Ini Dia Daftar Peserta Yang Lolos Seleksi Administrasi CPNS

Daftar Peserta Yang Lolos Seleksi Administrasi CPNS - Selamat malam sahabat lowongankerja20.com dimanapun anda berada. Pada kesempatan ini admin akan membagikan sebuah informasi yang sangat dicari-cari oleh peserta CPNS 2017 baik di Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) maupun di Mahkamah Agung (MA) yang sebelumnya sudah melakukan pendaftaran online di portal https://sscn.bkn.go.id.

Sebagaimana yang kita tahu bahwa pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kementerian Hukum dan HAM maupun di Mahkamah Agung sudah ditutup pada tanggal 31 Agustus bulan lalu.

Gambar untuk Ini Dia Daftar Peserta Yang Lolos Seleksi Administrasi CPNS

Tahapan selanjutnya tentulah penyeleksian berkas dokumen peserta yang sudah masuk oleh panitia rekrutmen CPNS 2017. Dan sampai batas akhir pendaftaran di tanggal 31 Agustus 2017 pukul 23.59 WIB, tercatat jumlah pelamar mencapai 1.146.853 orang yang terdiri dari 1.116.138 pelamar di Kementerian Hukum dan HAM dan 30.715 pelamar di Mahkamah Agung.

Berdasarkan jadwal yang sudah ditetapkan dalam pengumuman penerimaan CPNS 2017 sebelumnya bahwa pada hari Selasa, 5 September 2017 akan diumumkannya nama-nama peserta yang lulus seleksi administrasi CPNS Kemenkumham maupun Mahkamah Agung Tahun Anggaran 2017.

Adapun pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS 2017 tersebut dapat dilihat di 3 portal resmi berikut ini:
Bagi para peserta yang lulus dalam seleksi administrasi, maka selanjutnya akan mengikuti tahapan selanjutnya, yakni Seleksi Kompetensi dasar (SKD) dengan metode CAT BKN yang direncanakan akan dilangsungkan pada September 2017 mendatang, kemudian dilanjutkan dengan tahapan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB).

Dengan jumlah pelamar sebanyak yang disebutkan di atas, maka persaingan dapat dipastikan akan sangat ketat, maka untuk itu, persiapan yang matang akan sangat menentukan lulus tidaknya anda dalam seleksi nantinya.

Adapun persiapan yang bisa anda lakukan adalah dengan mempelajari soal-soal CPNS tahun lalu, dan untuk mendapatkan contoh-contoh soal CPNS CAT silahkan daftarkan diri anda DISINI.

Demikianlah informasi daftar peserta yang lolos seleksi administrasi CPNS 2017 yang dapat admin bagikan kali ini. Mudah-mudahan dapat memberikan manfaat bagi anda, khususnya yang saat ini sedang mencari informasi tentang pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS 2017. Terima kasih sudah berkunjung dan semoga anda lolos dalam seleksi CPNS tahun 2017 ini.

Baca juga:
Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Mahkamah Agung (MA) Tahun 2017
Pengumuman Perubahan Tempat Pelaksanaan Seleksi CPNS Kemenkumham 2017
Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kemenkumham (SIPIR) 2017

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel