Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kabupaten Majalengka

Hasil Kelulusan Seleksi CPNS Kab. Majalengka Jawa Barat - Info CPNS Pemerintah Kabupaten (PEMKAB) Majalengka Tahun Anggaran 2014. Prosesi penerimaan CPNS 2014 kini telah memasuki tahap pengumuman hasil seleksi Administrasi, walaupun sebagian masih ada yang belum membuka pendaftaran dan sebagiannya lagi bahkan sudah memasuki tahapan Tes CPNS. Hal ini tentu dikarenakan jadwal pendaftaran yang dilakukan secara tidak bersamaan.

Bagi pelamar yang sebelumnya telah melalui proses pendaftaran CPNS, baik untuk Instansi Pusat maupun Daerah. Tentu sudah tidak sabar lagi untuk melihat hasil verifikasi berkas/seleksi administrasi CPNS. Maka dari itu, pada kesempatan ini kami akan membantu Anda untuk mendapatkan informasi hasil seleksi administrasi dalam penerimaan CPNS/ASN jalur umum tahun anggaran 2014, khususnya untuk Pemerintah Kab. Majalengka Provinsi Jawa Barat.

Gambar untuk Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2014 Kabupaten Majalengka

Kabupaten Majalengka, adalah sebuah kabupaten di Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Ibukotanya adalah Majalengka. Kabupaten ini berbatasan dengan Kabupaten Indramayu di utara, Kabupaten Cirebon dan Kabupaten Kuningan di timur, Kabupaten Ciamis dan Kabupaten Tasikmalaya di selatan, serta Kabupaten Sumedang di barat.

Kabupaten Majalengka terdiri atas 26 kecamatan, yang dibagi lagi atas sejumlah desa dan kelurahan. Pusat pemerintahan di Kecamatan Majalengka. Kantor Bupati terletak di Pendopo, selatan dari Alun-alun Majalengka berdekatan dengan Masjid Agung Al Imam. (id.wikipedia.org)

Dalam penerimaan CPNS tahun anggaran 2014 ini, selain Kabupaten Majalengka ada beberapa Kabupaten Kota lain di Provinsi Jawa Barat yang juga menerima CPNS, diantaranya Kabupaten Bekasi, Kabupaten Garut, Kabupaten Karawang, Kota Bandung, Kota Bekasi, Kota Depok, Kota Cimahi dan masih ada beberapa kabupaten kota lain yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu di halaman ini.

Daftar Nama Peserta Pelamar yang Lulus Hasil Seleksi Administrasi/Verifikasi Berkas CPNS 2014 Kab. Majalengka kemungkinan akan di umumkan melalui website resmi Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Majalengka di alamat bkd.majalengkakab.go.id. Namun jika Anda tidak mendapatkan informasinya pada website tersebut, kemungkinan informasinya belum di umumkan atau memang tidak diumumkan melalui website tersebut.

Sebagian Instansi Kabupaten Kota lain mengumumkan hasil seleksi Administrasi dengan cara pengiriman surat ke alamat masing-masing pelamar. Jadi kemungkinan Pemerintah Kabupaten Majalengka juga menggunakan cara tersebut apabila informasi hasil seleksi Administrasi tidak diumumkan melalui website resmi BKD Kab. Majalengka. jadi silahkan bersabar menunggu sampai suratnya sampai ke alamat Anda masing-masing. Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS biasanya diumumkan paling cepat seminggu setelah pendaftaran CPNS secara Online ditutup.

Jadwal Pengambilan Nomor Peserta Ujian Tes CPNS 2014 Kab. Majalengka kemungkinan juga akan diberitahukan bersamaan dengan dikeluarkannya hasil seleksi Administrasi CPNS Pemerintah Kabupaten (PEMKAB) Majalengka.

Jadwal Ujian Tes Kompetensi Dasar (TKD) CPNS 2014 Kab. Majalengka awalnya direncanakan bersamaan dengan pelaksanaan Tes CPNS secara Nasional, yaitu pada tanggal 8 September 2014 hinggai selesai. Namun di karenakan penerimaan atau pendaftaran online tidak dilaksanakan secara bersamaan, sehingga jadwal pelaksanaan Tes juga akan berbeda di setiap instansi. Jadi silahkan pantau terus website resmi BKD Kabupaten Majalengka karena kemungkinan jadwalnya akan di beritahukan melalui situs tersebut.

Pelaksanaan Ujian Tes CPNS 2014 Kab. Majalengka kemungkinan juga akan menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT), karena mengingat setiap instansi wajib menggunakan Sistem CAT dalam penerimaan CPNS tahun 2014 ini. Sebagai persiapan, kami merekomendasikan Anda untuk berlatih Soal-Soal CPNS disini.

Tempat Lokasi Ujian Tes CPNS 2014 Kab. Majalengka merujuk kepada instansi-instansi lain yang sudah mengumumkan hasil verifikasi berkas, bahwa lokasi ujian akan diberitahukan bersamaan dengan dikeluarkan hasil seleksi Administrasi/verifikasi berkas atau diumumkan secara terpisah, namun tetap diberitahukan setelah adanya pengumuman hasil seleksi administrasi terlebih dahulu.

Hasil Ujian Seleksi Tes Kompetensi Dasar (TKD) CPNS 2014 Kab. Majalengka kemungkinan juga akan diberitahukan melalui website resmi BKD Pemerintah Kabupaten Majalengka atau pada Media Cetak ataupun Elektronik. Semoga Anda yang sudah mendaftar dalam penerimaan CPNS tahun ini bisa lulus sampai tahap akhir seleksi.

Demikian informasi terkait Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2014 Kabupaten Majalengka yang bisa kami bagikan pada kesempatan ini. Semoga sedikitnya bisa membantu Anda yang sedang mencari informasi tersebut. Jika Anda juga ingin melihat pengumuman hasil seleksi Administrasi di kabupaten kota lain yang juga masih dalam lingkup wilayah Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Silahkan baca pada postingan berikut: Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2014 Provinsi Jawa Barat. Mohon maaf apabila informasinya masih banyak kekurangan, namun akan kami update terus setelah kami dapatkan perkembangan terbaru. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel