Info CPNS Kabupaten Aceh Barat Tahun 2014

Lowongan CPNS Kabupaten Aceh Barat Tahun 2014 - Informasi yang akan kami bagikan berikut ini merupakan Informasi terkait lowongan kerja CPNS pada tahun 2014 untuk kabupaten Aceh Barat. Aceh Barat merupakan salah satu kabupaten di provinsi Aceh yang tahun 2014 ini juga mendapatkan Alokasi formasi CPNS. (Baca: Daftar Kabupaten di Aceh yang Mendapatkan Alokasi Formasi CPNS 2014).

Gambar atau Logo CPNS Kabupaten Aceh Barat

Kabupaten Aceh Barat dibentuk berdasarkan Undang-Undang Nomor 7 (drt) Tahun 1956 Tentang Pembentukan Daerah Otonom Kabupaten-Kabupaten dalam Lingkungan Propinsi Sumatera Utara, Wilayah Barat Aceh dimekarkan menjadi 2 Kabupaten yaitu Kabupaten Aceh Barat dan Kabupaten Aceh Selatan. Kabupaten Aceh Barat dengan Ibukotanya Meulaboh terdiri dari 3 Wilayah, yaitu Meulaboh, Calang dan Simeulue, dengan jumlah Kecamatan 19 Kecamatan.
 
Pada Tahun 1996 Kabupaten Aceh Barat dimekarkan lagi menjadi  2 Kabupaten yaitu Kabupaten Aceh Barat dan Kabupaten Administratif Simeulue dengan Ibukotanya Sinabang. Kemudian pada Tahun 2000, berdasarkan Peraturan Daerah Nomor 5, Kabupaten Aceh Barat dimekarkan dengan menambah 6 Kecamatan baru. Dengan pemekaran ini Kabupaten Aceh Barat memiliki 20 Kecamatan, 7 Kelurahan serta 207 Desa.

Setelah ditetapkan Undang-undang Nomor 4 Tahun 2002 Tentang Pembentukan Kabupaten Aceh Barat Daya, Kabupaten Nagan Raya dan Kabupaten Aceh Jaya, Wilayah Kabupaten Aceh Barat dimekarkan menjadi 3 Kabupaten yaitu Kabupaten Aceh Barat, Kabupaten Aceh Jaya, Kabupaten Nagan Raya. Pasca pemekaran tersebut Wilayah Kabupaten Aceh Barat terdiri dari 12 Kecamatan, 32 Kemukiman dan 322 Gampong. (Sumber: acehbaratkab.go.id)

Itulah sedikit tentang pembentukan kabupaten Aceh Barat. Kembali ke topik utama pembahasan tentang lowongan Kerja CPNS Kabupaten Aceh Barat Tahun 2014. Lowongan CPNS untuk Kabupaten Aceh Barat kemungkinan di buka akhir Juli 2014 ini dan bisa saja berubah. Meskipun sampai saat ini belum ada kepastian terkait kapan pendaftaran penerimaan CPNS di mulai, formasi apa saja yang dibutuhkan. Sampai detik ini, khususnya untuk Kabupaten Aceh Barat, memang belum ada informasi yang jelas tentang hal itu. Namun bagi Anda yang berdomisili di Aceh barat, terpilih untuk menjadi kabupaten yang mendapatkan Alokasi Formasi CPNS pada Tahun 2014 ini saja, tentu ini merupakan suatu kabar gembira dan juga patut untuk di syukuri.

Untuk Anda yang tidak mau ketinggalan informasi terkini terkait lowongan CPNS Kabupaten Aceh Barat tahun 2014. Kunjungi terus halaman ini karena ketika kami mendapatkan informasi terkait Lowongan CPNS Kabupaten Aceh Barat, Informasinya akan kami update disini, atau Anda juga bisa melihat informasinya di website resmi kabupaten Aceh Barat. (http://acehbaratkab.go.id)

Sembari menunggu adanya kejelasan terhadap Informasi penerimaan CPNS tahun 2014, khususnya untuk kabupaten Aceh Barat. Anda juga dapat membaca beberapa informasi lowongan kerja di bawah ini:
Hanya itu informasi yang dapat kami sampaikan pada kesempatan ini. Tentu informasinya masih jauh dari yang Anda harapkan. Namun halaman ini akan terus kami update sehingga isinya sesuai dengan apa yang Anda harapkan. Terima kasih atas kunjungannya serta terimakasih pula karena Anda telah bersedia membaca informasi yang kami bagikan ini.

Update !!!
Jadwal Pendaftaran CPNS tahun 2014 kembali di undur. Info lengkap di tautan berikut: Perubahan Jadwal Pendaftaran CPNS 2014.


Terbaru !!!
Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2014 Kabupaten Aceh Barat.
Jadwal Tes CPNS 2014 Kabupaten Aceh Barat.


Salam Sukses dari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel