Lowongan Kerja BUMN Pertamina Terbaru

Lowongan Kerja BUMN Pertamina Terbaru - Informasi yang akan kami bagikan berikut ini merupakan sebuah informasi lowongan kerja yang datangnya dari PT Pertamina. Bagi Anda yang sedang mencari Informasi Lowongan Kerja atau sedang membutuhkan pekerjaan, mungkin tulisan ini bisa menjadi referensi untuk Anda, untuk itu silahkan simak terlebih dahulu informasi berikut hingga selesai. Berikut informasi Lowongan Kerja BUMN PT Pertamina Oktober 2014.

Gambar untuk Lowongan Kerja BUMN Pertamina Oktober 2014 Terbaru

PT Pertamina (Persero) merupakan sebuah BUMN yang bertugas mengelola penambangan minyak dan gas bumi di Indonesia. Pertamina pernah mempunyai monopoli pendirian SPBU di Indonesia, namun monopoli tersebut telah dihapuskan pemerintah pada tahun 2001.

Perusahaan ini juga mengoperasikan 7 kilang minyak dengan kapasitas total 1.051,7 MBSD, pabrik petrokimia dengan kapasitas total 1.507.950 ton per tahun dan pabrik LPG dengan kapasitas total 102,3 juta ton per tahun. Pertamina adalah hasil gabungan dari perusahaan Pertamina dengan Permina yang didirikan pada tanggal 10 Desember 1957. Penggabungan ini terjadi pada 1968.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Pertamina saat ini kembali membuka kesempatan kerja bagi lulusan baru dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut:

BPS (Bimbingan Profesi Sarjana)

Persyaratan:
  1. IPK Min 3,00.
  2. Berijazah S1 dari perguruan tinggi berakreditasi (min B) dari Program Studi: Teknik Mesin, Teknik Industri, Teknik Sipil, Teknik Elektro Arus Kuat, Manajemen Keuangan, Teknik Geologi, Teknik Perminyakan, Statistika, Akutansi dan Hukum.
  3. Usia Max. 27 tahun pada tahun 2014.
  4. Sehat Jasmani & Rohani.
  5. English Score dari Lembaga Terpercaya TOEFL: PBT (450)/ IBT (45) /IELTS 5.5 /TOEIC 550.
  6. Salinan Surat bebas NAPZA (Narkotika, Psikotropika dan Zat Adiktif)
  7. Salinan SKCK (Surat Keterangan Catatan Kelakuan)
  8. Aktif berorganisasi dan bersedia ditempatkan diseluruh wilayah operasi PT Pertamina (Persero).
BPA (Bimbingan Praktis Ahli) 

Persyaratan:
  1. IPK min. 2,75.
  2. Berijazah D4 dari perguruan tinggi berakreditasi (min. B) dari Program Studi: Ketatalaksanaan dan Kepelabuhan, Teknik Mesin dan Teknik Elektro Arus Kuat.
  3. Usia Max. 26 tahun pada tahun 2014.
  4. Sehat Jasmani & Rohani.
  5. Min. English Score: TOEFL: PBT (350)/ IBT (30) /IELTS 4.5/TOEIC (400)
  6. Salinan Surat bebas NAPZA (Narkotika, Psikotropika dan Zat Adiktif)
  7. Salinan SKCK (Surat Keterangan Cakap Kelakuan)
  8. Aktif berorganisasi dan bersedia ditempatkan diseluruh wilayah operasi PT Pertamina (Persero).
NB:
Untuk Poin 6 dan 7, diserahkan dalam tahapan tes selanjutnya.

Jika Anda merasa memenuhi persyaratan seperti yang telah disebutkan di atas serta tertarik terhadap lowongan kerja ini. Silahkan lengkapi berkas lamaran Anda dan kirimkan langsung ke Alamat:

16th Career Days UGM 2014
27 - 28 September 2014
Grha Sabha Pramana, Kampus UGM, Yogyakarta

Airlangga Career Fair
2 - 4 Oktober 2014
Airlangga Convention Center
Kampus C Unair-Mulyorejo Surabaya

UI Career & Scholarship Expo 2014
2 - 4 Oktober 2014
Balairung UI, Kampus UI Depok

Paling lambat tanggal 4 Oktober 2014

Demikian informasi Lowongan Kerja BUMN Pertamina Oktober 2014 Terbaru yang dapat kami bagikan pada kesempatan ini, semoga informasi ini sedikitnya bisa bermanfaat untuk Anda, terutama bagi Anda yang sedang membutuhkan pekerjaan. Namun Apabila Anda merasa informasi lowongan kerja ini belum sesuai dengan apa yang Anda harapkan, Anda juga dapat membaca informasi Lowongan Kerja Tenaga Kontrak PKH Kementerian Sosial Tahun 2014. Barangkali Informasi tersebut bisa cocok buat Anda. 

Terima kasih atas kunjungannya serta terimakasih pula karena Anda telah bersedia membaca informasi yang kami bagikan ini. Akhir kata, semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan yang Anda harapkan serta sesuai dengan diri Anda. Amin.

Salam Sukses dari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel