Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Provinsi Sulawesi Tenggara

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Provinsi Sulawesi Tenggara - Setelah beberapa pekan telah melalui proses pendaftaran CPNS, baik untuk Instansi Pusat maupun Daerah. Kini tiba pada tahap Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2014, baik untuk Instansi Pusat maupun Daerah. Maka dari itu, pada kesempatan ini kami akan berbagi informasi Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2014 Provinsi Sulawesi Tenggara.

Gambar untuk Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2014 Provinsi Sulawesi Tenggara

Sebelum kami membagikan Pengumuman Hasil Seleksi CPNS 2014 Provinsi Sulawesi Tenggara, terlebih dahulu kami beritahukan bahwa pengumuman Hasil Seleksi Administrasi paling cepat diumumkan seminggu setelah penutupan pendaftaran masing-masing instansi. Dengan demikian pengumuman dari setiap instansi kemungkinan tidak dikeluarkan secara serentak, dikarenakan pembukaan pendaftaran yang juga dilakukan secara tidak serentak.

Berikut Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2014 Provinsi Sulawesi Tenggara untuk tingkat Pemerintah Provinsi (PEMPROV), Pemerintah Kota (PEMKOT) dan Pemerintah Kabupaten (PEMKAB):
Keterangan:
  • Silahkan klik salah satu tautan diatas untuk menuju ke Portal Resmi Instansi tersebut.
  • Apabila Anda tidak menemukan pengumumannya pada portal Resmi Instansi, kemungkinan pengumumannya belum dikeluarkan, atau diumumkan pada halaman lain.
Sekian informasi Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2014 Provinsi Sulawesi Tenggara yang bisa kami bagikan pada kesempatan ini. Mohon maaf apabila informasinya belum sesuai dengan keinginan Anda. Namun Anda tidak perlu khawatir, karena ketika kami mendapatkan informasinya, akan kami update disini. Untuk itu silahkan pantau terus halaman ini. Terimakasih. (Baca Juga: Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2014 Provinsi Gorontalo.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel