Info Lowongan Kerja Terbaru Mataram PT Asuransi Jiwa Mega Life

Info Lowongan Kerja Terbaru Mataram PT Asuransi Jiwa Mega Life - Informasi yang akan kami bagikan berikut ini merupakan sebuah informasi lowongan kerja yang datangnya dari PT Asuransi Jiwa Mega Life cabang Mataram. Bagi Anda yang berdomisili di Mataram, mungkin informasi Lowongan Kerja Mataram PT Asuransi Jiwa Mega Life Oktober 2014 ini layak untuk Anda simak, terutama bagi Anda yang sedang mencari Informasi Lowongan Kerja atau sedang membutuhkan pekerjaan.

Gambar untuk Info Lowongan Kerja Mataram PT Asuransi Jiwa Mega Life Oktober 2014
 
PT Asuransi Jiwa Mega Life adalah sebuah perusahaan asuransi jiwa umum yang berdiri pada tahun 2013 di bawah naungan Group Mega. Asuransi Jiwa Mega Life yang terbentuk berkat patungan dari Sinar Mas Group, PT Sinar Mas Multiartha dan Para Global Investindo ini dinyatakan sebagai perusahaan asuransi jiwa terbaik versi majalah Media Asuransi atau majalah Investor. PT Asuransi Jiwa Mega Life saat ini memiliki 16 kantor cabang yang terdapat di Jakarta, Makasar, Surabaya, Medan, Bandung, Manado, Palu, Samarinda, Malang, Yogyakarta, Samarinda, Semarang dan Cirebon. Asuransi Jiwa Mega Life memiliki aset Rp174,77 triliun atau meningkat 24,4% dibandingkan pada tahun sebelumnya dan selanjutnya perusahaan Asuransi ini menargetkan jumlah aset sebesar Rp500 triliun di tahun 2014.

PT Asuransi Jiwa Mega Life meraih predikat terbaik pada asuransi dengan aset Rp 1,5 triliun sampai Rp 5 triliun dengan pelepasan polis yang optimal kepada nasabah yang tepat sasaran. Saat ini Asuransi Jiwa Mega Life sedang membuka lowongan kerja oktober 2014 untuk posisi dan kualifikasi sebagai berikut:

LEADER PERSONAL FINANCIAL ADVISOR (PFA) SYARIAH

Kualifikasi:
  • Pria/Wanita berpenampilan menarik
  • Pendidikan Minimal D3/S1
  • Memiliki Pengalaman dibidang Marketing min. 2 tahun dari industry Asuransi / Perbankan
  • Kemampuan komunikasi yang baik
  • Memiliki network/relasi yang luas
  • Berorientasi pada Target Pribadi dan team
Benefit:
  • Gaji Pokok, Negotiable
  • Komisi
  • Berkesempatan jalan-jalan keluar negeri GRATIS
Jika Anda merasa memenuhi kualifikasi seperti yang telah disebutkan di atas serta tertarik terhadap lowongan kerja ini. Kirimkan Lamaran  dan CV lengkap serta foto terbaru (3x4) ke email:

siti.sarah@megalife.co.id
Paling lambat tanggal 22 Oktober 2014

Demikian informasi Lowongan Kerja Mataram PT Asuransi Jiwa Mega Life Oktober 2014 yang dapat kami bagikan pada kesempatan ini, semoga informasi ini sedikitnya bisa bermanfaat untuk Anda, terutama bagi Anda yang sedang membutuhkan pekerjaan. Namun Apabila Anda merasa informasi lowongan kerja ini belum sesuai dengan apa yang Anda harapkan, Anda juga dapat membaca informasi Lowongan Kerja D3 PT Kalbe Farma Oktober 2014 (Cikarang, Bekasi, Jakarta). Barangkali Informasi tersebut bisa cocok buat Anda.

Terima kasih atas kunjungannya serta terimakasih pula karena Anda telah bersedia membaca informasi yang kami bagikan ini. Akhir kata, semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan yang Anda harapkan serta sesuai dengan diri Anda. Amin.

Salam Sukses dari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel