Daftar Kabupaten/Kota di Provinsi Banten yang membuka CPNS 2014

Daftar Kabupaten/Kota di Provinsi Banten yang membuka CPNS 2014 - Pada kesempatan ini kami akan berbagi Informasi terkait Nama-nama Kabupaten maupan Kota di Wilayah Provinsi Banten yang tahun ini ikut membuka penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun anggaran 2014.

Gambar untuk Daftar Kabupaten/Kota di Provinsi Banten yang membuka CPNS 2014

Untuk mengetahui secara lengkap, berikut kami sajikan Daftar nama Kabupaten/kota di Provinsi Banten yang membuka CPNS 2014:

No  Nama Pemerintah Daerah     Link Formasi
  1    Provinsi Banten  Link Rincian Formasi 
2  Kabupaten Serang  Link Rincian Formasi
3  Kabupaten Cilegon  Link Rincian Formasi
4  Kota Tangerang  Link Rincian Formasi
5  Kota Tangerang Selatan  Link Rincian Formasi
Sumber: Portal Nasional Penerimaan CPNS 2014


Keterangan:
  • Sebanyak 5 Kabupaten/Kota membuka penerimaan CPNS 2014 
  • Untuk melihat Rincian Formasi silahkan klik tulisan Link Rincian Formasi 
  • Jadwal Pendaftaran antara satu Instansi dengan Instansi lain dapat berbeda-beda. Untuk lebih jelasnya Anda dapat melihat disini. 
  • Pendaftaran awal guna mendapatkan Username dan Password hanya di lakukan pada portal penerimaan CPNS 2014 di alamat https://panselnas.menpan.go.id, dan selanjutnya di lakukan pada Portal Badan Kepegawaian Negara (BKN) di alamat sscn.bkn.go.id atau pada halaman resmi yang ditunjuk oleh masing-masing Instansi.
Demikian Informasi yang dapat kami bagikan di kesempatan ini, semoga sedikitnya bisa membantu Anda dalam mengumpulkan Informasi terkait penerimaan CPNS provinsi Banten tahun anggaran 2014. Jika ada yang keliru dan ada yang ingin ditanyakan, silahkan tanyakan pada kolom komentar di bawah. Terima kasih atas kunjungannya.


Salam sukses dari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel