Lowongan Kerja Jayapura Terbaru

Lowongan Kerja Jayapura Terbaru 2016 ~ Informasi lowongan kerja Terbaru bulan Juli tahun 2016 yang akan segera kami hadirkan berikut ini adalah suatu  informasi loker Terbaru yang datangnya dari suatu  kota di provinsi Papua, yakni Kota Jayapura. Lowongan kerja di kota Jayapura bulan Juli 2016 ini kami harapkan bisa menjadi satu pilihan loker bagi Kalian yang berdomisili di sekitaran wilayah Jayapura, khususnya untuk Kalian yang saat ini sedang mencari informasi adanya lowongan pekerjaan Terkini Juli 2016. Tetaplah pada halaman ini sebelum Kalian baca hingga selesai.

Gambar untuk Lowongan Kerja Jayapura Terbaru Juli 2016


Profil Kota Jayapura

Kota Jayapura adalah ibu kota dari provinsi Papua negara Indonesia. Kota ini adalah ibu kota provinsi yang terletak paling timur di negara Indonesia. Kota ini terletak di teluk Jayapura. Jayapura didirikan oleh seorang Kapten, yaitu Kapten Infanteri F.J.P Sachses dari kerajaan Belanda pada 7 Maret 1910. Dari tahun 1910 sampai tahun 1962, Jayapura dikenal sebagai Hollandia dan adalah ibu kota distips dengan nama yang sama di timur laut pulau Papua tahap barat. Kota ini pernah disebut Kota Baru dan Sukarnopura (Sukarnapura, 1964) sebelum terbuktiku nama yang kini pada tahun 1968. Pengertian literal dari Jayapura, sebagaimana kota Jaipur di Rajasthan, yakni "Kota Kemenangan" [bahasa Sanskerta: jaya yang berarti 'kemenangan'; pura berarti 'kota']. [id.wikipedia.org]

Lowongan Kerja di Kota Jayapura Terbaru Juli 2016

Profil PT Tiphone Mobile Indonesia

PT. Tiphone Mobile Indonesia, Tbk (selanjutnya perusahaan) didirikan pada tanggal 25 Juni 2008 dengan nama Tiphone Mobile Indonesia. Kegiatan mutlak perusahaan ialah untuk menjalankan perdagangan bisnis telekomunikasi peralatan suku cadang handphone, aksesoris, prabayar voucher dan jasa pembetulan dan penyediaan konten melewati anak perusahaan.

Perusahaan memperkenalkan produk Operator semacam kartu SIM prabayar Starter pack dan voucher (recharge pulsa) dari beberapa operator seluler di Indonesia seperti PT Telkomsel, Telkom Flexi serta XL.

Perusahaan percaya bahwa faktor itu bisa mengambil keuntungan dari pertumbuhan pasar Indonesia, yang tetap mempunyai potensi untuk tumbuh pesat, terlebih lagi di kota-kota besar di Indonesia, yaitu wilayah Jabodetabek, Semarang, Yogyakarta, Bandung, Balikpapan, Surabaya, Bali dan Makassar.

Pada bulan Juli 2016 ini, perusahaan kembali membutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan pada posisi sebagai :

Customer Service (Abepura)

Deskripsi Pekerjaan
  • Melayani pelanggan dan memberbagi informasi dengan jelas mengenai jasa layanan perusahaan;
  • Mengidentifikasi dan mencatat perpersoalanan atas keluhan pelanggan;
  • Menangani beberapa keluhan dan menyelesaikan keluhan pelanggan;
  • Menyediakan informasi produk, program dan jasa layanan.

Kualifikasi
  • Maksimal usia 23 tahun
  • Pendididkan D3 (fresh graduate) dengan minimal pengalaman 1 tahun
  • Mempunyai performa komunikasi dan komputer yang baik
  • Berpenampilan menarik dan mempunyai tinggi badan Min. 165 cm bagi pria dan 160 cm bagi wanita dengan berat badan proporsional
  • Bahasa Inggris minimal pasif
  • Penempatan di GraPARI Abepura
  • Bersedia bekerja shifting
Apabila Kalian merasa memenuhi persyaratan semacam yang ditentukan dan tertarik dengan Lowongan Kerja Wilayah Jayapura Terbaru Juli 2016 di PT Tiphone Mobile Indonesia. Silahkan kirimkan lamaran Kalian melewati tautan dibawah.

Paling lambat tanggal 30 Juli 2016.
Sumber: jobs.jobstreet.com

Akhirnya itulah sebuah informasi lowongan kerja Jayapura Terbaru bulan Juli tahun 2016 yang bisa kami hadirkan untuk Kalian pada peluang kali ini. Kami berharap, semoga informasi loker Jayapura Juli 2016 ini bisa meningkatkan referensi bagi Kalian dalam mendapatkan kerja. Lebih lagi, bagi Kalian yang saat ini terbukti sedang membutuhkan lowongan pekerjaan. Apabila diperlukan, silahkan baca juga informasi lowongan kerja Pematangsiantar Terbaru Juli 2016. Barangkali informasi loker tersebut juga bisa menjadi salah satu pilihan bagi Kalian untuk segera mendapatkan pekerjaan yang impikan selama ini.

Terima kasih atas kesediaan Kalian berkunjung ke blog lowongan kerja Terbaru Juli 2016 kami. Jika informasi yang sudah kami share di atas mengenai lowongan kerja Jayapura Juli 2016 ada manfaatnya bagi Kamu semuanya, mohon kesediaannya untuk like dan berbagi kepada teman, saudara atau kerabat Kamu sekalian. Barangkali mereka juga sedang membutuhkan informasi lowongan pekerjaan Terbaru bulan Juli tahun 2016. Silahkan like dan share melewati tombol like dan share dibawah. Akhir kata, semoga Kalian secepatnya mendapatkan pekerjaan yang diinginkan selama ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel