Info Lowongan Kerja Aceh Raharja Motor Terbaru

Info Lowongan Kerja Aceh Raharja Motor Terbaru - Informasi yang akan kami bagikan berikut ini merupakan sebuah informasi lowongan kerja yang datangnya dari PT Bersama Makmur Raharja Aceh. Bagi Anda yang berdomisili di Aceh, mungkin Informasi Lowongan Kerja ini layak untuk Anda simak, terutama bagi Anda yang sedang mencari Informasi Lowongan Kerja atau sedang membutuhkan pekerjaan. Berikut Info Lowongan Aceh PT Bersama Makmur Raharja Oktober 2014.

Gambar untuk Info Lowongan Kerja Aceh Raharja Motor Oktober 2014 Terbaru

PT Bersama Makmur Raharja atau yang lebih dikenal dengan nama "Raharja Motor" adalah perusahaan nasional yang berkembang pesat dengan track record yang sangat sukses di bidang otomotif dengan fokus utama adalah pada penjualan motor bekas. Saat ini kami telah menjadi salah satu dealer motor bekas terbesar di Indonesia dengan 20 cabang dan 200 titik penjualan yang tersebar di pulau Bali, Jawa, Nusa Tenggara Barat, Sulawesi dan Sumatera. Saat ini Raharja Motor sedang membutuhkan karyawan untuk posisi sebagai:

OPERATIONS COORDINATOR

Deskripsi Pekerjaan:
  • Mengawasi dan mengkontrol semua operasional yang ada di cabang
  • Mengawasi proses bisnis yang ada di cabang
Requirements:
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Pendidikan minimal D3 atau S1 semua jurusan (jurusan Keuangan, Akuntansi, Ekonomi lebih disukai) dengan minimal  IPK 3,00 dari 4,00
  • Memiliki pengalaman di bidang Finance/Akuntasi minimal 1 tahun
  • Memiliki jiwa kepemimpinan dan tegas
  • Komunikatif dan memiliki integritas yang tinggi
  • Detail, rapih dan bertanggung jawab
  • Bersedia melakukan perjalanan dinas
  • Bersedia ditempatkan di Banda Aceh, Baturaja, Mataram, Bandung, Jakarta dan seluruh cabang PT. Bersama Makmur Raharja
Jika Anda memenuhi persyaratan seperti yang telah disebutkan di atas serta tertarik terhadap lowongan kerja ini. Silahkan "Kirimkan/Ajukan/Apply" Lamaran Anda melalui tautan/link di bawah ini: 

Paling lambat tanggal 25 Oktober 2014
Sumber: Jobstreet

Demikian Info Lowongan Kerja Aceh Raharja Motor Oktober 2014 Terbaru yang dapat kami bagikan pada kesempatan ini, semoga informasi ini sedikitnya bisa bermanfaat untuk Anda, terutama bagi Anda yang sedang membutuhkan pekerjaan. Namun Apabila Anda merasa informasi lowongan kerja ini belum sesuai dengan apa yang Anda harapkan, Anda juga dapat membaca Informasi Lowongan Kerja Aceh Bank Mandiri September 2014 (Lhokseumawe). Barangkali Informasi tersebut bisa cocok buat Anda.

Terima kasih atas kunjungannya serta terimakasih pula karena Anda telah bersedia membaca informasi yang kami bagikan ini. Akhir kata, semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan yang Anda harapkan serta sesuai dengan diri Anda. Amin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel