Pengumuman Hasil Seleksi CPNS Kabupaten Indragiri Hilir

Pengumuman Hasil Seleksi CPNS Kabupaten Indragiri Hilir - Setelah beberapa pekan telah melalui proses pendaftaran CPNS, baik untuk Instansi Pusat maupun Daerah. Kini tiba pada tahap Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2014, baik untuk Instansi Pusat maupun Daerah. Maka dari itu, pada kesempatan ini kami akan berbagi informasi hasil seleksi administrasi dalam penerimaan CPNS/ASN jalur umum tahun anggaran 2014, khususnya untuk Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir Provinsi Riau.

Gambar untuk Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2014 Kabupaten Indragiri Hilir

Kabupaten Indragiri Hilir adalah sebuah kabupaten yang terletak di Provinsi Riau, Indonesia. Ibukota dari Kabupaten ini ialah kota Tembilahan. (id.wikipedia.org)

Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2014 Kabupaten Indragiri Hilir dapat Anda lihat pada Website Resmi Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir melalui http://www.inhilkab.go.id, Website Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Indragiri Hilir melalui http://bkd-inhil.com dan di Gedung OlahRaga Tasik Gemilang Jalan Baharuddin Yusuf Tembilahan atau bisa langsung klik Disini. 

Bagi peserta seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir Tahun Anggaran 2014 yang dinyatakan Memenuhi Syarat (MS) dan LULUS Seleksi Administrasi tersebut berhak mengikuti ujian Tes Kompetensi Dasar (TKD) dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).

Jadwal Waktu Ujian Tes Kompetensi Dasar (TKD) CPNS 2014 Kabupaten Indragiri Hilir yang menggunakan sistem Computer Assisted Test akan diumumkan kemudian dalam waktu dekat ini setelah menerima penetapan jadwal waktu dari Kantor Regional XII Badan Kepegawaian Negara, Pekanbaru. Jadi silahkan pantau terus website Resmi Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir supaya Anda tidak ketinggalan dalam mengikuti Tes Kompetensi Dasar tersebut.

Pelaksanaan Ujian Tes Kompetensi Dasar CPNS 2014 Kabupaten Indragiri Hilir menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT). Sebagai persiapan, kami merekomendasikan Anda untuk berlatih Soal-Soal CPNS dengan metode yang benar, pelajari caranya disini.

Tempat Lokasi Ujian Tes CPNS 2014 Kabupaten Indragiri Hilir akan diselenggarakan di GOR Tasik Gemilang Tembilahan.

Sumber: www.inhilkab.go.id

Demikian informasi Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2014 Kabupaten Indragiri Hilir yang bisa kami bagikan pada kesempatan ini. Semoga sedikitnya bisa bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari informasi terkait penerimaan CPNS 2014 Kab. Indragiri Hilir. Jika Anda juga ingin melihat pengumuman hasil seleksi Administrasi di kabupaten kota lain yang juga masih dalam lingkup Pemerintah Provinsi Riau. Silahkan baca pada postingan berikut: Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2014 Provinsi Riau. Mohon maaf apabila informasinya masih banyak kekurangan. Terimakasih.

Salam Sukses dari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel