Pengumuman Hasil Seleksi CPNS Kabupaten Kuantan Singingi

Pengumuman Hasil Seleksi CPNS Kabupaten Kuantan Singingi Riau - Setelah beberapa pekan telah melalui proses pendaftaran CPNS, baik untuk Instansi Pusat maupun Daerah. Kini tiba pada tahap Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2014, baik untuk Instansi Pusat maupun Daerah. Maka dari itu, pada kesempatan ini kami akan berbagi informasi hasil seleksi administrasi dalam penerimaan CPNS/ASN jalur umum tahun anggaran 2014, khususnya untuk Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi Provinsi Riau.

Gambar untuk Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2014 Kabupaten Kuantan Singingi

Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) adalah salah satu kabupaten di Provinsi Riau, Indonesia. Kabupaten Kuansing disebut pula dengan rantau Kuantan atau sebagai daerah perantauan orang-orang Minangkabau (Rantau nan Tigo Jurai). Dalam kehidupan sehari-hari, masyarakat Kuansing menggunakan adat istiadat serta bahasa Minangkabau. Kabupaten ini berada di bagian barat daya Provinsi Riau dan merupakan pemekaran dari Kabupaten Indragiri Hulu. (id.wikipedia.org)

Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2014 Kabupaten Kuantan Singingi dapat Anda lihat pada Website Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Kuantan Singingi melalui http://bkd.kuansingkab.go.id atau bisa langsung klik Disini.

Peserta seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil dari pelamar umum di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi yang namanya tercantum dalam daftar lampiran pengumuman pada link di atas dinyatakan LULUS dalam seleksi administrasi penerimaan CPNS 2014. Sedangkan yang namanya tidak tercantum dalam daftar lampiran pengumuman, dinyatakan TIDAK LULUS.

Bagi Peserta seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil dari pelamar umum yang mendaftar lebih dari 1 (satu) formasi jabatan, apabila tidak lulus pada formasi jabatan pilihan pertama agar melihat pada formasi jabatan pilihan selanjutnya.

Jadwal Waktu Pendaftaran Ulang, Pengambilan Nomor Ujian serta Pelaksanaan Ujian CPNS 2014 Kabupaten Kuantan Singingi bagi para peserta seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil yang dinyatakan LULUS seleksi administrasi sebagaimana terlampir akan ditetapkan kemudian. Jadi silahkan pantau terus Website Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Kuantan Singingi pada alamat yang telah kami sebutkan di atas supaya Anda tidak ketinggalan dalam mengikuti Tes Ujian Tertulis nanti.

Tempat Lokasi Ujian Tes CPNS 2014 Kabupaten Kuantan Singingi sampai saat ini belum kami temukan informasinya, kemungkinan akan diberitahukan juga melalui website BKD Kabupaten Kuantan Singingi.

Sumber: bkd.kuansingkab.go.id

Demikian informasi Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2014 Kabupaten Kuantan Singingi yang bisa kami bagikan pada kesempatan ini. Semoga sedikitnya bisa bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari informasi terkait penerimaan CPNS 2014 Kab. Kuantan Singingi. Jika Anda juga ingin melihat pengumuman hasil seleksi Administrasi di kabupaten kota lain yang juga masih dalam lingkup Pemerintah Provinsi Riau. Silahkan baca pada postingan berikut: Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2014 Provinsi Riau. Mohon maaf apabila informasinya masih banyak kekurangan. Terimakasih.

Salam Sukses dari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel