Lowongan Kerja Palembang Terbaru Januari 2017

Lowongan Kerja Palembang Terbaru Januari 2017 - Informasi yang akan kami bagikan berikut ini merupakan sebuah informasi lowongan kerja yang datangnya dari Bank BRI wilayah Palembang. Bagi Anda yang berdomisili di Palembang, mungkin informasi Lowongan Kerja Bank BRI Palembang Terbaru 2015 ini layak untuk Anda simak, terutama bagi Anda yang sedang mencari Informasi Lowongan Kerja atau sedang membutuhkan pekerjaan.

Gambar untuk Lowongan Kerja Palembang Terbaru Januari 2015

Bank Rakyat Indonesia (BRI) adalah salah satu bank milik pemerintah yang terbesar di Indonesia. Seiring dengan perkembangan dunia perbankan yang semakin pesat maka sampai saat ini Bank Rakyat Indonesia mempunyai unit kerja yang berjumlah 4.447 buah, yang terdiri dari 1 Kantor Pusat BRI, 12 Kantor Wilayah, 12 Kantor Inspeksi /SPI, 170 Kantor Cabang (dalam negeri), dan banyak cabang Luar Negeri.

Saat ini Bank BRI membuka peluar kerja terbaru 2015 dan memberi kesempatan bagi tenaga muda dan bertalenta untuk dapat bergabung bersama Bank BRI pada posisi dan kualifikasi sebagai berikut:

FRONTLINER & ADMINISTRASI
(Teller, Customer Service & Admnistrasi)

Persyaratan :
  • Pria/Wanita
  • Umur maks. 25 tahun
  • Pendidikan min. D3 Semua Jurusan
  • IPK min. 2.75
  • Berpenampilan menarik, mampu berkomunikasi dengan baik, cekatan dan jujur
  • Tinggi badan min. 155 cm (wanita) dan 165 cm (pria) dengan berat badan proposional
  • Menguasai MS. Office min. Word dan Excel
Jika Anda merasa memenuhi persyaratan seperti yang telah disebutkan di atas serta tertarik terhadap lowongan kerja terbaru ini. Silahkan kirimkan surat lamaran, CV lengkap, Foto warna terbaru ukuran 4x6 cm dan poto seluruh badan (Poscat) ke alamat di bawah ini:

PT. MUTUALPLUS GLOBAL RESOURCES, PALEMBANG
Palembang Trade Center 1/59 Jl. R. Soekamto Palembang 30144
Tlp : (0711) 382 321 Fax : (0711) 382 337

Note:
Penempatan Untuk Daerah Muara Enim, Kayu Agung dan Sekayu PALEMBANG
Diutamakan berdomisili Muara Enim, Kayu Agung dan Sekayu PALEMBANG
Kontrak langsung dengan BANK BRI

Demikian informasi Lowongan Kerja Palembang Terbaru Februari 2015 yang dapat kami bagikan pada kesempatan ini, semoga informasi ini sedikitnya bisa bermanfaat untuk Anda, terutama bagi Anda yang sedang membutuhkan pekerjaan. Namun Apabila Anda merasa informasi lowongan kerja ini belum sesuai dengan apa yang Anda harapkan, Anda juga dapat membaca informasi Lowongan Kerja Pekanbaru Terbaru Februari 2015. Barangkali Informasi tersebut bisa cocok buat Anda.

Terima kasih atas kunjungannya serta terimakasih pula karena Anda telah bersedia membaca informasi yang kami bagikan ini. Jika informasi Lowongan Kerja Palembang Terbaru Februari 2015 ini bermanfaat, silahkan di like dan di share ke teman-teman Anda yang lain melalui tombol di bawah. Akhir kata, semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan yang Anda harapkan serta sesuai dengan diri Anda. Amin.

Salam Sukses dari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel