Lowongan Kerja Jakarta Terbaru

Lowongan Kerja Jakarta Terbaru 2015 - Informasi yang akan kami bagikan berikut ini merupakan sebuah informasi lowongan kerja terbaru yang datangnya dari PT Pratama Cipta Lestarindo Jakarta. Bagi Anda yang berdomisili di Jakarta, mungkin informasi Lowongan Kerja Terbaru Februari 2015 ini layak untuk Anda simak, terutama bagi Anda yang sedang mencari Informasi Lowongan Kerja Terbaru Tahun 2015 atau sedang membutuhkan pekerjaan.
PT Pratama Cipta Lestarindo didirikan pada tahun 1998 sebagai penyedia peralatan komputer. PCL digunakan untuk melakukan instalasi hardware dan layanan purna jual. Mulai tahun 1999, PT Pratama Cipta Lestarindo memperluas layanan PT Pratama Cipta Lestarindo peralatan tidak hanya komputer tetapi juga untuk POS (Point of Sale) produk, Keamanan Produk seperti Sistem CCTV, waktu kehadiran, kontrol akses dan Sejak tahun 2005, PT Pratama Cipta Lestarindo juga distributor untuk Makanan & Software Minuman dengan itu nama DreamPos.Sebagai spesialis ritel dan keamanan, PCL membantu pelanggan untuk mendapatkan produk ritel dan keamanan dengan harga yang terjangkau dan dukungan teknis memuaskan. PT Pratama Cipta Lestarindo Menyediakan hampir semua jenis produk ritel dan keamanan seperti POS, Barcode scanner, printer barcode, printer mini, pembaca strip magnetik, sidik jari, semua produk CCTV jangkauan dan sistim Access Control.

PT Pratama Cipta Lestarindo saat ini sedang membutuhkan pekerja untuk posisi dan kualifikasi sebagai berikut:

Technical Support (TS)/Teknisi Jaringan Internet (TS)

Kualifikasi:
  • Berijazah minimal STM (Diutamakan Tehnik Jaringan)
  • Pria/Wanita maksimal 28 Thn
  • Pengalaman kerja min 1 tahun sebagai Teknisi jaringan/Access Control/CCTV
  • Menguasai teknologi jaringan komputer wired maupun wireles (merupakan nilai tambah bila memiliki sertifikat CCNA).
  • Menguasai Windows based server OS dan client OS Menguasai jaringan TCP/IP (subneting, routing, DHCP,DNS,SMTP,SNMP,FTP).
  • Mempunyai motor sendiri adalah suatu keharusan.
  • Domisili harus di Jakarta, diutamakan Jakarta Utara/Timur.
Jika Anda merasa memenuhi persyaratan seperti yang telah disebutkan di atas serta tertarik terhadap Lowongan Kerja Jakarta Terbaru Februari 2015 ini. Silahkan kirimkan lamaran lengkap berikut Curriculum Vitae, transkrip nilai, pasphoto terakhir, dengan menyebutkan kode posisi ke alamat di bawah ini:

PT. Pratama Cipta Lestarindo (PCL POS & SECURITY)
Komplek Gading Bukit Indah Blok SB No. 1
 Jl. Gading Raya, Jakarta - 14240
Atau
hrd@pcl.co.id

Note:
1. Perusahaan hanya akan memproses lamaran yang memenuhi syarat-syarat sebagai berikut:
- Mencantumkan Kode Posisi dalam Subjek Email
- Mencantumkan Gaji yang diharapkan.
- CV dan lamaran dikirimkan dalam format Word atau pdf dan disertai dengan foto terakhir.
2. Setiap lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi dan persyaratan diatas akan di abaikan.
3. Bagi kandidat yang berhasil akan mendapatkan Gaji Pokok serta Komisi penjualan yang sangat menarik serta tunjangan kesehatan.
Demikian informasi Lowongan Kerja Jakarta Terbaru Februari 2015 yang dapat kami bagikan pada kesempatan ini, semoga informasi ini sedikitnya bisa bermanfaat untuk Anda, terutama bagi Anda yang sedang membutuhkan pekerjaan. Namun Apabila Anda merasa informasi lowongan kerja ini belum sesuai dengan apa yang Anda harapkan, Anda juga dapat membaca informasi Lowongan Kerja Jambi Terbaru Februari 2015. Barangkali Informasi tersebut bisa cocok buat Anda.

Terima kasih atas kunjungannya serta terimakasih pula karena Anda telah bersedia membaca informasi yang kami bagikan ini. Jika informasi Lowongan Kerja Jakarta Terbaru Februari 2015 ini bermanfaat, silahkan di like dan di share ke teman-teman Anda yang lain melalui tombol di bawah. Akhir kata, semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan yang Anda harapkan serta sesuai dengan diri Anda. Amin.

Salam Sukses dari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel