebagai kota budaya dan seni, Padang dikenal dengan legenda Malin Kundang dan Sitti Nurbaya, dan setiap tahunnya menyelenggarakan beberapa festival untuk menunjang sektor kepariwisataan. Dalam kalangan masyarakat Indonesia nama kota ini umumnya diasosiasikan dengan etnis Minangkabau dan masakan khas mereka yang umumnya dikenal sebagai masakan Padang. (id.wikipedia.org)

Info Lowongan Kerja Padang Terbaru Juli 2016

Profil PT Osadha Graha Sejahtera

PT Osadha Graha Sejahtera (OGS) adalah perusahaan yang mengkhususkan pada distribusi produk farmasi dan alat kesehatan di Indonesia. Dibantu dengan organisasi yang ada dan fasilitas yang sudah tersedia, kita sanggup tumbuh dan berkembang dalam kompetisi di bidang industri farmasi dan alat kesehatan, terutama dalam distribusi dan logistik di Indonesia.

OGS semakin dan rutin berusaha maju menjadi yang paling baik dalam pelayanan dan jasa dari distribusi farmasi dan alat kesehatan.

Visi & Misi

V I S I :
Menjadi sebuah perusahaan distributor farmasi serta pemasar alat kesehatan terkemuka dan terpercaya yang menerapkan prinsip prinsip CDOB dan CDAKB yang menghasilkan produk produk inovatif dan berkualitas dalam upaya meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat luas.

M I S I :
-  Menambah integritas karyawan melewati pemahaman bakal kualitas nilai adat perusahaan.
-  Mentaati segala peraturan yang telah ditetapkan oleh perusahaan ataupun pemerintah.
-  Menciptakan tata kelolaan perusahaan yang baik.
-  Memberikan pelayanan yang paling baik bagi semua stakeholder.

Sales Representative Alkes - Padang

Deskripsi Pekerjaan :

Melakukan kunjungan dan promosi ke pelanggan supaya tercipta sales guna memenuhi sasaran yang sudah ditetapkan perusahaan.

Persyaratan:
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal SMA
  • Memiliki pengalaman kerja di marketing alkes/farmasi
  • Siap bekerja dengan target
  • Tekun dan ulet dalam bekerja
  • Memiliki SIM C dan motor pribadi
Jika Kamu juga tertarik dengan lowongan kerja daerah Padang terbaru Juli 2016 ini, segera daftarkan diri Kamu melewati link dibawah ini :

Paling lambat tanggal 13 Juli 2016
Sumber : jobs.jobstreet.com

Itulah info Lowongan Kerja di Kota Padang 2016 yang dapat kita suguhkan, semoga info loker wilayah Padang ini dapat berguna untuk Anda. Lebih lagi bagi Kamu yang sedang memperlukan lowongan pekerjaan. Jika lowongan kerja daerah Padang ini belum seperti pekerjaan yang Kamu inginkan, ada baiknya juga membaca info Lowongan Kerja di Kota Malang Terbaru Juli 2016.

Terima kasih sudah mengunjungi blog kita dan membaca info lowongan kerja terkini yang kita berikan ini. Dan jika Lowongan Kerja Kota Padang Terbaru Juli 2016 ini bermanfaat, mari berikan 'like' dan 'share' terhadap teman-teman kamu yang lainnya melewati tombol like & berikan di bawah ini. Harapannya semoga kalian para pencari kerja memperoleh pekerjaan yang diinginkan dan sesuai dengan kepandaian yang ada.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel