Pengumuman Hasil Seleksi Kesehatan Awal PT KAI Terbaru

Pengumuman Hasil Seleksi Kesehatan Awal PT KAI 2016 ~ rekrut.kereta-api.co.id ~ Selamat Sore Sahabat setia Ikhsan-blogs dimanapun Anda berada. Pada kesempatan kali ini saya akan kembali membagikan informasi terkait Rekrut Eksternal Tingkat SLTA PT Kereta Api Indonesia Tahun 2016. Saat ini proses rekrutmen PT KAI sudah mencapai pada tahap Seleksi Kesehatan Awal. Jadi bagi pelamar yang sudah mengikuti seleksi kesehatan tahap awal, tentu saat ini sedang mencari informasi hasil seleksi kesehatan tahap awal tersebut. Maka dari itu, pada halaman ini kami akan menyajikan informasi terkait pengumuman hasil seleksi kesehatan awal PT KAI Mei 2016. Jika silahkan simak terus halaman ini sampai selesai. Mudah-mudahan akan membantu Anda dalam memperoleh informasi yang sedang Anda cari saat ini.

Gambar untuk Pengumuman Hasil Seleksi Kesehatan Awal PT KAI Mei 2016


Sebagaimana informasi awal Rekrut Eksternal Tingkat SLTA PT KAI Tahun 2016 yang ditayangkan di halaman rekrut.kereta-api.co.id, bahwa tahapan seleksi dalam rekrutmen Eksternal Tingkat SLTA PT KAI tahun 2016 terbagi kedalam 5 (lima) Tahapan, yaitu :

1. Tahap I      :  Seleksi Administrasi
2. Tahap II     :  Seleksi Kesehatan Awal
3. Tahap III    :  Seleksi  Psikologi
4. Tahap IV    :  Seleksi Wawancara
5. Tahap V     :  Seleksi Kesehatan Akhir

Pelamar yang lulus dalam tahapan awal berhak mengikuti seleksi tahapan selanjutnya dan begitu seterusnya. Dan saat ini, proses seleksi sudah mencapai tahapan seleksi kesehatan awal, setelah sebelumnya telah dilakukan seleksi administrasi (Tahap I) yang hasilnya bisa dilihat pada postingan Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PT KAI Mei 2016.

Pelaksanaan seleksi kesehatan awal dilaksanakan mulai tanggal 23-25 di beberapa kota sesuai dengan pilihan pelamar. Dan saat ini proses seleksi kesehatan awal telah selesai dilaksanakan. Sehingga para pelamar sudah mulai gelisah menunggu pengumuman hasil seleksi kesehatan awal tersebut. Maka dari itu, halaman ini kami sediakan khusus untuk menampung informasi terkait pengumuman hasil seleksi kesehatan awal PT KAI Mei 2016.

Dalam Pengumuman Rekrut Ekstrenal Tingkat SLTA Tahun 2016 PT KAI telah disebutkan bahwa segala informasi resmi terkait rekrutmen PT KAI dapat dilihat pada website resmi PT KAI di alamat rekrut.kereta-api.co.id. Begitu juga dengan informasi hasil kesehatan awal yang juga akan dimumkan pada website tersebut. Namun meskipun demikian, berikut ini kami sediakan tautan/link khusus pengumuman hasil seleksi kesehatan awal PT KAI Mei 2016, untuk menuju halaman pengumuman, silahkan kunjungi tautan di bawah ini :

MENUJU HALAMAN PENGUMUMAN

Mohon Maaf !!
Saat ini halaman pngumuman belum tersedia
Silahkan menunggu

Seperti yang telah saya singgung di atas, bahwa bagi pelamar yang lulus dalam seleksi kesehatan awal, berhak untuk mengikuti tahapan selanjutnya, yaitu seleksi Psikologi (Tahap III). Jadwal dan tempat pelaksaannya bisa Anda lihat pada halaman pengumuman hasil seleksi kesehatan awal PT Kereta Api Indonesia (Persero) Tahun 2016.

Demikianlah informasi terkait pengumuman hasil seleksi kesehatan awal PT KAI Mei 2016 yang bisa saya sampaikan pada kesempatan ini. Semoga sedikitnya bisa berguna bagi teman-teman yang saat ini sedang mencari informasi hasil seleksi kesehatan awal tersebut. Jika informasi di atas ada manfaatnya bagi Anda, silahkan like dan share kepada teman-teman yang lain melalui tombol di bawah. Mohon maaf jika informasi ini masih jauh dari yang Anda harapkan. Untuk itu, jika ada yang ingin ditanyakan, silahkan berkomentar di kolom komentar di bawah ini dan akan saya usahakan untuk menjawab pertanyaan Sahabat semua sejauh yang saya tahu. Terima kasih dan salam sukses dari http://ikhsan-blogs.blogspot.com.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel