Lowongan Kerja Guru Banda Aceh Juli 2014

Lowongan Guru Banda Aceh - Informasi yang akan kami bagikan berikut ini merupakan sebuah informasi lowongan kerja yang datangnya dari sekolah swasta Teuku Nyak Arif Fatih Bilingual Scool Aceh. Bagi Anda yang berdomisili di Banda Aceh, mungkin Informasi Lowongan Kerja ini layak untuk menjadi perhatian Anda, terutama bagi Anda yang sedang mencari Informasi Lowongan Kerja atau sedang membutuhkan pekerjaan.

Teuku Nyak Arif Fatih Bilingual School adalah salah satu sekolah swasta di Aceh yang diresmikan pada tanggal 6 Juni 2009. Sekolah ini memulai proses belajar mengajar pada Juli 2009 dengan 91 siswa. Kebanyakan dari mereka adalah anak yatim dan diberikan beasiswa. 

Dengan hadirnya Teuku Nyak Arif Fatih Bilingual Sekolah Sekolah, diharapkan bahwa lembaga ini memberikan kontribusi positif bagi perkembangan dan kemajuan pendidikan di Indonesia, khususnya di Provinsi Aceh.

Teuku Nyak Arif Fatih Bilingual School berkomitmen untuk mengajar dan membimbing mahasiswa di kedua pemenuhan akademik dan kepatuhan bimbingan moral termasuk menanamkan nilai-nilai kejujuran, menghormati hak-hak dan kepentingan orang lain, dan kesadaran yang bertanggung jawab.

Teuku Nyak Arif Fatih Bilingual School adalah lembaga pendidikan yang memiliki perspektif global dalam rangka menghasilkan lulusan yang memiliki kemampuan untuk bersaing dan memberikan kontribusi positif kepada masyarakat di masa depan. (fbs-putri.com)

Saat ini Teuku Nyak Arif Fatih Bilingual School sedang mencari beberapa orang guru sebagai berikut:
  • Guru perempuan Biologi;
  • Guru perempuan Bahasa Indonesia;
  • Guru perempuan Seni;
  • Guru perempuan PKKN.
Persyaratan:
  • Wanita umur maks. 27 tahun;
  • High loyality;
  • Pendidikan S1;
  • Pengalaman mengajar lebih diutamakan;
  • Memiliki kepribadian baik;
  • Bersedia bekerja di bawah tekanan;
  • Multi talenta lebih diutamakan.
Jika Anda merasa memenuhi persyaratan seperti yang telah disebutkan di atas serta tertarik terhadap lowongan kerja ini. Kirimkan Surat Lamaran dan Curriculum Vitae (CV) Anda ke Alamat: 

SD SMP SMA TEUKU NYAK ARIF FATIH BILINGUAL SCHOOL
Jln. Teuku Nyak Arif No. 1 Lamnyong, Banda Aceh
Paling lambat tanggal 17 Juli 2014
Sumber: Serambi Indonesia tanggal 12 Juli 2014

Demikian Informasi Lowongan Kerja Guru Banda Aceh Juli 2014 yang dapat kami bagikan pada kesempatan ini, semoga informasi ini sedikitnya bisa bermanfaat untuk Anda, terutama bagi Anda yang sedang membutuhkan pekerjaan. Namun apabila Anda merasa informasi lowongan kerja ini belum sesuai dengan apa yang Anda harapkan, Anda juga dapat membaca Informasi Lowongan Kerja PT So Good Food Cabang Banda Aceh Juli 2014. Barangkali Informasi tersebut bisa cocok buat Anda.

Terima kasih atas kunjungannya serta terimakasih pula karena Anda telah bersedia membaca informasi yang kami bagikan ini. Akhir kata, semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan yang Anda harapkan serta sesuai dengan diri Anda. Amin.


Salam Sukses dari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel