Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kabupaten Bangli

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kabupaten Bangli Bali - Setelah sebelumnya telah melalui proses pendaftaran CPNS, baik untuk Instansi Pusat maupun Daerah. Kini tiba pada tahap Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2014, baik untuk Instansi Pusat maupun Daerah. Maka dari itu, pada kesempatan ini kami akan berbagi informasi hasil seleksi administrasi dalam penerimaan CPNS/ASN jalur umum tahun anggaran 2014, khususnya untuk Pemerintah Kabupaten Bangli Provinsi Bali.

Gambar untuk Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2014 Kabupaten Bangli

Kabupaten Bangli adalah sebuah kabupaten yang terletak di provinsi Bali, Indonesia. Kabupaten Bangli adalah satu-satunya kabupaten di Bali yang tidak memiliki pantai. Bangli berbatasan dengan Kabupaten Buleleng di sebelah utara, kabupaten Klungkung dan Karangasem di timur, dan kabupaten Klungkung, Gianyar di selatan serta Badung dan Gianyar di sebelah barat.

Pada tahun 2004, Bangli mempunyai luas sebesar 520,81 km². Penduduknya berjumlah 197.210 jiwa. Obyek wisata di daerah ini antara lain adalah danau Batur. Ibu kotanya berada di Bangli. (id.wikipedia.org)

Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2014 Kab. Bangli dapat Anda lihat pada website resmi Badan Kepegawaian Daerah (BKD) pemerintah Kabupaten (PEMKAB) Bangli di alamat http://bkd.banglikab.go.id. Informasi tersebut hanya akan tersedia apabila hasil seleksi administrasinya sudah di umumkan. Dan menurut kabar informasinya akan diumumkan tanggal 22 Oktober 2014. Bagi pelamar yang dinyatakan lulus administrasi (Memenuhi Syarat) berhak mengikuti seleksi selanjutnya yaitu Tes Kompetensi Dasar.

Jadwal Pengambilan Nomor Peserta Ujian Tes CPNS 2014 Kab. Bangli kemungkinan akan diberitahukan bersamaan dengan dikeluarkannya hasil seleksi Administrasi CPNS Pemerintah Kabupaten (PEMKAB) Bangli.

Jadwal Ujian Tes Kompetensi Dasar (TKD) CPNS 2014 Kab. Bangli awalnya direncanakan bersamaan dengan pelaksanaan Tes CPNS secara Nasional, yaitu pada tanggal 8 September 2014 hinggai selesai. Namun di karenakan penerimaan atau pendaftaran online tidak dilaksanakan secara bersamaan, sehingga jadwal pelaksanaan Tes juga akan berbeda di setiap instansi. Jadi silahkan pantau terus website BKD Kab. Bangli karena kemungkinan jadwalnya akan di beritahukan melalui situs tersebut.

Pelaksanaan Ujian Tes CPNS 2014 Kab. Bangli kemungkinan juga akan menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT), karena mengingat setiap instansi wajib menggunakan Sistem CAT dalam penerimaan CPNS tahun 2014 ini. Sebagai persiapan, kami merekomendasikan Anda untuk berlatih Soal-Soal CPNS disini.

Tempat Lokasi Ujian Tes CPNS 2014 Kab. Bangli bisa Anda lihat pada website resmi BKD pemerintah kabupaten tersebut di alamat yang telah kami sebutkan sebelumnya, atau datang langsung ke kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Bangli. Namun tentu setelah adanya informasi kelulusan seleksi Administrasi.

Demikian informasi Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2014 Kabupaten Bangli yang bisa kami bagikan pada kesempatan ini. Semoga sedikitnya bisa membantu Anda yang sedang mencari informasi tersebut. Jika Anda juga ingin melihat pengumuman hasil seleksi Administrasi di kabupaten kota lain yang juga masih dalam lingkup wilayah Pemerintah Provinsi Bali. Silahkan baca pada postingan berikut: Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2014 Provinsi Bali. Mohon maaf apabila informasinya masih banyak kekurangan, namun akan kami update terus setelah kami dapatkan perkembangan terbaru. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel