Lowongan Kerja SMA di PT Honda Prospect Motor Terbaru

Lowongan Kerja SMA di PT Honda Prospect Motor Terbaru 2016 ~ Selamat pagi para pencari kerja terupdate. Kali ini saya akan membagikan sebuah informasi lowongan kerja bulan Juli tahun 2016. Info loker terbaru ini diperuntukkan untuk lulusan SMA/SMK/Sederajat yang datangnya dari PT Honda Prospect Motor untuk wilayah Karawang Jawa Barat. Lowongan kerja SMA di Karawang bulan Juli 2016 ini kita harap bisa menjadi salah satu pilihan lowongan kerja bagi Anda yang berdomisili di seputaran Karawang - Jawa Barat, terutama bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan lowongan pekerjaan. Maka dari itu, silahkan simak informasi lowongan kerja Karawang terbaru Juli 2016 sampai selesai, dan semoga ada manfaatnya untuk Anda semua.

Gambar untuk Lowongan Kerja SMA di PT Honda Prospect Motor Juli 2016
Sumber gambar : www.lowongan4400.com


Profil PT Honda Prospect Motor

PT Honda Prospect Motor atau HPM merupakan Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) dan pusat perakitan mobil Honda serta komponennya di Indonesia. HPM berkantor pusat di Jl. Gaya Motor I (Sunter II), Jakarta Utara dan pabriknya terletak di Jl. Mitra Utara II Kawasan Industri Mitra Karawang, Jawa Barat.

PT Honda Prospect Motor menjadi salah satu perusahaan yang cukup berpengaruh bagi industri otomotif di Indonesia. Produk unggulan Honda terdiri dari, Honda Jazz, Honda CR-V, Honda Brio, Honda Civic, Honda Accord, Honda City dan Honda Odyssey yang dipasarkan di seluruh Indonesia. Saat ini Honda memiliki 85 dealer yang tersebar di seluruh Indonesia.

PT Honda Prospect Motor sebagai perusahaan perakitan serta komponen mobil Honda kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru 2015. Pada Lowongan Kerja Juli 2016 kali ini PT Honda Prospect Motor membutuhkan tenaga kerja lulusan SMA/SMK yang akan ditempatkan di Karawang dengan ketentuan sebagai berikut.

Posisi : Operator Produksi
Penempatan Kerja : Karawang - Jawa Barat

Kualifikasi Umum :
1. Pria dan Wanita
2. Usia max 24 thn
3. SMA /SMK Semua jurusan
4. Sehat Jasmani dan Rohani
5. Tidak sedang kuliah
6  Tidak bertindik dan Bertato
7. Tidak pernah terlibat kriminal

Persyaratan Berkas lamaran:
1. Surat lamaran
2. Daftar Riwayat Hidup
3. Fotocopy Ijazah
4. Fotocopy SKHUN
5. Fotocopy KTP
6. Fotocopy SKCK
7. Fotocopy Kartu Kuning
8. Fotocopy Sertifikat - sertifikat (bila ada)
9. Pas Foto 3x4 & 4 x 6 (2 lembar)
(* Persyaratan yang belum lengkap bisa menyusul pada saat penerimaan )

Fasilitas:
1. Gaji UMR
2. Uang Makan
3. Transport/Jemputan
4. Jamsostek
5. THR
6. Tunjangan & lain-lain

Tata Cara Melamar :
Melamar melalui recruitment tenaga kerja yang beralamat :
Gedung Perkantoran Festival Kav10.
Jl.Raya Sultan Agung KM27 Pondok Ungu Bekasi 17143 - Jawa Barat

Pendaftaran Karyawan Baru dengan cara mendaftar via sms dengan format :
Daftar / Honda Prospect Motor Karawang / Nama Lengkap / Tempat Tanggil Lahir / Pendidikan Terakhir/ Alamat Tinggal Sekarang
kirim ke 0818-0612-2002

Alamat Penempatan : (Casing Plant dan Engine Plant Karawang)
PT Honda Prospect Motor
Kawasan Industri Mitra Karawang (KIM) 
Jl. Mitra Utara II Desa Parung Mulya
Kec. Ciampel Kab. Karawang 41361 - Indonesia
Sumber : www.lowongan4400.com

Demikianlah  informasi lowongan kerja lulusan SMA di PT Honda Prospect Motor Juli 2016 yang bisa saya bagikan kepada Anda di pagi ini. Semoga informasi loker SMA/SMK Juli 2016 ini dapat menjadi salah satu pilihan lowongan kerja bagi Anda dalam menimbang dan memilih lowongan kerja yang paling cocok dengan diri Anda semua. Jika Anda juga membutuhkan informasi lowongan kerja terbaru lainnya di bulan Juli 2016, silahkan baca juga informasi lowongan kerja SMA di PT Indonesia Media Televisi Juli 2016. Informasi loker terbaru tersebut mungkin juga bisa menjadi tambahan referensi bagi Anda untuk mendapatkan pekerjaan yang sudah dicita-citakan selama ini.

Terima kasih atas waktu yang sudah Anda sediakan untuk berkunjung ke situs lowongan kerja terbaru Juli 2016 kami. Jika informasi yang sudah saya sajikan di atas tentang lowongan kerja SMA di PT Honda Prospect Motor Juli 2016 bermanfaat buat Anda sekalian, silahkan kesediaannya untuk like dan share untuk teman-teman atau saudara-saudara Anda yang lain. Barangkali mereka juga sedang mencari informasi lowongan kerja terbaru di bulan Juli tahun 2016. Salam sukses dari http://ikhsan-blogs.blogspot.com.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel