Lowongan Kerja PT Astra International Terbaru

Lowongan Kerja PT Astra International Januari 2017www.lowongankerja20.com − Selamat siang para pencari kerja semuanya. Apa kabar anda disingan hari ini? Saya harap anda tetap masih bersemangat dalam menjalani segala aktifitas. Di kesempatan ini, admin kembali akan membagikan sebuah informasi lowongan magang kerja terbaru bulan januari tahun 2017 untuk anda. Lowongan kerja kali ini datangnya dari PT Astra International, dimana perusahaan ini saat ini sedang mencari mahasiswa-mahasiswa tingkat akhir untuk mengikuti magang kerja di PT Astra International. Nah jika anda tertarik, silahkan terus simak informasi berikut sampai selesai.

PT Astra International adalah salah satu perusahaan multinasional yang melakukan produksi otomotif yang bermarkas di Jakarta. Perusahaan ini berdiri di tahun 1957 dengan pemberian nama sebagai PT Astra International Incorporated. Kemudian di tahun 1990, perusahaan ini mengubah nama menjadi PT Astra International Tbk. Pada tanggal 4 April 1990, perusahaan ini secara resmi telah mencatatkan dirinya di Bursa Efek Jakarta. Saham dari perusahaan ini mayoritas kepemilikan dimiliki oleh PT. Trans Corp, yakni sebesar 50,1%.

PT Astra International berkantor pusat di Jakarta, yakni di Jln. Gaya Motor Raya No. 8, Sunter II, Jakarta. Adapun ruang lingkup kegiatan dari PT Astra International adalah seperti yang tertuang di dalam anggaran dasarnya, yakni perdagangan umum, jasa pertambangan, perindustrian, pengangkutan, pembangunan, jasa konsultasi dan pertanian. Namun ruang lingkup kegiatan utama entitas anak yaitu meliputi penyluran mobil dan perakitannya, sepeda motor serta suku cadangnya, penyewaan dan penjualan alat berat, Pengembangan perkebunan, pertambangan dan jasa terkait, jasa keuangan, teknologi informasi dan infrastruktur.

Lowongan Kerja Astra International Januari 2017
Sebagaimana yang sudah admin singgung di atas, bahwa saat ini PT Astra International sedang memberikan kesemapatan Magang kerja kepada mahasiswa-masiswa tingkat akhir dari semua jurusan untuk bergabung bersama perusahaan. Informasi persyaratan serta tata cara pendaftaran selengkapnya adalah sebagai berikut:

Employer Branding Intern (Periode Magang: Februari - April 2017)

o Mahasiswa semua jurusan, diutamakan dari jurusan Desain Komunikasi Visual
o Mampu membuat desain yang berhubungan dengan branding
o Pandai menggunakan aplikasi untuk pembuatan desain dan video (Adobe Photoshop, Adobe After Effect, dll)
o Memiliki inisiatif & kerja sama tim yang baik
o Memiliki ketertarikan dengan employer branding

Public Relations Intern (Periode Magang: Januari - April 2017)

o Mahasiswa semua jurusan, diutamakan dari jurusan Ilmu Komunikasi dan Public Relations
o Memiliki inisiatif & mampu bekerja sama dalam tim
o Memiliki kemampuan komunikasi yang baik


Tata Cara Pendaftaran di PT Astra International:

Bagi anda yang memnuhi persyaratan serta tertarik dengan lowongan kerja PT Astra International Tbk Januari 2017 ini. Silahkan lakukan pendaftaran sebagaimana ketetntuan berikut ini:

Mendaftar sebagai Employer Branding Intern =>> Kirimkan CV dan Portofolio anda Disini.
Mendaftar sebagai Public Relation Intern =>> Kirimkan CV anda ke email : purel@ai.astra.co.id dengan subject : Magang PUREL. Maks. file lampiran 2 MB.

NB:
o PT Astra International tidak memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen ini;
o Tetap waspada terhadap tindak penipuan yang sering terjadi;
o Sumber : www.astra.co.id

Demikianlah informasi lowongan kerja PT Astra International Januari 2017 yang dapat admin bagikan pada siang hari ini untuk anda para pencari kerja semua. Admin berharap semoga informasi ini bisa bermanfaat, terutama bagi anda yang sedang mencari info loker terbaru tahun 2017. Jika lowongan kerja di PT Astra International 2017 ini berguna dan layak untuk dibagikan kepada teman-teman kita yang lain, silahkan bagikan melalui tombol share di bawah ini. Mudah-mudahan juga akan bermanfaat bagi mereka. Terima kasih sudah berkunjung dan semoga anda diterima di PT Astra International Tbk. Salam sukses dari www.lowongankerja20.com.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel