Formasi CPNS 2014 Kabupaten Banjar

Formasi CPNS 2014 Kabupaten Banjar - Informasi yang akan kami bagikan berikut ini merupakan Informasi lowongan CPNS tahun 2014 untuk Pemerintah Kabupaten Banjar. Pemerintah Kabupaten Banjar tahun 2014 ini juga mendapat alokasi formasi CPNS. Jadi bagi Anda yang berencana mengikuti seleksi penerimaan CPNS tahun Anggaran 2014, khususnya di lingkungan pemerintahan Kabupaten Banjar. Silahkan simak informasi berikut sampai dengan selesai.


Gambar untuk Formasi CPNS 2014 Kabupaten Banjar


Kabupaten Banjar adalah salah satu kabupaten di provinsi Kalimantan Selatan, Indonesia. Ibu kota kabupaten ini terletak di Martapura. Kabupaten ini memiliki luas wilayah ± 4.688 km² dan berpenduduk sebanyak 506.204 jiwa (hasil Sensus Penduduk Indonesia 2010). Kabupaten Banjar termasuk dalam calon Wilayah Metropolitan Banjar Bakula.

Sejak tahun 1826 dibuat perjanjian perbatasan antara Sultan Adam dengan pemerintah Hindia Belanda. Pada tahun 1835 sewaktu pemerintahan Sultan Adam Alwasiqubillah telah dibuat untuk pertama kalinya ketetapan hukum tertulis dalam menerapkan hukum Islam di Kesultanan Banjar yang dikenal dengan Undang-Undang Sultan Adam. Tahun 1855, daerah Kesultanan Banjarmasin merupakan sebagian dari De zuider-afdeeling van Borneo termasuk sebagian daerah Dusun (Tamiang Layang) dan sebagian Tanah Laut. (id.wikipedia.org)

Pemerintah Kabupaten Banjar rencananya akan mengalokasikan 62 formasi/lowongan pada tahun 2014 ini. Pengumuman Rincian Formasi CPNS 2014 Kabupaten Banjar selengkapnya dapat Anda lihat pada tautan/link berikut ini:


Sumber: Portal Nasional Penerimaan CPNS 2014 

Jadwal Penerimaan CPNS 2014 Kabupaten Banjar akan dilaksanakan secara serentak bersamaan dengan pembukaan penerimaan pendaftaran CPNS secara nasional tahun anggaran 2014. (Jika tidak diundur)

Pendaftaran CPNS 2014 Kabupaten Banjar akan dilaksanakan secara online. Pendaftaran dibuka pada tanggal 30 Agustus sampai 13 September 2014. (Jika tidak diundur) Pendaftaran awal dapat Anda lakukan di alamat panselnas.menpan.go.id dan pendaftaran selanjutnya pada Instansi pilihan Anda tersebut. (Baca: Cara Mendaftar Online Pada Portal Nasional Penerimaan CPNS 2014)

Sebelum melakukan pendaftaran, perhatikan terlebih dahulu rincian formasi yang disediakan Pemerintah Kabupaten Banjar pada tautan yang telah kami sediakan di atas, kemudian sesuaikan dengan kualifikasi Anda, baik itu kualifikasi pendidikan maupun syarat-syarat tertentu lainnya yang sudah ditetapkan. Setelah dirasa semua syarat mampu untuk Anda penuhi, barulah Anda lakukan pendaftaran pada Instansi pilihan Anda tersebut.

Jadwal Pelaksanaan Tes CPNS 2014 Kabupaten Banjar akan dilaksanakan bersamaan dengan pelaksanaan Tes CPNS 2014 secara Nasional yang di rencanakan akan di mulai pada tanggal 8 September 2014 sampai dengan selesai. (Jika tidak diundur)

Seleksi CPNS 2014 telah mewajibkan seluruh Instansi Baik Pusat maupun daerah untuk menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT). Jadi untuk Pemerintah Kabupaten Banjar kemungkinan juga akan menggunakan sistem CAT dalam pelaksanaan Tes nantinya. Untuk itu, persiapkan diri Anda dari sekarang dengan berlatih menjawab soal-soal menggunakan sofware CAT. Bagi Anda yang ingin berlatih, Anda bisa mendapatkan Sofware Cat dengan mendaftar Disini. Ingat!! "Jangan Berperang Sebelum Berlatih" Anda pasti paham maksud saya.

Itulah sedikit Informasi terkait Formasi CPNS 2014 Kabupaten Banjar yang dapat kami sajikan pada kesempatan ini. Semoga informasi ini sedikitnya bisa bermanfaat bagi Anda. Jika ada yang kurang jelas silahkan ditanyakan pada kolom komentar di bawah. Terima kasih atas perhatian dan kunjungannya.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel