Hasil Tes Kompetensi Dasar (TKD) CPNS Kota Depok

Hasil Kelulusan Seleksi Ujian Tes Kompetensi Dasar CPNS Kota Depok - Prosesi penerimaan CPNS 2014 kini telah memasuki tahap pengumuman hasil seleksi Tes Kompetensi Dasar (TKD), walaupun sebagian masih dalam tahap pengumuman hasil seleksi administrasi, dan bahkan sebagian instansi sampai saat ini belum membuka pendaftaran. Hal ini tentu dikarenakan jadwal pendaftaran yang dilakukan secara tidak bersamaan.

Bagi pelamar yang sebelumnya telah melalui proses pendaftaran online dan seleksi Ujian Tes Kompetensi Dasar, baik untuk Instansi Pusat maupun Daerah. Tentu sudah tidak sabar lagi untuk melihat hasil kelulusan seleksi Ujian Tes Kompetensi Dasar CPNS. Maka dari itu, pada kesempatan ini kami akan membantu Anda untuk mendapatkan informasi hasil kelulusan ujian Tes TKD tersebut dalam penerimaan CPNS/ASN jalur umum tahun anggaran 2014, khususnya untuk Instansi Pemerintah Kota (PEMKOT) Depok.

Gambar untuk Hasil Tes Kompetensi Dasar (TKD) CPNS 2014 Kota Depok

Kota Depok adalah sebuah kota di Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Kota ini terletak tepat di selatan Jakarta, yakni antara Jakarta-Bogor. Kata Depok sendiri berasal dari kata dalam bahasa Sunda yang berarti pertapaan atau tempat bertapa. Namun, ada juga yang mengatakan bahwa kata Depok merupakan sebuah akronim dari De Eerste Protestants Onderdaan Kerk yang artinya adalah Gereja Kristen Rakyat Pertama.

Depok dahulu adalah kota kecamatan dalam wilayah Kabupaten Bogor, yang kemudian mendapat status kota administratif pada tahun 1982. Sejak 20 April 1999, Depok ditetapkan menjadi kotamadya (sekarang: kota) yang terpisah dari Kabupaten Bogor. Kota Depok terdiri atas 11 kecamatan, yang dibagi menjadi 63 kelurahan.

Depok merupakan kota penyangga Jakarta. Ketika menjadi kota administratif pada tahun 1982, penduduknya hanya 240.000 jiwa, dan ketika menjadi kotamadya pada tahun 1999 penduduknya 1,2 juta jiwa. Universitas Indonesia (kecuali Fakultas Kedokteran, Fakultas Kedokteran Gigi, dan sebagian Program Pasca Sarjana) berada di wilayah Kota Depok.

Sejak bulan Juni 2012, Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail telah menetapkan program One Day No Car, yaitu program satu hari tanpa mobil bagi pejabat pemerintahan Kotamadya Depok. Program ini dilakukan setiap hari Selasa. (id.wikipedia.org)

Dalam penerimaan CPNS tahun anggaran 2014 ini, selain Kota Depok ada beberapa Kabupaten Kota lain di Provinsi Jawa Barat yang juga menerima CPNS, diantaranya Kabupaten Majalengka, Kabupaten Tasikmalaya, Kabupaten Karawang, Kota Cimahi dan masih ada beberapa kabupaten kota lain yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu di halaman ini.

Daftar Nama Peserta Pelamar yang Lulus Hasil Seleksi Ujian Tes Kompetensi Dasar (TKD) CPNS 2014 Kota Depok kemungkinan akan di umumkan melalui website resmi Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Depok di alamat bkd.depok.go.id. Namun jika Anda tidak mendapatkan informasinya pada website tersebut, kemungkinan informasinya belum di umumkan atau memang tidak diumumkan melalui website tersebut. Jadi untuk mengetahui perkembangannya silahkan datang langsung ke kantor BKD pemerintah Kota Depok.

Demikian informasi terkait Hasil Tes Kompetensi Dasar (TKD) CPNS 2014 Kota Depok yang bisa kami bagikan pada kesempatan ini. Semoga sedikitnya bisa membantu Anda yang sedang mencari informasi tersebut. Mohon maaf apabila informasinya masih banyak kekurangan, namun akan kami update terus setelah kami dapatkan perkembangan terbaru. Terimakasih.

Baca Juga:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel