Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kabupaten Buleleng

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kabupaten Buleleng Bali - Setelah sebelumnya telah melalui proses pendaftaran CPNS, baik untuk Instansi Pusat maupun Daerah. Kini tiba pada tahap Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2014, baik untuk Instansi Pusat maupun Daerah. Maka dari itu, pada kesempatan ini kami akan berbagi informasi hasil seleksi administrasi dalam penerimaan CPNS/ASN jalur umum tahun anggaran 2014, khususnya untuk Pemerintah Kabupaten Buleleng Provinsi Bali.

Gambar untuk Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2014 Kabupaten Buleleng

Kabupaten Buleleng adalah sebuah kabupaten di provinsi Bali, Indonesia. Ibu kotanya ialah Singaraja. Buleleng berbatasan dengan Laut Jawa di sebelah utara, Kabupaten Jembrana di sebelah barat, Kabupaten Karangasem di sebelah timur dan Kabupaten Bangli, Kabupaten Tabanan serta Badung di sebelah selatan.

Panjang ruas pantai Kabupaten Buleleng sekitar 144 km, 19 km-nya melewati Kecamatan Tejakula. Selain sebagai penghasil pertanian terbesar di Bali (terkenal dengan produksi salak bali dan jeruk keprok Tejakula), Kabupaten Buleleng juga memiliki obyek pariwisata yang cukup banyak seperti pantai Lovina, pura Pulaki, Air Sanih dan tentunya kota Singaraja sendiri. (id.wikipedia.org)

Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2014 Kab. Buleleng dapat Anda lihat pada website resmi Badan Kepegawaian Daerah (BKD) pemerintah Kabupaten (PEMKAB) Buleleng di alamat http://bkd.bulelengkab.go.id. Informasi tersebut hanya akan tersedia apabila hasil seleksi administrasinya sudah di umumkan. Dan menurut kabar terakhir yang kami dapatkan, bahwa informasinya akan diumumkan tanggal 22 Oktober 2014. Bagi pelamar yang dinyatakan lulus administrasi (Memenuhi Syarat) berhak mengikuti seleksi selanjutnya yaitu Tes Kompetensi Dasar.

Jadwal Pengambilan Nomor Peserta Ujian Tes CPNS 2014 Kab. Buleleng kemungkinan akan diberitahukan bersamaan dengan dikeluarkannya hasil seleksi Administrasi CPNS Pemerintah Kabupaten (PEMKAB) Buleleng.

Jadwal Ujian Tes Kompetensi Dasar (TKD) CPNS 2014 Kab. Buleleng awalnya direncanakan bersamaan dengan pelaksanaan Tes CPNS secara Nasional, yaitu pada tanggal 8 September 2014 hinggai selesai. Namun di karenakan penerimaan atau pendaftaran online tidak dilaksanakan secara bersamaan, sehingga jadwal pelaksanaan Tes juga akan berbeda di setiap instansi. Jadi silahkan pantau terus website BKD Kab. Buleleng karena kemungkinan jadwalnya akan di beritahukan melalui situs tersebut.

Pelaksanaan Ujian Tes CPNS 2014 Kab. Buleleng kemungkinan juga akan menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT), karena mengingat setiap instansi wajib menggunakan Sistem CAT dalam penerimaan CPNS tahun 2014 ini. Sebagai persiapan, kami merekomendasikan Anda untuk berlatih Soal-Soal CPNS disini.

Tempat Lokasi Ujian Tes CPNS 2014 Kab. Buleleng bisa Anda lihat pada website resmi BKD pemerintah kabupaten tersebut di alamat yang telah kami sebutkan sebelumnya, atau datang langsung ke kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Buleleng. Namun tentu setelah adanya informasi kelulusan seleksi Administrasi.

Demikian informasi Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2014 Kabupaten Buleleng yang bisa kami bagikan pada kesempatan ini. Semoga sedikitnya bisa membantu Anda yang sedang mencari informasi tersebut. Jika Anda juga ingin melihat pengumuman hasil seleksi Administrasi di kabupaten kota lain yang juga masih dalam lingkup wilayah Pemerintah Provinsi Bali. Silahkan baca pada postingan berikut: Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2014 Provinsi Bali. Mohon maaf apabila informasinya masih banyak kekurangan, namun akan kami update terus setelah kami dapatkan perkembangan terbaru. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel