Lowongan Kerja PT Telkom Indonesia Terbaru

Lowongan Kerja PT Telkom Indonesiawww.lowongankerja20.com − Selamat pagi sahabat pencari lowongan kerja terbaru 2017 dimanapun anda berada. Pagi ini saya akan memberikan sebuah info loker PT Telkom Indonesia untuk anda yang lulusan S1 maupun S2 dari beberapa jurusan yang akan saya cantumkan selengkapnya di bawah. Lowongan kerja Telkom Indonesia ini tentunya akan sangat berguna untuk anda yang sedang mencari informasi lowongan pekerjaan. Maka dari itu, silahkan simak informasi lowongan di perusahaan telekomunikasi ini sampai selesai, dengan harapan dapat menjadi awal dari karir anda.

PT Telkom Indonesia (Telkom Group) adalah sebuah perusahaan milik negara (BUMN) yang bergerak di dalam bidang informasi dan komunikasi yang ada di Indonesia. PT Telkom merupakan satu-satunya BUMN yang menyelenggarakan layanan telekomunikasi dan jaringan yang terbesar di Indonesia yang telah melayani jutaan pelanggan di seluruh wilayah Indonesia dengan rangkaian sambungan telepon nirkabel, kabel, komunikasi seluler, layanan internet, komunikasi data, layanan jaringan dan interkoneksi. Selain dari itu, Telkom Group juga menyediakan pelayanan dalam bidang informasi, media serta edutainment termasuk server-based managed services dan cloud-based, e-Comerce, layanan e-Payment dan IT enabler serta layanan portal lainnya.

PT Telkom merupakan salah satu BUMN yang saat ini sahamnya 52,47% dimiliki oleh Pemerintah Indonesia dan 47,53% dimiliki oleh Publik, Investor dalam negeri dan Bank of New York. PT Telkom Indonesia juga menjadi pemegang saham mayoritas di 13 anak perusahaan, termasuk PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel).

Gambar Lowongan Kerja PT Telkom Indonesia Terbaru Januari 2016
Lowongan Kerja PT Telkom 2017

Visi, Misi Dan Tujuan

Visi

o Menjadi Perusahaan yang unggul dalam penyelenggaraan Telecommunication, Media, Information, Edutainment dan Services ('TIMES') di kawasan regional.

Misi

o Menyediakan layanan TIMES yang berkualitas tinggi dengan harga yang kompetitif.
o Menjadi model pengelolaan korporasi terbaik di Indonesia.

Alamat kantor pusat PT Telkom Indonesia:

PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk.
Jln. Japati No. 1.
Bandung – Indonesia.
Kode Pos : 40133.
Telp: +62-22-4521404.
Fax: +62-22-7206757.
Email: corporate_comm@telkom.co.id.

Lowongan Kerja di PT Telkom Indonesia Januari 2017

Saaat ini Telkom Group kembali memberikan kesempatan berkarir kepada talenta-talenta terbaik bangsa yang sudah menjadi Sarjana, baik S1 maupun S2 untuk melalui lowongan kerja terbaru PT Telkom Indonesia Januari 2017 dengan posisi serta kualifikasi sebagai berikut.

GREAT PEOPLE TRAINEE PROGRAM

Persyaratan Lowongan Kerja di Telkom :

o Pendidikan minimal S1 atau telah menyelesaikan masa studi dengan melampirkan Ijazah atau Surat Keterangan Lulus (SKL)

Berusia :

o Pendidikan S1 maksimal 24 tahun per 1 Januari 2017
o Pendidikan S2 maksimal 27 tahun per 1 Januari 2017

Memiliki IPK :

o Pendidikan S1 minimal 3.00
o Pendidikan S2 minimal 3.50

Berasal dari jurusan :

o Teknik Telekomunikasi
o Teknik Elektro
o Teknik Industri
o Teknik Informatika/Sistem Informasi
o Statistika
o Akuntansi
o Manajemen/Administrasi Bisnis
o Hukum
o Psikologi (S2)
o Desain Komunikasi Visual
o Melampirkan sertifikat TOEFL ITP
o Bersedia ditempatkan di wilayah kerja PT Telkom seluruh Indonesia
o Bersedia menjalani masa ikatan dinas selama 2 (dua) tahun

Tata Cara Pendaftaran/Melamar di PT Telkom Indonesia :

Bagi anda yang memnuhi persyaratan serta tertarik dengan lowongan kerja PT Telkom Januari 2017 ini. Silahkan daftarkan diri anda melalui website resmi PT Telkom Indonesia berikut:


NB:
o Hanya pelamar terbaik yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses;
o Pendaftaran lowongan kerja PT Telkomsel ini berlaku sampai tanggal 20 Januari 2017;
o Seluruh tahap seleksi tidak dipungut biaya apapun (gratis);
o Tetap waspada terhadap tindak penipuan yang sering terjadi;

Demikianlah informasi lowongan kerja PT Telkom Indonesia Januari 2017 yang dapat admin bagikan hari ini untuk anda para pencari kerja semua. Mudah-mudahan informasi ini bisa bermanfaat, terutama bagi anda yang sedang mencari info loker terbaru tahun 2017. Jika lowongan kerja di PT Telkom Indonesia 2017 ini berguna dan layak untuk dibagikan kepada teman-teman kita yang lain, maka silahkan bagikan melalui tombol share di bawah. Terima kasih sudah berkunjung dan semoga anda diterima di PT Telkom Indonesia. Salam sukses dari www.lowongankerja20.com.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel