Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kabupaten Magetan

Hasil Seleksi CPNS Kab. Magetan Jawa Timur - Setelah sebelumnya telah melalui proses pendaftaran CPNS, baik untuk Instansi Pusat maupun Daerah. Kini tiba pada tahap Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2014, baik untuk Instansi Pusat maupun Daerah. Maka dari itu, pada kesempatan ini kami akan berbagi informasi hasil seleksi administrasi dalam penerimaan CPNS/ASN jalur umum tahun Anggaran 2014, khususnya untuk Pemerintah Kabupaten Magetan Provinsi Jawa Timur.

Gambar untuk Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2014 Kabupaten Magetan

Kabupaten Magetan, adalah sebuah kabupaten di Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Ibukotanya adalah Magetan. Kabupaten ini berbatasan dengan Kabupaten Ngawi di utara, Kota Madiun dan Kabupaten Madiun di timur, Kabupaten Ponorogo, serta Kabupaten Karanganyar dan Kabupaten Wonogiri (keduanya termasuk provinsi Jawa Tengah). Bandara Iswahyudi, salah satu pangkalan utama Angkatan Udara RI di kawasan Indonesia Timur, terletak di kecamatan Maospati. Kabupaten Magetan terdiri atas 19 kecamatan, yang terdiri dari 208 desa dan 27 kelurahan. Kabupaten Magetan dilintasi jalan raya utama Surabaya-Madiun-Yogyakarta dan jalur kereta api lintas selatan Pulau Jawa, namun jalur tersebut tidak melintasi ibukota Kabupaten Magetan. Satu-satunya stasiun yang berada di wilayah kabupaten Magetan adalah Stasiun Barat terletak di wilayah Kecamatan Barat. Gunung Lawu (3.265 m) terdapat di bagian barat Kabupaten Magetan, yakni perbatasan dengan Jawa Tengah. Di daerah pegunungan ini terdapat Telaga Sarangan (1000 m dpl), salah satu tempat wisata andalan kabupaten ini, yang berada di jalur wisata Magetan-Sarangan-Tawangmangu-Karanganyar. Magetan dikenal karena kerajinan kulit (untuk alas kaki dan tas), anyaman bambu, rengginan, dan produksi jeruk pamelo (jeruk bali) serta krupuk lempengnya yang terbuat dari nasi. (id.wikipedia.org)

Dalam penerimaan CPNS Tahun 2014 ini, selain Kabupaten Magetan ada beberapa kabupaten kota lain di Provinsi Jawa Timur yang juga menerima CPNS, yaitu Kabupaten Jombang, Kabupaten Bangkalan, Kota Blitar, Kota Malang dan masih ada beberapa kabupaten kota lain yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu di halaman ini.

Daftar Nama Peserta Pelamar yang Lulus Hasil Seleksi Administrasi/Verifikasi Berkas CPNS 2014 Kab. Magetan dapat Anda lihat pada website resmi Badan Kepegawaian Daerah Kab. Magetan di alamat http://bkd.magetankab.go.id. Namun jika Anda tidak mendapatkan informasinya pada website tersebut, kemungkinan informasinya belum di umumkan atau memang tidak diumumkan melalui website tersebut. Jadi silahkan datang langsung pada Kantor Badan Kepegawaian Daerah Kab. Magetan untuk mengetahui perkembangannya. Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS diumumkan paling cepat seminggu setelah pendaftaran CPNS secara Online ditutup.

Jadwal Pengambilan Nomor Peserta Ujian Tes CPNS 2014 Kab. Magetan kemungkinan akan diberitahukan bersamaan dengan dikeluarkannya hasil seleksi Administrasi CPNS Pemerintah Kabupaten (PEMKAB) Magetan.

Jadwal Ujian Tes Kompetensi Dasar (TKD) CPNS 2014 Kab. Magetan awalnya direncanakan bersamaan dengan pelaksanaan Tes CPNS secara Nasional, yaitu pada tanggal 8 September 2014 hinggai selesai. Namun di karenakan penerimaan atau pendaftaran online tidak dilaksanakan secara bersamaan, sehingga jadwal pelaksanaan Tes juga akan berbeda di setiap instansi. Jadi silahkan pantau terus website Resmi Kab. Magetan karena kemungkinan jadwalnya akan di beritahukan melalui situs tersebut.

Pelaksanaan Ujian Tes CPNS 2014 Kab. Magetan kemungkinan juga akan menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT), karena mengingat setiap instansi wajib menggunakan Sistem CAT dalam penerimaan CPNS tahun ini. Sebagai persiapan, kami merekomendasikan Anda untuk berlatih Soal-Soal CPNS disini.

Tempat Lokasi Ujian Tes CPNS 2014 Kab. Magetan merujuk kepada instansi-instansi lain yang sudah mengumumkan hasil verifikasi berkas, bahwa lokasi ujian akan diberitahukan bersamaan dengan dikeluarkan hasil seleksi Administrasi/verifikasi berkas atau diumumkan secara terpisah, namun tetap diberitahukan setelah adanya pengumuman hasil seleksi administrasi terlebih dahulu.

Hasil Ujian Seleksi Tes Kompetensi Dasar (TKD) CPNS 2014 Kab. Magetan kemungkinan juga akan diberitahukan melalui website resmi BKD Pemerintah Kab. Magetan atau pada Media Cetak maupun Elektronik. Semoga Anda yang sudah mendaftar dalam penerimaan CPNS tahun ini bisa lulus sampai tahap akhir seleksi.

Demikian informasi Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2014 Kabupaten Magetan yang bisa kami bagikan pada kesempatan ini. Semoga sedikitnya bisa membantu Anda yang sedang mencari informasi tersebut. Jika Anda juga ingin melihat pengumuman hasil seleksi Administrasi di kabupaten kota lain yang juga masih dalam lingkup wilayah Pemerintah Provinsi Jawa Timur. Silahkan baca pada postingan berikut: Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2014 Provinsi Jawa Timur. Mohon maaf apabila informasinya masih banyak kekurangan, namun akan terus kami update setelah kami dapatkan perkembangan terbaru. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel